5 Cara Download Config Free Fire (FF) Terbaru

Ternyata begini Cara Download Config Free Fire (FF) Terbaru, mungkin ga boleh sampai dilakukan oleh kalian semua. Meskipun rasa penasaran dari ingin mencoba tinggi, tetapi hal seperti ini memang cukup berbahaya untuk kita lakukan nantinya.

Karena yang kita tau sekarang, Event terbaru dalam game Free Fire sudah memberikan banyak untung baru. Gameplay game ini juga memang sangat mudah untuk dicoba, tetapi kenapa kalian masih ingin tetap menggunakan Config.

Sekarang ini kita kehadiran Event Frontline Squad Free Fire yang memang bisa memberikan hadiah cukup banyak. Tentu saja dengan hadiah seperti itu, bisa membantu para player Gratisan untuk memiliki segala hadiah yang gratis untuk didapat.

Tapi sekarang kalian mungkin akan mengetahui juga, kalau ternyata bakal ada Cara Download Config Free Fire (FF) Terbaru. Mungkin dengan Hal seperti itu, kedepannya kalian juga harus berhati – hati denagn sistem dari game Free Fire ini ya.

Penasaran? kita bisa simak langsung saja penjelasan terbaru, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

Cara Download Config Free Fire (FF) Terbaru

Config adalah salah satu file yang mungkin bisa dibilang pengubah bentuk asli item yang ada didalam game Free Fire ini. Config juga bukan dari yang bernama Item saja, tetapi bisa untuk membuat keadaan menjadi berubah dengan Konfig yang setara Cheat.

Hal seperti ini memang sudah dilarang oleh Garena dan pastinya kalian ga akan boleh abaikan hal seperti itu. Sebab kalau sudah dilarang, memang bisa menjadi salah satu bahaya paling berbahaya ketika diterima oleh akun kalian nantinya juga.

Ada istilah lain kalau Config ini adalah Configuration yang menjelaskan ya, kalau misalnya hal tersebut memang bisa mengubah struktur atau ngemod game Free Fire nantinya juga. Bahkan jenis config dalam game Free Fire, ada banyak loh.

Untuk mencoba Config mending pakai Akun kecil dan terlebih download saja dulu Confignya dulu ya. Tapi ingat Esportsku tidak menyarangkan kalian ini untuk mencobanya didalam pertandingan karena itu bakalan berakibat fatal

  1. Config game Free Fire ini bisa ditemukan bebas dalam Google, hanya dengan mengetik kata Config game Free Fire maka langsung muncul semua informasi jelas soal Config yang bisa kalian dapat ini.
  2. Setelah kalian sudah temukan web yang bisa digunakan supaya bisa Download Config, maka tinggal Download saja dan ikuti arahan langsung dalam Web tersebut nantinya.
  3. Ketika sudah selesai Didownload, maka langsung kalian selesaikan saja Ekstrak Config tersebut dulu sebelum nantinya di pindahkan.
  4. Kemudian kalian yang sudah Ekstrak Config ini, bisa langsung juga masukan kedalam File game Free Fire yang ada didalam Storage HP tersebut.
  5. Pada saat sudah dilakukan, berarti Config game Free Fire ini sudah masuk dan kalian bisa langsung main pakai Akun Kecil untuk cobain gimana rasanya pakai config.

Esportsku tidak menyarankan kalian untuk menggunakan Config saat main game Free Fire. Karena itu merupakan salah satu kegiatan yang dilarang oleh Garena, kerena bisa membuat rusak game Free Fire dan merugikan player lainnya.

Setelah mengetahui Cara Download Config Free Fire (FF) Terbaru, tentu saja yang Kepo ataupun Penasaran bakalan tertarik dengan hal seperti ini ya. Cuma jangan dipakai ataupun didownload, kalau kalian melihat info baru ini.

Karena mungkin nanti akun kalian bisa jadi Alasan Kena Banned Garena Free Fire karena melakukan penggunaan Config tersebut. Selalu berhati – hati ketika bermain game Free Fire ini, jangan sampai lakukan hal bodoh seperti itu.


Ikuti saja terus info update perkembangan game Free Fire ini, dengan cara kita Follow langsung saja Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dari informasi baru ini, semua yang dihadirkan tersebut memang lumayan baik dan menguntungkan sekali loh.

Comments (0)
Add Comment