Cara Draw Gratis Event Chou Thunder Fist Mobile Legends

Skin Thunder Fist ini merupakan seri skin yang bertemakan HERO. Ya, mirip dengan sebelum-sebelumnya seperti Lancelot dan Bruno tema skin ini tetap sama dengan sebelumnya.

Bagi kalian para pemain Mobile Legends pasti tahu dong jika akan ada skin baru untuk Chou. Rupanya ada nih cara draw gratis event Chou Thunder Fist Mobile Legends yang bisa kalian lakukan. Event ini bisa memberikan hero, skin limited, dan tentunya skin Thunder Fist sendiri.

Skin Thunder Fist ini merupakan seri skin yang bertemakan HERO. Ya, mirip dengan sebelum-sebelumnya seperti Lancelot dan Bruno tema skin ini tetap sama dengan sebelumnya. Kalian akan mendapatkan skin bertemakan superhero atau pahlawan dalam skin ini.

Sama seperti draw di skin HERO lainnya, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan draw gratis. Draw ini bisa memberikan kalian skin milik Chou dengan percuma jika beruntung. Jika tidak ya sebaiknya menabung dari sekarang untuk siap-siap dapatkan skin ini.

Disini mari kita bahas mengenai draw gratis event Chou Thunder Fist. Caranya juga tidak terlalu rumit mengingat kalian hanya perlu melakukan hal dibawah ini. Bagi yang masih penasaran mari kita lihat terus kebawah yang pastinya akan mudah dan berguna nantinya.

Cara Draw Gratis Event Chou Thunder Fist

Jika masih penasaran kalian bisa tonton video terkait diatas bagi kalian yang masih bingung nih cara mendapatkannya. Akan kami jelaskan juga dibawah jadi agar tidak kerepotan lagi.

Caranya mudah, kalian hanya perlu preorder skin ini di tab event. Nantinya kalian akan diberikan satu kupon atau tiket yang nantinya bisa digunakan untuk roll gratis sekali. Roll nya ketika event nanti bergulir, jadi kalian tidak usah bingung lagi.

Sama seperti event HERO lainnya satu tiket bisa digunakan untuk sekali roll. Nantinya dari roll ini kalian akan mendapatkan kesempatan yang sama, bisa saja hoki dapat skin Chou Thunder Fist yang kalian butuhkan.

Usahakan sih persiapkan juga beberapa diamond nantinya untuk roll sisanya. Karena roll gratis kalian tidak dijamin, pastinya diamond ini akan berguna. Skin ini memiliki efek keren dan lengkap mulai dari spawn, kill, death, recall, dan lainnya. Salah satu skin terbaik Chou yang bisa kalian gunakan.

Itulah draw gratis event Chou Thunder Fist yang bisa berguna bagi kalian. Sangat keren dengan efek lengkapnya, skin ini juga limited. Usahakan dapatkan skin ini karena bisa saja tidak muncul lagi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment