Cara Dapatkan Skywing Floating Cloud Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Skywing Floating Cloud Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis beragam update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba semuanya. Bahkan hadirnya Cara Dapatkan Skywing Floating Cloud Free Fire (FF), ternyata itu akan membuat Skywing Cloud punya kesan tersendiri ketika kalian gunakan. Memiliki gambaran yang sangat berbeda, agar kalian nanti bisa mulai turun dengan gagah pemberani.

Memiliki beberapa Event yang sangat seru untuk bisa kalian coba, jika mengikuti Event terbaru yang juga sudah ada sekarang. Pasti kemunculan Misi yang penuh tantangan seru kayak begitu, akan bantu semua player mengenal eventnya. Bakalan jadi semakin seru saja, jika kalian menyelesaikan Misi terbaru kayak ini sekarang juga.

Apalagi untuk Jadwal Event FFSR 2022 Free Fire, ternyata dari sini juga ada banyak misi keren yang harus kalian selesaikan. Memiliki setiap hadiah baru yang penuh dengan keseruan, pastinya bakalan jadi makin seru lagi untuk memainkan game ini dengan waktu lama sekalipun.

Terutama dengan hadirnya Cara Dapatkan Skywing Floating Cloud Free Fire (FF), kalian bisa mencoba itu untuk koleksi tambahan. Karena Skywing yang muncul dalam bentuk Awan putih, memang keren banget dan kalau tidak salah yang memilikinya adalah Wukong.

Cara Dapatkan Skywing Floating Cloud Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kita harus Login dulu kedalam game Free Fire, supaya bisa Dapatkan Skywing Floating Cloud itu sekarang. Hadirnya Event ini berlangsung dari tanggal 9 – 21 Juli 2022, jadi kalian harus bersiap dengan semua itu sekarang juga.

  2. Pilih Luck Royale dan Faded Wheel

    Selanjutnya kita bisa langsung pilih namanya Luck Royale dan Faded Wheel, karena hadiah itu bisa kita dapatkan dari sini. Kemunculan hadiah yang hadir pada fitur Faded Wheel sendiri juga lumayan mudah untuk bisa player lalui dengan hadiah Skywing kayak begini.

  3. Hapus 2 Hadiah Yang Tidak Kalian Inginkan

    Saran Esportsku kalian bisa langsung hapus saja 2 hadiah yang memang tidak pengen kalian miliki sama sekali. Tentu saja dengan hadirnya beberapa hadiah seperti ini, salah satunya dari Skywing Floating Cloud yang hadir hanya dalam Event ini saja.

  4. Lakukan Spin untuk Dapatkan Skywing Floating Cloud

    Lalu setelah kalian sudah menghilangkan 2 hadiah tersebut, langsung Spin dengan harga 9 Dm agar Dapatkan Skywing Floating Cloud seperti itu. Tapi kalian harus tau kalau semakin lama kita dapat hadiah, harga Spin akan naik juga.

  5. Hadiah Masuk Dalam Fitur Vault

    Setelah kita berhasil memiliki hadiah Skywing Floating Cloud, langsung saja kita cek kedalam Vault untuk menerima hadiah tersebut. Pasti karakter yang menggunakan Skywing Floating Cloud Free Fire, bisa langsung kita gunakan sekarang juga.

Event yang bagus dan mudah untuk kita mainkan, segera miliki saja hadiah tersebut dan gunakan semua yang sudah ada ini. Tentu saja dengan kemunculan Event yang sudah muncul sekarang, pasti bakal kasih playernya beragam hadiah keren seperti Floating Cloud dalam Faded Wheel kali ini.

Apalagi untuk Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire, ternyata akan membuat karakter kalian jadi mengendarai awan dengan cepat. Itu memang punya hubungan dengan Floating Cloud sekarang, kalau kalian memang suka untuk segera menggunakan item ini secara mudah.

Pastinya kalau sudah tau Cara Dapatkan Skywing Floating Cloud Free Fire (FF), ternyata sangat bagus dan mudah kita coba. Cuma kalau memang kurang hoki saja harus mengeluarkan banyak yuang dari Event ini tapi hadiahnya memang masih lumayan berguna.

Bahkan kemunculan Tips Hoki Spin Free Fire, bisa meningkatkan peluang dapatkan hadiah utama seperti ini sekarang juga. Karena dengan begini peluang hadiah utama akan naik sangat besar dan bakalan juga mudah kita dapatkan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment