Cara Dapatkan Token Purple Smartphone Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Token Purple Smartphone Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba temukan. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Token Purple Smartphone Free Fire (FF), karena memang kesempatan bagus tersebut harus kalian coba mainkan sekarang. Karena memang dengan Token tersebut kalian bakal bisa mendapatkan hadiah beragam.

Update yang muncul dalam game sendiri memang lumayan beragam, sehingga kalian sendiri pastinya bakalan tertarik. Kemudian untuk hadirnya sebuah misi menantang, harus segera kita selesaikan semua saja biar nanti punya hadiah yang lumayan keren banget.

Apalagi sekarang dengan Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire, ternyata memberikan kita juga banyak hadiah menguntungkan banget. Semua itu hasil dari Event terbaru sekarang, beserta dengan Misi keren lainnya untuk bisa kita dapatkan tanpa ada masalah sama sekali.

Untuk Mendapatkan Token Puple Smartphone Free Fire, para player harus menyelesaikan Misi harian dan main pada mode tertentu. Kemudian penggunaan Token ini hadir untuk Interface Double Trouble yang sudah ada, biar kalian nanti bisa segera mendapatkan hadiah utama ini dengan mudah sekali.

Cara Dapatkan Token Purple Smartphone Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Langkah pertama kalian harus Login game Free Fire dulu, supaya nanti bisa segera Dapatkan Token Purple Smartphone tersebut. Misi terbaru dari Event ini juga akan berlangsung tanggal 23 September – 8 Oktober 2022 mendatang.

  2. Pilih Interface Double Trouble

    Kemudian kalian bisa langsung Pilih Interface Double Trouble tersebut untuk melihat lanjut ya misi yang sudah ada. Sebab dengan penggunaan Interface kayak begini, para player bakalan segera dapatkan Token Purple Smartphone kayak begini sekarang juga.

  3. Selesaikan Misi Harian

    Lalu cek bagian sebelah Kiri, ada sebuah Misi Harian yang harus kita selesaikan semua. Barulah kalian tinggal Cek apa saja Misi yang harus kita hadapi, supaya nanti Dapatkan hadiah terbaru seperti ini. Mudah banget untuk Token Purple Smartphone, kalian tidak akan lama untuk segera memilikinya.

  4. Main Dalam Mode Pertandingan Tertentu

    Baik Clash Squad, Battle Royale atau Lone Wolf kalian akan menerima Token ini jika sudah main dan menyelesaikan pertandingan. Mau pertandingan Rank atau Classic, para player akan tetap meneraima Token tersebut secara Random nantinya.

  5. Token Kita Gunakan Pada Event Double Trouble

    Barulah dengan begitu penggunaan Token Puple Smartphone tersebut bisa kita gunakan pada Event Double Trouble yang sudah ada sekarang ini. Jadi kalian tidak akan bingung lagi untuk bisa segera menyelesaikan game tersebut dan menerima hadiah bagus ini kedepannya juga.

Kemunculan Event yang sudah muncul sekarang ini memang banyak, pastikan kalian untuk segera main dan menyelesaikan semua itul. Jika memang ingin mendapatkan hadiah utama ini, para player harus bisa main dan hadapi semua misi yang sudah ada.

Pastinya bersamaan dengan Token Bluepatch Free Fire, salah satu item penukaran yang harus bisa player dapatkan sekarang juga. Memang menjadi hadiah terbaru yang sangat keren, membuat karakter kalian bersamaan bundle tersebut nanti akan kelihatan berbeda banget.

Melihat langsung Cara Dapatkan Token Purple Smartphone Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi untuk hal seperti ini. Tinggal mulai terima dan menggunakan Token tersebut dalam event baru, agar kita nanti bisa mendapat hadiah yang lebih banyak lagi.

Kemudian bersamaan dengan Petskin Nocturnal Hoot Free Fire, pasti akan menjadi semakin seru dan bisa segera kalian mainkan saja. Tentu saja dengan kemunculan Petskin ini, para player akan segera membuat Pet tersebut kelihatan sangat keren dalam menghadapi musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment