Cara Download Free Fire Max 3.0 APK Resmi Dari Garena FF Terbaru!

Dari awal perilisannya pada awal juli kemarin, hingga saat ini Free Fire Max 3.0 sudah banyak dicari dan dingingkan oleh jutaan player Free Fire. hal tersebut memang FF Max 3.0 banyak diminati khususnya di Indonesia.

Free Fire Max 3.0 saat ini mamang sedang ramai dibicarakan. Salah satu versi terayar yang menghdirkan grafis memukau ini telah hadir resmi untuk kelian mainakn. Nah untuk kalian yang penasaran, kami berikan cara download FF Max 3.0 Apk versi resmi dari Garena.

Walaupun sudah dirilis secara resmi namun Free Fire Max 3.0 ini masih belum beredar di Indonesia hal ini karena memang FF Max 3.0 hanya tersedia untuk beberapa negara saja. Namun jangan khawatir pada update berikutnya Garena pasti menghadirkan versi resminy. Nah bagi kalian yang penasaran bagaiman bermain di FF Max, kalian bisa mencoba cara berikut ini.

Dari awal perilisannya pada awal juli kemarin, hingga saat ini Free Fire Max 3.0 sudah banyak dicari dan dingingkan oleh jutaan player Free Fire. hal tersebut memang FF Max 3.0 banyak diminati khususnya di Indonesia.

Sayangnya untuk negara Indonesia sendiri masih belum mencakup perilisannya resminya sehingga hal ini menyebabkan beberap kekecewaan bagi player Free Fire di Indonesia saat ini. Tapi jangan khawatir, kalian bisa mengakalinya dengan cara donwlod Free Fire Max 3.0 versi resmi Garena berikut ini.

Cara Download Free Fire Max 3.0 APK Resmi Dari Garena FF Terbaru!

Cara download Free FIre versi resmi garena ini cukup mudah, kalian hanya perlu menggunakan aplikasi VPN dengan server khusus pada lokasi Free Fire itu dirilis.

Beberapa negara yang mendapatkan Free Fire Max 3.0 resmi diantaranya adalah Vietnam, Singapura dan Malaysia. Nah dengan menyetting VPN pada negara tersebut kalian bisa menggunakan cara berikut ini.

Pertama silahkan unduh VPN bebas dengan merek apapun, kemudian kalian bisa menyetting VPN tersebut pada beberapa negara seperti Malaysia, Vietnam dan juga Singapura.

Pastikan VPN sudah aktif maka selanjutnya kalian tinggal isi form pada link berikut ini: https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com/

Pastikan email kalian aktif dan setelah mengisi form kalian hanya perlu menunggu balasan dari Garena.

Jika kalian beruntung maka Garena akan membalas pesan kalian dengan isi link download Garena Free Fire Max 3.0. Silahkan unduh dan install selanjutnya tinggal memainkan game Free Fire Max di HP kalian.

BACA JUGA:

Keunggulan Free Fire Max 3.0 sendiri terletak pada grafish nya yang ditinggkatkan. Hal ini memang bertujuan untuk menambah pengalaman para player Free Fire untuk bermain, yang mana setiap Player nantinya akan bermain pad server yang berbeda dari Free Fire pada umumnya.

Adapaun beberapa device yang bisa memainkan Free Fire Max 3.0 ini diantarnaya dengan spesifikasi mid end ke atas.

Mulai dari RAM 4GB dan prosesor Octacore sudah dapat memainkan Free Fire Max 3.0 jika kalian penasaran device tersebut, coba saja untuk menginstall dan memainkan PUBG Mobile jika lancar bermain PUBG maka kalian juga lancar untuk bermain Free Fire Max 3.0 kali ini.

Nah bagaiaman menurut kalian tentang hadirnya Free Fire versi max 3.0 kali ini? Tentunya dengan hadrinya veris satu ini membuat kalian bisa mendapatkan pengalaman baru dalam bermain Free Fire bukan?

Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

fffree fire max
Comments (0)
Add Comment