Cara Dapatkan Token Neon Cube Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Token Neon Cube Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga. Bahkan untuk Cara Dapatkan Token Neon Cube Free Fire (FF), ternyata itu sangat mudah sekali. Kesempatan bagi player jika ingin memiliki item penukaran, agar punya hadiah yang menarik seperti ini.

Apalagi untuk Event yang sudah muncul kali ini, banyak sekali hadiah baru yang harus kalian terima. Jadi player Free Fire harus segera menyelesaikan Misinya, lalu menerima hadiah ini sekarang juga.

Hadirnya sebuah Tanggal Anniversary 5th Free Fire, pastikan kalian untuk mengikuti setiap Eventnya juga. Sebagai hadiah keren untuk para playernya, supaya nanti bisa segera memiliki hadiah baru seperti ini.

Karena untuk sebuah Cara Dapatkan Token Neon Cube Free Fire (FF), ternyata memang terbilang sangat mudah sekali. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan hadiah yang bisa kita tukar dengan Token tersebut.

Cara Dapatkan Token Neon Cube Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Segera kita Login kedalam game Free Fire, karena Event ini hadir pada tanggal 27 – 29 Agutus 2022 mendatang.

  2. Segera Masuk Event

    Jika ingin Dapatkan Token Neon Cube, maka langsung masuk kedalam Event sekarang. Kalian akan menemukan misi untuk menerima hadiah seperti begitu sekarang juga.

  3. Main Selama 80 Menit

    Player yang mau punya Token Neon Cube, kalian harus main selama 80 Menit dulu, baru nanti bisa dapatkan hadiah tersebut. Bebas main mode apa saja, tapi Esportsku pilih Battle Royale.

  4. Lakukan Misi Lainnya Juga

    Setelah Peak Day Mission pada tanggal 27 – 29 Agustus 2022, para player akan menerima satu Misi lagi dengan nama Neon Cube Mission. Ini muncul tanggal 29 Agustus – 3 September 2022 untuk menerima hadiah Tokennya juga.

  5. Tukarkan Dengan Hadiah Keren

    Dari sini kita akan segera tukarkan Token Neon Cube tersebut dengan sebuah hadiah yang ga kalah menariknya. Tentu saja dengan kesempatan seperti ini, para player akan segera memiliki sebuah hadiah yang cukup beragam.

Event dengan Misi seperti ini memang mudah sekali, karena kemunculan sebuah Token Neon Cube cukup penting untuk penukaran hadiah. Jadi pastikan kalau kalian bisa langsung mencobanya saja.

Karena ini berbarengan dengan Cara Dapatkan Karakter J Biebs Free Fire, salah satu karakter baru yang juga gratis untuk kalian dapatkan nanti.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Token Neon Cube Free Fire (FF), tinggal kalian mainkan saja sekarang juga. Menjadi pilihan event yang sangat seru untuk kalian coba, memang sangat mudah sekali.

Lalu kemunculan sebuah Kolaborasi Free Fire x Club America, menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kita lihat seperti apa kedepannya nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment