Cara Dapatkan Token Amethyst Pentagon Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Token Amethyst Pentagon Free Fire? kita bisa langsung tau pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang. Lalu ada Cara Dapatkan Token Amethyst Pentagon Free Fire (FF), kalian bisa langsugn memilikinya. Karena ada beberapa hadiah dari penukaran itu.

Event yang sudah muncul sekarang, pasti akan menjadi semakin banyak dan hadiah menguntungkan dari playernya juga. Semakin mudah lagi untuk memiliki hadiahnya, sehingga kalian bisa langsung paham juga sama semua ini.

Hadirnya sebuah Event Reunite 5th Anniversary Free Fire, ternyata ada banyak dan harus kalian selesaikan saja sekarang ya. Biar nanti bisa segera memiliki hadiah ini, biar kita menjadikan koleksi yang bagus juga.

Apalagi untuk Cara Dapatkan Token Amethyst Pentagon Free Fire (FF), kalian bisa segera selesaikan saja misi yang sudah ada. Supaya bisa segera memiliki Token tersebut dan menggunakannya juga sekarang.

Cara Dapatkan Token Amethyst Pentagon Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam Game Free Fire

    Kita segera masuk kedalam game Free Fire dulu, agar bisa Dapatkan Token Amethyst Pentagon terbaru yang memiliki beberapa prosesnya juga.

  2. Selesaikan Mode Permainan Tertentu

    Player harus bisa selesaikan Mode Permainan tertentu dulu, agar bisa mendapatkan Token baru Amethyst Pentagon. Battle Royale, Clash Squad dan Lone Wolf tempat yang bisa berikan Token.

  3. Mainkan Misi Astro Map untuk Dapatkan Token Amethyst Pentagon

    Hadir juga dalam sebuah Event Astro Map, supaya bisa membantu orang lain dalam Event baru kali ini. Nanti setiap kali membantu, pasti bisa mendapatkan Token Amethyst Pentagon itu.

  4. Misi Battle Capsule

    Lalu muncul juga sebuah Misi Battle Capsule yang harus kita selesaikan, biar nanti mendapatkan Token khusus penukatan ini sekarang juga. Totalnya banyak, tergantung sama misi yang kalian mainkan.

  5. Daily Login Interface 5th Anniversary

    Kemudian munculnya Daily Login untuk Interface 5th Anniversary, menjadi salah satu bagian yang tidak boleh kita lewatkan. Sebab setiap harinya kita akan menerima hadiah beragam dan salah satunya Token.

Kemunculan beberapa misi dan Event terbaru untuk Dapatkan Token Amethyst Pentago, bakalan terasa mudah setelah kalian coba sekarang.

Prosesnya juga terbilang mudah sekali, pastikan kalian jangan sampai melewatkannya sekarang. Memang punya hubungan dengan Misi Petskin Spaceship Moony yang bisa kalian terima dengan mudah.

Pastikan kalian lihat Cara Dapatkan Token Amethyst Pentagon FF, agar bisa terima salah satu hadiah item yang menggunakan penukaran tersebut.

Lalu hadirnya juga Event Offline 5th Anniversary Free Fire, ternyata memang seru banget dan hadir pada beberapa Kode yang sudah ada.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment