5 Cara Dapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak update baru yang beragam dan bisa player ketahui dalam game pada saat memainkannya. Lalu adanya beberapa dari Cara Dapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch Free Fire (FF), ini akan membuat player akan tau tentang hal tersebut sekarang. Jadi dengan begitu kita akan tau tentang hal seperti begini, biar nanti kalian akan memilikinya.

Kemudian ada juga beberapa dari Update baru yang sangat menarik, sehingga kalian juga tidak bakalan mau melewatkan semua itu. Sebagai perkembangan game yang begitu keren, sehingga kalian sendiri ga akan bingung dengan hal seperti begitu kayak gimana nanti.

Lalu terdapat sebuah Nama Keren FF yang bisa kalian gunakan segera, agar nanti kalian akan langsung saja menggunakannya dengan mudah. Mangkanya nama kayak begini akan mempunyai arti yang juga kelihatan keren sekali, supaya kalian bisa memanfaatkannya juga.

Untuk Mendapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch Free Fire (FF) ternyata memang mudah, melalui Fitur Faded Wheel supaya bisa mendapatkannya segera. Ternyata nanti akan langsung kalian ketahui sekarang juga, supaya nanti mempunyai hadiah kayak begini sekarang.

Cara Dapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kalian bisa segera Login game Free Fire terlebih dahulu, sebelum bisa mendapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch yang ada ini. Menjadi kesempatan buat kita untuk punya hadiah tersebut dan langsung memilikinya dalam game dari fitur Luck Royale kayak begini.

  2. Pilih Event Luck Royale

    Jadi nanti kalain harus Pilih bagian Event Luck Royale sekarang juga, supaya kita bisa segera temukan AC80 Phantasmal Touch tersebut. Maka dengan begitu kalian akan berkesempatan untuk mempunyai hadiah begini dengan mudah sekarang.

  3. Hapus 2 Hadiah

    Meskipun hadiah lainnya sama meskipun ada Trial, kalian harus menghapus 2 hadiahnya dulu sebelum memulai Spin. Jadi nanti kalian hapus yang Trialnya 1 Hari saja, biar kita dapat pelaung Trial yang lebih besar ataupun permanen.

  4. Mulailah Spin Pakai Diamond

    Kalian bisa segera mulai untuk menggunakan Spin dan pakai Diamond, agar kalian nantinya bisa segera mendapatkan AC80 Phantasmal Touch. Menjadi peluang untuk mendapatkan hadiah kayak gini sekarang, supaya kalian bisa segera mendapatkan hadiah tersebut sekarang.

  5. Hadiah Masuk Armory

    Lalu kalian bisa menggunakan Skin AC80 Phantasmal Soul Touch dari sini, pastinya kalian akan segera mempunyai hadiah tersebut sekarang. Biar kita langsung saja memakainya seteah kita sudah berhasil memiliki item seperti begitu.

Hadiah Event yang muncul dalam game Free Fire, bersama dengan Ac80 Phantasmal Touch yang keren ini biar kelihatan bagus saat menggunakannya. Tinggal mengikuti update eventnya saja, agar kalian nantinya dapat mempunyai hadiah kayak begini dalam gamenya segera.

Bersama dengan hadirnya Incubator AC80 Free Fire, kita bisa melihat penampilannya memang keren dan bagus sekali untuk kalian gunakan sekarang. Agar kalian nanti dapat berkesempatan untuk mempunyai hadiah yang menarik dan kelihatan spesial untuk bisa memakainya sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Skin AC80 Phantasmal Touch Free Fire (FF), maka dengan begitu kita bisa langsung saja menggunakannya jika penasaran. Biar kelihatan keren juga, agar kalian nanti bakalan tertarik dengan begini saat memakainya dalam pertandingan.

Lalu ada juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar kalian nanti bisa langsung menggunakannya biar kelihatan jadi semakin mudah. Soalnya menggunakan Tips Spin begini peluangnya akan menjadi semakin besar, sehingga kalian berkesempatan untuk menerima hadiahanya tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment