Cara Efektif Melewati Jendela di PUBG Mobile

Yang akan kami bahas kali ini ialah spesifik pada bagaimana cara efektif melewati jendela. Konteksnya ialah ketika kamu berada di dalam rumah dan memutuskan untuk keluar rumah melewati jendela.

Dunia battle royale PUBG Mobile merupakan dunia yang luas. Banyak situasi yang akan kita temukan di game. Sejalan dengan itu kali ini kami akan memberikan tips cara efektif melewati jendela di PUBG Mobile untuk mempermudahmu saat pertandingan.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini menghadirkan gaya permainan yang detail dan realistis. Hal itu membuat para pemain memiliki pengalaman bermain dan pertempuran yang baik.

Tersedia beberapa map dengan ukuran wilayah yang luas. Besarnya dunia PUBG Mobile membuat pemain akan menemukan berbagai kondisi tak terduga selama di pertandingan. Oleh sebab itu pemain membutuhkan cara dan teknik yang efektif.

Baca juga: Tips Melompat Sesuai Mode Menembak Di PUBG Mobile, Pemain Harus Tahu! 

Menguasai Teknik

nokiafans.id

Pemain game battle royale membutuhkan strategi dan kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi di game PUBG Mobile. Menguasai teknik-teknik dasar seperti melompat pun sangat berguna.

Poin itulah yang membedakan antara pemain pro dengan pemain noob. Penguasaan teknik di game menunjukkan perbedaan jelas antara kedua level pemain tersebut.

Pemain noob cenderung kebingungan ketika berada di game. Sedikitnya teknik yang ia kuasai membuat dirinya bingung dalam menghadapi situasi di game.

Sementara itu pemain pro justru menunjukkan sebaliknya. Penguasaan teknik yang luas membuat mereka dapat beradaptasi dengan berbagai situasi di game.

Cara Efektif Melewati Jendela di PUBG Mobile

Salah satu teknik dasar yang pemain harus kuasai ialah teknik melompat. Mungkin terdengar remeh namun melompat yang efektif akan mempersingkat durasi pemain dalam melompat.

Yang akan kami bahas kali ini ialah spesifik pada bagaimana cara efektif melewati jendela. Konteksnya ialah ketika kamu berada di dalam rumah dan memutuskan untuk keluar rumah melewati jendela.

Melompat Vaulting Tidak Efektif

Gosu.ai

Para noob player biasanya tidak memanfaatkan melompat ketika melewati jendela. Mereka akan melakukan vaulting ketika sudah berada di dekat jendela.

Vaulting ialah melompat otomatis ketika posisi sudah berada di dekat jendela. Lompatan kecil dengan berpegangan pada bagian bawah jendela. Kemudian mengeluarkan kaki serta badan.

Teknik ini sebaiknya tidak kamu lakukan di game. Hal itu karena vaulting membutuhkan waktu yang tak sebentar. Kamu akan membuang waktumu dalam melompati jendela.

Selain itu teknik vaulting ini juga membuatmu tidak bisa bermain cepat. Pasalnya ketika dalam keadaan vaulting ketika melewati jendela, tangan karaktermu akan sibuk dalam menggerakan badan untuk melewati jendela.

Hasilnya kamu tidak bisa menembak secara bersamaan dengan melompat. Itu akan merepotkanmu ketika tiba-tiba ada musuh yang menunggu di luar jendela.

Melompat Efektif yang Benar

Gurugamer

Cara efektif melewati jendela ialah melompat ketika jarak tidak terlalu dekat dengan jendela. Kamu bisa melakukan ini ketika berlari mendekati jendela.

Ketika di jarak tertentu yang kamu rasa sudah cukup, kamu bisa tekan tombol lompat. Hal itu akan mempersingkat waktu melompatmu dalam melewati jendela.

Keuntungan lain kamu juga bisa tetap mengaktifkan senjatamu. Maka dari itu ketika ada musuh yang menunggu di luar jendela, kamu bisa arahkan crosshair senjatamu dan menembak bersamaan dengan melompat.

Bahkan untuk pro player yang sudah jago dalam menggunakan trik dan teknik, kamu bisa gunakan trik dalam melompat melewati jendela ini. Misalnya ialah Crouch Jumping ataupun Prone Jumping.

 

Baca juga: Pengaturan ADS Untuk Permainan 4 Jari Di PUBG Mobile

Itulah tips cara efektif melewati jendela di PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment