Cara Dapatkan Statue Pixelated Starcase Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Statue Pixelated Starcase Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang hadir kedalam game untuk kalian coba. Serta ada Cara Dapatkan Statue Pixelated Starcase Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya. Biar tidak melewatkan item spesial dari Anniversary ke 5th kali ini.

Event yang banyak dan memiliki banyak misi, ternyata bikin playernya semangat untuk melakukan juga permainan sekarang. Karena untuk event yang bagus untuk kalian coba, biar semakin bersemangat lagi.

Apalagi untuk kemunculan Anniversary 5th Free Fire, salah satu kesempatan yang memang harus kalian selesaikan. Dari situ ada hadiah utama keren yang misinya harus terselesaikan dulu sekarang juga.

Kemudian untuk Cara Dapatkan Statue Pixelated Starcase Free Fire (FF), ternyata sangat mudah dan kita bisa mencoba. Prosesnya juga cepat, karena memang Statue ini tergolog sebagai hiasan dalam game.

Cara Dapatkan Statue Pixelated Starcase Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kita harus masuk kedalam game Free Fire dulu, supaya Dapatkan Statue Pixelated Starcase ini sekarang juga. Bakalan menjadi hadiah utama yang begitu menarik, agar punya item keren gini.

  2. Pilih Shop dan Item

    Lalu kemudian kita bisa langsung pilih Shop dan Item, supaya kalian nantinya segera mendapat hadiahnya. Karena setelah masuk kedalam bagian tersebut, langsung masuk kedalam Item ya.

  3. Gunakan 10 Diamond untuk Dapatkan Statue Pixelated Starcase

    Supaya bisa Dapatkan Statue Pixelated Starcase ini sekarang, player harus membelinya dengan 10 Dm terlebih dahulu dalam Shop bagian Item dengan baik.

  4. Selesaikan Misi Anniversary ke 5th

    Player harus selesaikan Misi Anniversary ke 5th, supaya kita nanti bisa segera memiliki hadiah ini sekarang juga. Karena memang kesempatan besar itu, bakalan jadi semakin bersemangat untuk mainkan misi dan terima hadiah itu.

  5. Item Masuk Vault dan Bisa Dipaka Dalam Lobby Game

    Setelah kalian sudah menerima item tersebut, harus masuk vault terlebih dahulu, kemudian bisa terpakai dalam Lobby Game sekarang juga ya.

Hadirnya sebuah Statue Pixelated Staircase terbaru ini memang keren banget, karena penampilannya itu membawa unsur 3D. Soalnya bentuknya sendiri mirip banget Tangga, memiliki efek Prisma dan Tangga.

Tentu saja dengan bersamaan untuk Event Reunited The World Free Fire, akan menjadi pilihan baik yang memang bisa kita langsung coba saja sekarang.

Karena untuk hadirnya Cara Dapatkan Statue Pixelated Starcase FF, kalian bisa langsung terima dan memiliki semua itu sekarang juga.

Apalagi beberapa hal tentang Cara Dapatkan Bundle Enflamed Terror Free Fire, biar penampilan karakter cowo menjadi semakin keren banget.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment