5 Cara Dapatkan Skin Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Skin Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Karena hal tersebut akan seperti menjelaskan detail keseluruhan dari Skin Silvanna, serta beberapa aksi tertentu dengan preview efek yang begitu keren.

Cara Dapatkan Skin Silvanna Alluring Mystique Mobile Legends adalah Beli Seharga 899 Diamond

Cukup dengan membelinya seharga 899 Diamond atau Rp250.000 saja, kalian sudah bisa untuk mendapatkan dan menggunakan Skin Silvanna Alluring Mystique secara langsung.

Maka hal tersebut yang memang akan kalian gunakan sekarang juga, biar nantinya kalian bisa langsung saja untuk mendapatkan hal tersebut dengan mudah.

Melalui Event Valentine

Ingatlah kalau Bundle ini muncul selama Event Valentine berlangsung pada bulan Februari setiap tahunnya, kalau kembali lagi butuh waktu yang lama.

Maka dengan begitu para player akan berpeluang untuk menerima semua hadiahnya juga dengan cepat, karena selama Event ini hadir pasti ga mau kelewatan.

Biasanya akan masuk kedalam Shop, tapi mungkin jika sistem game berganti maka hadiah tersebut bakal kepada bagian yang bernama Gacha ataupun Draw.

Skin Siap Digunakan

Apabila kalian sudah melakukan semua langkahnya dengan benar, maka hadiah utama Skin Silvanna Alluring Mystique tersebut siap untuk kalian gunakan.

Penampilan yang diberikan oleh salah satu Skin Couple ini memang keren banget, pastinya akan membuat gaya bertarung kalian akan menjadi semakin berbeda.

Memanfaatkan hal tersebut untuk semakin bagus, biar kita juga tidak akan kesulitan pada saat menunjukan bakat Silvanna dalam mencuri sesuatu bareng pasangannya Granger.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment