Cara Dapatkan Token Gacha Bingo KOF 97 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Dapatkan Token Gacha Bingo KOF 97 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelas.

Mobile Legends pastinya akan merilis sejumlah event yang pastinya menarik untuk diikuti. Misalnya kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Cara Dapatkan Token Gacha Bingo KOF 97 Mobile Legends (ML), Informasi tersebut memang bisa untuk kalian lihat kali ini.

Terkait berbagai update yang terus diberikan dalam game Mobile Legends memang akan menambah keseruan para player bermain. Hal ini terjadi lantaran akan ada banyak perubahan yang terjadi dan juga hal-hal baru yang bisa untuk kalian temui.

Apalagi dengan munculnya berbagai event yang ada saat ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja nantinya. Dalam event-event terbaru tersebut tentunya para player bisa untuk mengetahui apa saja hal baru dan kalian bisa untuk mencoba mendapatkannya.

Untuk berikut ini nantinya kalian juga bisa mengetahui seperti apa saja pembahasan yang lebih detail pada artikel dibawah, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui juga pembahasan tentang Tipe Role Hero Mobile Legends.

Memahami penjelasan tersebut maka kalian bisa untuk mengetahui berbagai macam tipe role hero yang ada dalam game tersebut. Jadi ketika kalian bermain game maka kalian akan lebih mengerti seperti apa saja yang ada dari rolenya kali ini.

Kali ini pada artikel di bawah kalian bisa untuk mengetahui tentang seperti apa cara untuk mendapatkan Token Gacha Bingo KOF 97 dalam game MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa pembahasannya.

Cara Dapatkan Token Gacha Bingo KOF 97 Mobile Legends (ML)

Untuk kalian yang ingin mendapatkan token untuk gacha event Bingo KOF 97 bisa dari event yaitu Premium Supply. Dimana event tersebut nantinya kalian akan mengerjakan quest yang diperlukan nantinya dalam game Mobile Legends, berikut ini adalah detailnya:

  • Login ke dalam game: 1 token
  • Top up 1 kali dalam jumlah berapapun: 2 token
  • Top up 100 Diamond: 3 token
  • Top up 250 Diamond: 5 token
  • Gunakan 100 Diamond: 2 token
  • Gunakan 250 Diamond: 3 token

Terkait event Premium Supply sendiri akan dijadwalkan untuk berlangsung nantinya di tanggal 24 April 2024 untuk ronde pertama dan 11 Mei 2024 untuk ronde kedua. Dengan begitu kalian bisa untuk mendapatkan total sekitar 34 Token.

Jadi ketika kalian memanfaatkan token tersebut maka kalian akan melakukan gacha nantinya lebih hemat tanpa memerlukan diamond. Sehingga kalian bisa untuk berkesempatan mendapatkan skin KOF lebih murah lagi.

Seperti yang diketahui juga memang untuk skin KOF sendiri untuk hero Paquito, Valir dan Masha memerlukan cukup banyak diamond. Kurang lebih memang sekitar 5000 hingga 10,000 diamond untuk bisa kalian dapatkan nantinya.

Terkait penjelasan ini, para pemain MLBB sekarang dapat memahami cara mendapatkan Token Gacha Bingo KOF 97. Dengan begitu, kalian dapat mencoba fitur ini dalam game dan segera mendapatkan Token tersebut.

Demikian kali ini untuk pembahasan mengenai seperti apa cara untuk mendapatkan token gacha bingo KOF 97 yang ada di MLBB. Pastinya dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya kali ini?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment