Cara Dewa Menggunakan Shotgun M1014 Di Free Fire

Salah satu senjata yang akan kita bahas kali ini adalah senjata shotgun. Senjata ini biasanya memiliki damage yang tinggi karena tipe tembakannya yang scatter,  tapi lebih efektif pada jarak yang dekat. Senjata ini memiliki range yang kecil, jadi tidak telalu efektif pada jarak jauh.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia dan memiliki banyak fanbasedi berbagai tempat. Disini banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan dan karakter unik dengan skill yang berbeda-beda. Cara bermain karakter dan senjatanya juga berbeda, membuat game ini menjadi lebih unik. Karena itu, akan sulit jika kalian bermain dengan sembarangan. Disini kami akan menjelaskan lebih, mengenai senjata di Free Fire, salah satunya cara dewa menggunakan Shotgun M1014 Di Free Fire.

Seperti yang kalian ketahui, setiap tipe senjata di Free Fire memiliki stat dan tipe tembakan yang berbeda-beda. Ada yang kuat dalam serangan jarak jauh dan juga ada yang kuat dalam seranga njarak dekat. Setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda beda. Contohnya Shotgun. Senjata Shotgun biasanya memiliki tipe tembakan Scatter dengan range kecil. Tapi, jika kalian menembakkannya pada jarak dekat, damage yang diberikan sangatlah tinggi. Karena itu setiap senjata memiliki cara bermain yang berbeda.

Salah satu senjata yang akan kita bahas kali ini adalah senjata shotgun. Senjata ini biasanya memiliki damage yang tinggi karena tipe tembakannya yang scatter,  tapi lebih efektif pada jarak yang dekat. Senjata ini memiliki range yang kecil, jadi tidak telalu efektif pada jarak jauh. Fire Rate shotgun biasanya rendah, jadi akan sulit menggunkaan shotgun jika kalian memiliki aim yang buruk.

baca juga :

Disini kami akan menjelaskan tentang Cara Dewa Menggunakan Shotgun M1014. M1014 adalah salah satu shotgun yang memiliki damage yang tinggi. Bahkan, kalian bisa one-shot musuh dengan mudah, jika kalian menggunakannya dengan benar. Disini kami memiliki tips yang bisa kalian coba dan stat dari senjata m1014 itu sendiri.

M1014

M1014 adalah senjata shotgun kokang yang memiliki damage yang tinggi dan tipe tembakan yang lebih akurat. Senjata ini mudah digunakan dan memiliki fire rate yang terbilang lumayan. Kalian bisa menggunakannya untuk menyerang pada jarak dekat untuk hasil yang lebih efektif. Damage scatternya juga tidak terlalu jauh membuatnya mudah untuk digunakan.

Disini kami memiliki tips dalam menggunakan Shotgun. Jadi, jika kalian bingung dengan cara menggunakannya, kalian bisa mencoba beberapa tips berikut sebagai referensi.

TIPS

JARAK SHOTGUN

Seperti yang kalian tahu, jarak menggunakan shotgun cukup kecil. Ada baiknya jika kalian mendekati musuh dan menembakkannya sedekat mungkin. Kalian tidak perlu sangat dekat untuk menembaknya, tapi akan lebih baik jika semuat peluru shotgunnya mengenai musuh. Dengan begitu kalian bisa memberikan damage yang sangat tinggi kepada musuh.

AIM YANG BAIK 

Walaupun Shotgun adalah senjata jarak dekat, kalian masih membutuhkan aim yang baik. Sebab, jika kalian menembak musuh dari Jarak dekat dan meleset. Sangat berbahaya karena senjata shotgun memiliki fire rate yang kecil, dan bisa membahayakan kalian sendiri.

Pelajari dulu aiming yang tepat, supaya kalian nanti bisa melakukan serangannya dengan baik dan lurus kearah musuh dengan tepat.

KARAKTER YANG COCOK MENGGUNAKAN SHOTGUN

Selain menggunakan senjata, kalian bisa memanfaatkan skill karakter untuk membantu kalian. Banyak karakter yang memiliki skill cocok dalam menggunakan shotgun dan mendekati musuh. Dengan skill yang mereka miliki, kalian bisa mendekati musuh dengan mudah

Itulah penjelasan menganai Cara Dewa Menggunakan Shotgun M1014. Kalau kalian bingung, kalian bisa menggunakan referensi ini sebagai awalnya. Sisanya, kalian bisa meningkatkannya lagi dengan cara kalian sendiri. Walaupun kalian memiliki senjata yang bagus dan karkater yang kuat, jika cara bermain kalian kacau akan sulit untuk menang. Maka dari itu, kalian bisa menciba tips tadi dan menjadikannya sebagai referensi.

Jika ada yang menurut kalian tidak benar, berarti kalian memiliki cara bermain yang berbeda dan bisa jadi lebih efektif. Memang sebenarnya agak sulit menyatakan mana yang benar dan salah karena banyak faktor yang dapat mengubah jalannya pertarungan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment