Cara Dapatkan Sacred Statue Hanabi Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Sacred Statue Hanabi Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba sekarang juga. Bahkan kemunculan sebuah Cara Dapatkan Sacred Statue Hanabi Mobile Legends (ML), kalian dapat segera memiliki Skin ini. Dengan menggunakan hal tersebut, pasti akan membuat Tower berubah sesuai dengan Hero yang kalian gunakan.

Event yang muncul dalam game Mobile Legend sini ada banyak, sehingga kalian bisa langsung beragam hadiah banyak sekali. Masuk dalam kondisi Event yang sudah muncul sekarang, pasti akan memberikan beragam hal bagus yang memang bisa kita miliki dari sini.

Karena Event Energon Battle Mobile Legends, supaya kalian bisa langsung mempunyai hadiah spesial dari sini sekarang. Sebab masih ada banyak hadiah bagus yang memang bisa memberikan ragam hal menarik yang harus kalian coba sekarang. Misinya juga mudah banget, asalkan mainnya rajin, pasti bisa memiliki hadiah seperti ini.

Lalu cobalah juga Cara Dapatkan Sacred Statue Hanabi Mobile Legends (ML), sebuah cara yang pas untuk kita memilikinya. Sacred Statue dari hero yang keren kayak begini, bakalan jadi lebih kuat dan mempunyai bentuk yang besar dalam pertandingan.

Cara Dapatkan Sacred Statue Hanabi Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Kita harus masuk dulu kedalam game Mobile Legends, supaya bisa dapatkan Sacred Statue dari Hero Hanabi yang sudah ada. Sebab dengan menggunakan misi yang sudah ada tersebut, pasti bisa langsung memiliki hadiah yang cukup banyak untuk kita coba nanti.

  2. Pilih Harian dan Kategori Quest Celestial

    Lalu selanjutnya kita bisa langsung pilih namanya Harian pada pojok kiri bawah, karena berada dalam bagian tersebut. Sehingga kalian nanti harus melihat apa saja tugas yang harus kita perlu lakukan agar mendapatkan hadiah tersebut sekarang.

  3. Selesaikan Misi untuk Dapatkan Kunci

    Dalam bagian ini kalian harus menyelesaikan Misi terlebih dahulu, supaya bisa Dapatkan Kunci terlebih dahulu. Total kunci yang kalian dapatkan tersebut memang butuh 8 buah, namun dari setiap misi yang kalian selesaikan paling hanya 1 atau 2 Kunci perharinya.

  4. Buka Celestial Chest untuk Dapatkan Sacred Statue Hanabi

    Setelah kalian sudah mendapatkan 8 Kunci, langsung buka saja untuk Dapatkan Sacred Statue Hanabi seperti ini. Namun kalian masuknya kedalam Sistem Draw, jadi bisa dapat ataupun tidak sama sekali. Nah sebelum itu, level celestial atau akun sudah mencapai 30 ataupun 40 dulu.

  5. Sacred Statue Masuk Kedalam Prep Hero Hanabi

    Jadi ketika kalian sudah menerima Sacred Statue tersebut, akan langsung masuk kedalam yang namanya Prep dan Hero Hanabi ini sekarang juga. Dengan begitu sudah jelas, kalau kalian bisa langsung mengganti Sacred Statuenya untuk hero Hanabi seorang kalau mau pakai.

Karena dengan mendapatkan Sacred Statue seperti ini sangatlah menarik, sehingga kalian juga memang tidak ingin melewatkannya. Mengingat kalau Sacred Statue tersebut akan membuat penampilan Turret berubah menjadi seperti Hero Hanabi ketika kalian ubah dalam pertandingan.

Lalu kalau begitu kalian bisa Belajar Hero Hanabi Mobile Legends dulu, supaya bisa menjadi semakin mudah memainkannya. Apalagi dengan menggunakan hero tersebut akan membantu Tim dalam kasih damage dan kemudahan untuk menghadapi musuh dengan sangat mudah.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Sacred Statue Hanabi Mobile Legends (ML), maka ini akan menjadi Skin yang sangat keren sekali. Kalian harus segera memilikinya, supaya nanti bisa langsung pakai saja jika berkesempatan menggunakan Hanabi ini.

Memahami Role Hero Mobile Legends itu penting, Hanabi sebagai Marksman yang kuat jadi harus kalian tau seperti apa bermainnya. Karena dengan kemampuannya sendiri, pastinya akan menjadi lebih cocok ketika kalian sedang menghadapi musuh lebih mudah.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment