Cara Dapatkan Skin Pet Dreki Zapping FF di Faded Wheel Free Fire!

Penasaran Cara Dapatkan Skin Pet Dreki Zapping FF? kita simak langsung penjelasan baru tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Ternyata begini Cara Dapatkan Skin Pet Dreki Zapping FF Hadir Dalam Faded Wheel Free Fire, pasti dengan Skin terbaru itu maka kalian memang bakalan menjadi terlihat keren saat bertanding. Pokoknya dengan Skin terbaru Pet Dreki ini, maka kita memang dapat untung yang besar.

Ikuti saja terus update baru dari event – event game Free Fire sekarang ini, agar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang menarik lainnya juga. Lalu pada skin dreki ini juga, kemungkinan akan hadir pada Event yang berbeda saat masuk server Indonesia nantinya.

Masih ada banyak event baru untuk dicoba sama kalian semua, jangan ya kalian lewatkan event – event keren ini. Terutama pada Callback Cobra Di Free Fire, karena pada bagian tersebut kalian memang bakalan mendapat hadiah utama 19999 Diamond.

Lalu tidak lupa juga kalau misalnya sekarang ini, Skin Pet Dreki Zapping FF Hadir Dalam Faded Wheel Free Fire memang mudah untuk dicoba. Dengan hal seperti ini, maka kalian bisa bersiap dengan Cara dapatya itu nanti ya.

Cara Dapatkan Skin Pet Dreki Zapping FF yang Hadir Dalam Faded Wheel Free Fire

Skin yang hadir pada setiap fitur dalam game ini, memang terlihat menarik dan tentu saja bakal jadi item paling menarik untuk kita rasakan. Lalu untuk sekarang ini juga kita bisa mengetahui lagi kalau Skin Pet Dreki bisa kalian dapat dengan cara yang mudah.

Ini ingat kalau ini masih Bocoran, karena belum bisa dikonfirmasi dengan jelas oleh Garena sekarang. Jadi kita hanya baru tau awalan saja, kalau Skin ini dihadirkan langsung pada Event Faded Wheel yang bakalan rilis ketika Petnya juga hadir.

Kalau misal iya melalui event seperti ini, maka cara untuk bisa mendapat hal tersebut memang terbilang mudah sekali dong. Hanya perlu mengikuti cara dibawah ini, maka kalian bisa langsung paham semuanya juga.

Inilah Cara Dapatkan Skin Pet Dreki Zapping FF:

  1. Masuk kedalam fitur Luck Royale dan buka Faded Wheel special Pet Dreki Free Fire.
  2. Disini kalian akan diberi sebuah hadiah utama Skin Pet Dreki baru yang bernama Zapping.
  3. Cara Dapatkan Skin Pet Dreki Zapping FF adalah Spin yang awalnya itu 9 Diamond saja ya.
  4. Tapi sebelum kitu pilih 2 dulu hadiah yang mau dihilangkan, agar mendapat hadiah utama menjadi lebih udah lagi.
  5. Setiap kalian dapat hadiah, maka harga Spin Skin Pet Dreki Zapping FF ini akan bertambah jadi lebih mahal sampai menyisakan hadiah terakhir.
  6. Tapi jangan khawatir karena peluang kita dapat dengan 1 Spin saja masih bisa berlaku dalam Event ini.
  7. Hadiah skin pet itu akan langsung masuk kedalam bagian Fitur Pet game Free Fire ini.

Tapi ingat kalau bocoran belum tentu bakalan sama pada Server Indonesia nanti. Karena yang kita bisa prediksi juga, Event yang berikan Skin Pet ini, bakalan hadir secara Gratis melalui Event yang akan hadir selajutnya juga.

Dengan begitu kita hanya perlu besiap dengan semua yang bakalan hadir dalam game Free Fire ini ya.

Baca Juga: FFCS Backpack Free Fire (FF) Hadir, Ini Cara Mendapatkannya
Baca Juga: Kemampuan Role Sniper FF Penembak Jitu Free Fire
Baca Juga: Tool Skin Pro FF Buat Ganti Skin Free Fire, Aman Dipakai?
Baca Juga: Event Diskon 50% Incubator Netherworld Free Fire (FF)

Jadi dari informasi Skin Pet Dreki Zapping FF Hadir Dalam Faded Wheel Free Fire, maka kalian bisa melakukan persiapan Diamond. Tapi ada juga kemungkinan kalau Event ini nanti, akan menjadi Gratis pada saat muncul pada server Indonesia.

Kita bisa tunggu saja sambil tau Review Pet Dreki Free Fire yang ternyata sangat overpower sekali. Dengan kekuatan yang diberikan oleh Pet terbaru itu, maka kalian akan menjadi lebih semangat lagi untuk melakukan Rush nantinya ya.


Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian bisa tau terus apa saja informasi baru soal game Free Fire ini nantinya. Karena setia Hari, ga ada kata berhenti update untuk game itu loh.

Comments (0)
Add Comment