Cara Download GTA: San Andreas Lite Mod APK Terbaru Indonesia

Menyajikan gameplay khas Indonesia dengan berbagai Mod lokal yang menarik, Berikut cara downlod GTA SA Lite Mod Versi Indonesia terbaru.

Apakah kalian tahu dengan game Grant Theft Auto: San Andreas? Pastinya kalian tahu dengan kapasitas memori yang sangat besar membuat kalian harus mempersiapkan memori biar bisa menginstal game tersebut. Kali ini ada Cara Download GTA: San Andreas Lite Mod APK Terbaru Indonesia yang bisa kalian lakukan

Artinya, kali ini ini kalian tidak perlu khawatir akan masalah yang dihadapi khususnya masalah kekurangan memori.

Karena untuk sekarang Grand Theft Auto San Andreas sudah memiliki versi Lite yang bisa dibilang yang versi hematnya dari game tersebut. Dan Kalian juga harga bisa mendownloadnya lewat HP Android di Play Store.

Karena ukurannya nya yang sangat kecil Membuat game ini menjadi game yang banyak sekali disukai oleh para gamers.

Baca juga: 4 Game Open World Mirip Grand Theft Auto 2020

Saking larisnya bahkan sampai muncul banyak cheat GTA SA ini supaya permainan lebih mudah dan menjadi lebih menarik.

Sejauh ini apakah kalian sudah tahu cara untuk mendownload GTA SA versi Lite di Android mulai dari cara mendownload mod APK OBB fitur dan lain sebagainya. Berikut ini cara caranya:

Cara Download Install GTA SA Lite Apk

Sebelum kalian mau mengunduh game Grand Theft Auto San Andreas versi mini ini ada baiknya kalian harus mempersiapkan terlebih dahulu.

Setelah kalian sudah mempersiapkan semuanya nya, yang kita akan masuk ketahap yang berikutnya yaitu cara menginstal GTA San Andreas sampai bisa dimainkan. Berikut ini adalah langkah-langkahnya!

Download APK + Data melalui link berikut ini

APK : https://www85dotzippysharedotcom/v/l3wVqlgH/file.html
DATA : https://filedotputraadamdotnet/dl/1KcjVirlWXiralihuQ4Ukf69_fsiuxY6Y

Baca juga: Cara Cheat GTA San Andreas PC, Senjata, Uang, Darah, Polisi Baik

Cara Install GTA SA Lite Indonesia Mod Apk

Untuk cara installnya sendiri cukup mudah, kalian dapat melakukan beberapa langkah berikut ini agar dapat bermain GTA SA LIte Indonesia dengan lancar.

Pertama, ekstrak dengan menggunakan file rar untuk HP Android yang bisa kaliandownload di Play Store.

Setelah semua berhasil ekstrak, langkah selanjutnya adalah install APK.
Kalaupun muncul peringatan, an-naml kalian harus lakukan adalah masuk ke menu Setting > Security lalu centang pada “ Unkown Source”.

Setelah APK berhasil diinstal, langkah selanjutnya adalah memasukkan data game ke dalam folder data.

Buka folder data yang tadi sudah didownload, out lalu pindahkan folder com.rockstargames.gtasa ke Internal > Android > OBB

Jalankan game dan bermainlah dalam mode offline

Finish! dan kalian sudah dapat memainkan game GTA SA versi Lite.

Baca juga: Cheat Lengkap GTA IV Lengkap PC, Xbox One, Dan PS3

Fitur Terbaru Mod GTA SA Lite Indonesia

  • Mendukung semua jenis Android
  • Penambahan menu bahasa Indonesia
  • Bisa langsung memainkan misi
  • Support all GPU
  • Support Cleo no root
  • Audio yang mumpuni

Baca juga: Cheat GTA V Lengkap Untuk PC dan PS

Cara Bermain GTA SA Lite Indonesia Mod

Seperti pada game umumnya, untuk bermain GTA SA Lite Indonesia, cara bermainnya sendiri cukup mudah yakni sama dengan bermain game Android pada umumnya.

Game Open World Penuh Petualangan

GTA SA Lite Indonesia sendiri merupakan game yang penuh dengan petualangan yang mungkin kalian akan bermain peran menjadi seorang penjahat yang berkeliaran untuk menyelesaikan misi dan yang lainnya.

Dalam game satu ini, kalian dapat memiliki berbagai misi untuk diselesaikan seperti, melakukan kejahatan merampok, membegal bahkan untuk membunuh.

GTA SA Lite Sendiri memiliki kebebasan dalam bermain. Pasalnya game satu ini merupakan salah satu game Open World terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini.

Seri GTA memang sangat terkenal dengan gameplay bermainnya yang sangat bebas dan dapat bermain dengan area yang sangat luas.

Selain itu, game game ini kalian dapat melakukan apa saja yang kalian inginkan. Kalian akan mendapatkan point ketika telah berhasil membuat kehancuran dan ditengah kota atau dengan cara mencuri serta menjual mobil tersebut untuk mendapatkan keuntungan tersendiri.

Gameplay Yang Penuh Tantangan

Sebagai game Open World yang paling populer saat ini, GTA San Andreas Lite merupakan salah satu rekomendasi game terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini.

Hadir dengan gameplay 3D namun tak perlu spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya, menjadikan GTA San Andreas Lite menjadi game favorit saat ini.

Untuk ukurannya saja sangat kecil yakni hanya 300MB saja, ukuran tersebut tentunya berbeda jauh dengan game originalnya yang memakan space hingga 2GB.

Nah bagi kalian yang penasaran apakan smartphone kalian dapat memainkan GTA SA Lite Indonesia, berikut spesifikasi yang dapat kalian gunakan untuk bermain game GTA SA Lite Indonesa Mod satu ini.

Spesifikasi GTA San Andreas Lite

Game GTA San Andreas Lite mendukung semua GPU yang ada saat ini, mulai dari GPU Mali, Adreno, dan PowerVR, game satu ini cukup lancara untuk dimainkan.

Selain itu, agar lebih lancar untuk memainkan game satu ini, kalian bisa menggunakan perangkat dengan minimal Android 4.1 ke atas. hal tersebut tentunya tak masalah, pasalnya kebanykan smartphone saat ini sudah memiliki sistem Android Oreo ke atas.

Selain itu, untuk masalah kapasitas memori, game satu ini hanya mengandalkan ruang kosong 300MB saja, sehingga sangat ringan sekali untuk dimainkan.

Kalian tak perlu memerlukan kuota dan ruang yang banyak untuk menginstall GTA San Andreas Lite Indonesia pada perangkat Android kalian.

Nah dengan beberapa dukungan spesifikasi diatas, tentunya kalian sudah dapat bermain GTA San Andreas Lite dengan lancar bahkan untuk RAM HP hanya 1GB saja.

Smartphone jaman sekarang tentunya memiliki RAM minimal 3GB dan game GTA San Andreas termasuk game yang cukup ringan karna pertama kali dirilis pada smartphone saat itu dengan rata-rata paling besar 1GB, bahkan game satu ini dapat dimainkan pada smartphone Android dengan RAM 512MB saja lho. Sehingga untuk faktor spesifikasi kalian tak perlu menghawatirkannya.

Kelebihan GTA San Andreas Lite

Walaupun ada penurunan di beberapa sisi, grafik GTA San Andreas versi ringan ini masih cukup baik untuk dimainkan.

  • Game ini mendukung cara kerja Cloud save.
  • Kontrol yang ramah untuk para pemula
  • Adanya dukungan dari bahasa Indonesia.
  • Skema kontrol yang familiar dan kalian juga bisa menentukan beberapa tombol yang kalian inginkan
  • Kalian juga bisa memakai gamepad untuk bluetooh kalian digame ini
  • Ini bisa disatukan dengan taktil immersion pada game ini

Dengan mengusung tema open world kalian bisa melakukan hal-hal yang kalian inginkan. Para pemain bisa memilih antara menyelesaikan misi utama yang ada di game ini atau hanya sekedar bersenang-senang pada game ini. Dengan GTA San Andreas versi Android ini kalian akan semakin bebas. Hal ini karena ukurannya yang kecil dan juga tidak besar seperti pada game pc, akan membuat kalian lebih asik bermain dengan lama ketika bermain GTA san andreas lite ini.

Nah itulah tutorial Al atau cara mendownload hingga instal game Grand Theft Auto San Andreas versi Lite dengan menggunakan bahasa Indonesia. semoga dengan adanya versi Lite ini kalian bisa lebih leluasa dalam menjalankan dan memainkan permainan tersebut.

gta sa litegta sa lite apkgta sa lite modgta sa versi indonesia
Comments (1)
Add Comment