Cara Dapatkan Skin Chang’e New Moon Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Skin Chang'e New Moon Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung kalian coba saja dapat temukan dalam game. Kalian bisa melihat Cara Dapatkan Skin Chang’e New Moon Mobile Legends (ML), sebagai salah satu Skin yang bertemakan Lunar Fest. Menjadikan Skin Chang’e ini memang kelihatan baru dan keren, membuatnya akan menjadi lebih keren dengan julukan New Moon.

Chang’e sendiri merupakan seorang Hero Mage dengan Tubuh Mungil Anak – anak yang tidak boleh kita remehkan karena kekuatannya. Sebab dari kemampuan Chang’e dalam menghadapi musuh akan menjadi sesuatu yang kuat dan mematikan untuk Damage tambahan yang ada.

Memahami juga Urutan dari Rank Mobile Legends yang sudah muncul, karena ini berpengaruh untuk bisa player gunakan dengan benar. Apalagi dari penggunaan Hero pada setiap Rank tersebut, apalagi Chang’e yang kita ketahui lumayan populer pada Legend hingga Mythic.

Untuk Mendapatkan Skin Chang’e New Moon Mobile Legends ini memang mudah, tapi hanya tersedia dari Event Lunar Fest dan Limited. Jika sudah mencapai Hari tersebut, maka hadiah spesial dengan tema seperti ini segera Skin Chang’e New Moon tersebut akan langsung kiita miliki segera.

Cara Dapatkan Skin Chang’e New Moon Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Segera kita untuk Login game Mobile Legends dulu, supaya bisa Dapatkan Skin Chang;e New Moon yangn sudah tersedia. Dari sini, para player hanya perlu melakukannya dengan mudah, serta hanya muncul pada Event Lunar Fest yang terjadi setiap tahunnya juga.

  2. Pilih Shop dan Skin Hero Mage

    Lalu kemudian kalian bisa langsung pilih bagian Shop dan bagian Hero Mage yang sudah ada sekarang juga. Agar kita nantinya dapat mendapatkan hadiah Skin Chang’e New Moon dengan mudah karena sudah tau tempat untuk mencari hala tersebut.

  3. Beli Seharga 899 Diamond

    Segera kalian nanti langsung saja membelinya dengan Harga 899 Diamond saja, agar bisa kita langsung mempunyai hadiah baru tersebut sekarang juga. Merupakan kesempatan untuk para player untuk dapat segera memiliki Skin Chang’e New Moon yang sudah ada sekarang.

  4. Lucky Flip Card

    Jadi nanti ada kesempatan muncul pada Event Lucky Flip Card terlebih dahulu, supaya kalian bisa segera dapatkan hadiah Skin Chang’e tersebut dari sini. Memang begitu keren tapi juga punya harga yang sama.

  5. Skin Siap Digunakan

    Lalu setelah itu maka Skin ini siap untuk kalian gunakan dan bisa langsung segera memakainya saja sekarang juga. Tentu saja dengan hal seperti ini, maka Skin Chang’e New Moon ini bakalan jadi semakin bagus dalam pertempuran menjadi semakin mudah.

Segera kalian bisa langsung mencoba memiliki Skin Chang’e New Moon yang bisa langsung saja player coba mainkan segera dengan mudah. Karena memiliki hadiah Skin ini segera, memberikan sesuatu hal baru untuk kalian gunakan akan terlihat dengan cukup jelas untuk kalian gunakan.

Apalagi bersama dengan hadiah Tanggal Lunar Fest Mobile Legends yang sudah ada, memberikan suatu hal untuk bisa kalian coba mainkan. Ternyata akan memberikan sesuatu hal baru untuk bisa kita coba saja sekarang, maka bersama dengan Skin Chang’e yang sangat bagus banget.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Skin Chang’e New Moon Mobile Legends (ML), kalian akan memiliki hadiah ini sekarang juga. Kesempatan yang tepat untuk bisa segera playernya mainkan langsung, supaya kalian nanti bisa mempunyai Skin Chang’e yang cukup populer dan bakalan langka hadiahnya juga.

Pahami juga Tips Menggunakan Hero Chang’e di Mobile Legends, supaya bisa dengan mudah mendapat kemenangan lebih baik saat melakukannya. Agar kita juga tidak akan mudah terkalahkan dalam melawan musuh dengan hero tersebut untuk memiliki serangan yang membantu tim juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment