Cara Dapatkan Universe Shatter Backpack Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Universe Shatter Backpack Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang juga. Ada juga sebuah Cara Dapatkan Universe Shatter Backpack Free Fire (FF), kalian bisa langsung coba untuk segera memilikinya.

Jadi dengan begitu para player akan segera memiliki hadiah beragam, melalui Misi Free Fire yang sudah ada. Tentu saja dengan hadiah tersebut, kita akan segera mempunyai item menarik yang ga akan terlewat.

Apalagi untuk Tanggal Anniversary 5th Free Fire, memang akan menjadi semakin seru dan tidak mungkin kalina ingin melewatkannya. Sebagai pilihan event dengan misi yang beragam, bakalan jadi bagus sekali.

Karena untuk Cara Dapatkan Universe Shatter Backpack Free Fire (FF), ternyata ini juga masuk Event baru bagi playernya. Jadi pastikan untuk tidak melewatkannya juga sama sekali untuk hadiah tersebut.

Cara Dapatkan Universe Shatter Backpack Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Player harus Masuk kedalam game Free Fire dulu, agar Dapatkan Universe Shatter Backpack dan ini muncul pada tanggal 21 – 27 Agustus 2022 mendatang.

  2. Pilih Event dan Top Up Bonus Backpack

    Lalu kita segera pilih bagian Event dan Top Up Bonus Backpack yang sudah muncul. Baru nanti player akan melihat Hadiah Backpack Universe Shatter tersebut.

  3. Top Up 140 Diamond Dulu

    Kalian harus melakukan Top Up sebesar 140 Diamond, agar bisa Dapatkan Universe Shatter Backpack tersebut sekarang juga.

  4. Lakukan Top Up Dengan Legal

    Nanti kalian harus melakukan Top Up secara Legal, supaya kita bisa tetap aman dan biar cepat juga prosesnya itu.

  5. Hadiah Masuk Bagian Vault

    Player akan menerima hadiah ini kedalam bagian Vault, karena Backpack Universe Shatter yang sudah berhasil kalian miliki dari event baru tersebut.

Hadiah utama Backpack yang bertemakan Galaxy dan kekuatan Alam Semesta, tentu saja menjadi hadiah untuk bisa kalian dapatkan sekarang juga.

Apalagi untuk menampilkan Skin M1887 Evo Gun Free Fire, karena memang punya tema yang sama juga dengan itu. Sehingga kalian bisa langsung mencobanya sekarang juga tanpa rasa sulit.

Kemudian untuk Cara Dapatkan Universe Shatter Backpack FF, ternyata memang mudah dan bisa langsung kalian coba sendiri kalau mau punya hadiah itu.

Lalu dengan hadirnya Tips Mengoptimasi Backpack Free Fire, agar menjadi semakin mudah lagi untuk main dan menyimpan banyak item dengan baik.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment