Cara Dapatkan Sacred Statue Yu Zhong Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Sacred Statue Yu Zhong Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang memang bisa langsung kita coba. Serta untuk Cara Dapatkan Sacred Statue Yu Zhong Mobile Legends (ML), ternyata mudah dan bisa kita segera mencobanya juga. Sebagai hadiah baru.

Update yang sudah muncul di game Mobile Legends akan bertambah, kalian harus bisa menyelesaikan itu semua sekarang juga. Ternyata akan menjadi Event yang begitu spesial, sehingga kalian ga akan mau melewatkan semua ini.

Ternyata dari Kolaborasi Free Fire x Kung Fu Panda, ternyata ada beberapa Hero yang bakalan menarima Skin tersebut. Sebagai item langka dan paling limited, semua ini akan hadir dengan sangat baik untuk kita gunakan.

Lalu ada juga Cara Dapatkan Sacred Statue Yu Zhong Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung cobain itu kalau mau. Sebagai salah satu dari Sacred Statue yang keren bahkan perkasa ketika kita gunakan.

Cara Dapatkan Sacred Statue Yu Zhong Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Kita perlu login game Mobile Legends dulu, supaya bisa menerika hadiah baru ini. Itu juga merupakan item yang Limited juga, jadi hanya tersedia pada Event tertentu.

  2. Pilih Event Dragon Reborn

    Lalu selanjutnya kita bisa pilih Event Dragon Reborn agar bisa mengikuti Event misi tersebut ya sekarang. Bahkan dengan begini juga kita melihat kalau ada misi beragam untuk terselesaikan.

  3. Kumpulkan Dragon’s Will untuk Meningkatkan Energy Crystal

    Player harus bisa kumpulkan semua Dragon’s WIll sehari, untuk bisa meningkatkan Energy Crystal ini dulu sekarang.

  4. Capai Energy Crystal Ke 4 untuk Dapatkan Sacred Staue Yu Zhong

    Lalu kita Capai saja Energy Crystal tersebut kebagian Nomer 4, supaya bisa dapatkan Sacred Statue Yu Zhong yang sudah ada.

  5. Hadiah Masuk Prep Sacred Statue

    Bisa langsung gunakan Sacred Statue tersebut sekarang, supaya kalian nanti bisa langsung kita tunjukan dalam pertandingan. Tapi ingat, kalau ini hanya tersedia dalam Hero Yu Zhong.

Event baru yang memberikan hadiah langka kayak begini, pasti akan menjadi sesuatu yang begitu baru untuk kalian coba. Karena dengan Sacred Statue ini, bakalan terlihat lebih keren.

Kemudian pahami juga Tips Menggunakan Hero Yu Zhong Mobile Legends, agar kalian nanti bakalan bisa membantu supaya bisa menang.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Sacred Statue Yu Zhong Mobile Legends (ML), ternyata tidak terlalu sulit untuk ini. Tinggal coba mainkan saja, kalau memang kalian ingin punya itu sekarang juga.

Lalu dengan kemunculan sebuah Hero Combo Yu Zhong Mobile Legends, agar kalian tidak sulit dalam melakukan serangan yang mantap sekali.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment