5 Cara Dapatkan Skin Parang Wrathful Storm Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Skin Parang Wrathful Storm Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Karena dengan begitu kalian bisa langsung saja untuk membeli hadiah Booyah pass seperti begitu, biar kita dapat segera mengoleksi hadiahnya saja kalau memang ada.

Cara Dapatkan Skin Parang Wrathful Storm Free Fire adalah Naikan Hingga Level 60

Kemudian kita bisa langsung saja menaikan Hingga level 60 sekarang juga, biar melalui fitur Booyah Pass untuk segera menerima hadiah Parang Wrathful Storm tersebut.

Maka dengan begini para player akan sudah mempunyai Skin senjatanya, langsung saja kita untuk dapat menggunakannya dalam pertandingan biar menjadi semakin kuat melawan musuh.

Bentuk dan penampilannya ini memang akan menjadi hadiah yang limited, pastikan kalian untuk tidak melewatkan sama sekali untuk bisa mendapatkan hadiahnya sekarang.

Selesaikan Semua Misi

Para player dapat segera menggunakan Misi yang muncul dalam Booyah tersebut, karena dengan begini kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk bisa segera menggunakannya.

Karena memang dengan begini kita akan segera menggunakan Semua Misi yang mudah banget tersebut, cocok banget buat kalian akan memanfaatkan ini dengan cukup mudah.

Hadiah Masuk Armory

Selanjutnya kita bisa langsung kedalam fitur Armory saja, supaya kalian nanti bisa segera mempunyai hadiah tersebut dengan cukup mudah sekarang juga.

Hadiah ini akan memberikan kita mempunyai Skin Parang Wrathful Storm dengan efek yang begitu menarik pada saat kalian gunakan dalam pertempuran ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment