Cara Efektif Formasi 2+2 Free Fire Untuk Mencegat Squad

Free Fire memiliki banyak karakter untuk digunakan, dan setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda. Senjata yang bisa kalian gunakan juga beragam, sehingga kalian bisa menggunakan senjata tertentu untuk kondisi tertentu.

Free Fire memiliki banyak strategi untuk kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan cara yang aman ataupun yang beresiko, tergantung dengan situasi dan kondisi. Tidak hanya itu, kalian juga butuh formasi yang tepat, agar bisa menyerang musuh dengan mudah. Jadi, kalian memiliki keuntungan saat bermain melawan musuh yang ada. Disini, kami akan membahas mengenai Strategi di Free Fire.

Free Fire memiliki banyak karakter untuk digunakan, dan setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda. Senjata yang bisa kalian gunakan juga beragam, sehingga kalian bisa menggunakan senjata tertentu untuk kondisi tertentu. Jika kalian bisa bermain dan menembak dengan baik, hal tersebut akan memudahkan kalian dalam menyerang musuh secara solo ataupun squad. Hal ini akan lebih baik, jika kalian menggunakan strategi dan formasi yang baik, dalam menyerang musuh.

Kalian bisa menggunakan karakter tertentu dalam mengisi role yang ada, agar kalian bisa menyerang squad dengan baik. Contohnya kalian menggunakan Jota sebagai rusher, Kapella sebagai support, dan Kelly sebagai Flanker. Tergantung dengan cara bermain yang kalian gunakan, Role tersebut dapat membantu kalian dalam menyerang squad.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Efektif Formasi 3+1 Free Fire Untuk Mencegat Squad. Formasi 2+2 ini cukup populer dan efektif dalam menyerang musuh. Cara menggunakan formasi ini juga cukup mudah dan bisa membantu kalian dalam menyerang musuh.

Cara Efektif Formasi 2+2

Formasi cukup efektif untuk digunakan, ketika melawan squad musuh. Kalian bisa menggunakan 2 Support/Tank yang menahan musuh di garis depan, dan 2 Flanker yang menghabisi musuh dari belakang. Formasi ini terbilang aman untuk tim, karena 2 support bisa membantu satu sama lain untuk menahan musuh, sedangan flank yang akan menyerang musuh dari belakang menggunakan senjata jarak dekat.

Mungkin kalian akan lebih mengandalkan Flank dalam menjatuhkan musuh, namun jika musuh sudah terfokus dengan flank, Support bisa menyerang musuh untuk mengalihkan perhatian. Formasi ini juga efektif dalam mencegat musuh, jadi akan sulit bagi mereka untuk kabur dari kalian.

Rekomendasi Karakter

Support

Kalian bisa menggunakan support seperti gabungan Kapella dan Dj Alok, agar mereka bisa menjaga satu sama lain. Dengan adanya dua suppport itu, kalian tidak akan mudah mati.

Flanker

Untuk bagian Flanker, kalian bisa menggunakan karakter seperti Kelly Atau Caroline, yang memiliki skill movement speed yang tinggi. Kalian bisa mendekati musuh dengan lebih mudah dan menghabisinya. Kalian juga menggunakan 1 sniper untuk menembak musuh dari arah yang tidak terduga dan melakukan observasi secara mendetail.

Rusher

Kalian juga bisa mengganti Flanker dengan Rusher. Jika kalian menggunakan Rusher, kalian bisa menggunakan karakter seperti Jota atau Joseph. Mereka Bedua bisa menjadi Rusher yang kuat dalam menyerang musuh dari garis depan. Dengan begitu, kalian bisa menghabisi musuh dengan lebih cepat.

baca juga :

Walaupun formasi ini terlihat kuat, sebenarnya formasi ini cukup beresiko. Kalian harus berhati-hati terutama Flanker, dalam menyerang musuh. Sebab, squad tidak selalu ada di satu titik. Perhatikan banyak jumlah squad dan perkirakan kemana anggota tim musuh untuk memperkirakan pergerakan mereka.

Itulah Sedikit Tips mengenai Cara Efektif Formasi 2+2 Free Fire Untuk Mencegat Squad yang bisa kalian coba dengan teman kalian. Kalian bisa menggunakan karakter lain yang menurut kalian lebih baik, tapi kalina harus bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Bekerja sama dengan baik, dapat membantu kalian dalam menggunakan formasi ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment