Cara Efektif Menggunakan Chrono Setelah Nerf Free Fire (FF)

Penasaran cara mainnya gimana? Langsung saja kita simak langsung penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Mungkin banyak yang kecewa, tapi kalian harus cobain juga Cara Efektif Menggunakan Chrono Setelah Nerf Free Fire. Tentu saja hal tersebut ga boleh kalian abaikan, sebab bisa saja ini menjadi salah satu yang paling kena pengaruhnya

Kalian mungkin belum apa itu Nerf Menurut Player Free Fire, jadi Nerf ini seperti pengurangan Statistik Skill pada karakter ataupun hal yang sudah ada didalam game tersebut. Ini akan membuat alur permainan, bakal jadi lebih seru untuk dicoba nanti.

Bahkan kalian mungkin sudah tau juga Perbedaan Chrono Sebelum Dan Sesudah Nerf Free Fire. Jadi dengan hal seperti itu, pastikan saja kalian ini memiliki sebuah kesempatan untuk belajar lebih dalam soal menggunakan Chrono nanti.

Sebab yang kita tau sekarang, kalau ada juga Cara Efektif Menggunakan Chrono Setelah Nerf Free Fire berdasarkan pengalaman saya saat bermain.

Dengan mencoba hal seperti itu, bermain bukan menjadi masalah berat pakai karakter tersebut nantinya juga.

Cara Efektif Menggunakan Chrono Setelah Nerf Free Fire

Jangan Boros Skill

Nerf yang dialami oleh Chrono memang cukup parah, dimana pada bagian Movement Speed dan Shieldnya. Kalian harus menunggu 200 Detik, untuk bisa mengeluarkan Sill tersebut pada saat bertanding melawan musuh ya.

Jadi berbeda sama yang dulu, sekarang kalian harus bisa Hemat dan tentu saja jangan Boros menggunakan Skill. Apalagi Movement Speed tersebut, sudah berkurang dan tidak seperti dulu yang Skill dipake tapi untuk kabur.

Sediakan Gloo Wall

Sekarang Gloo Wall bukan jadi item yang hadir dihindari Player Chrono, ini harus diambil karena dengan pakai hal tersebut bisa menaikan pertahanan menjadi lebih kuat. Tanpa itu, kalian akan sulit bertanding melawan musuh.

Kalau misal Skill Shield masih cepat, tentu saja hal seperti ini memang bisa dimanfaatkan denagn cukup baik oleh kalian semua. Tapi seakrang sudah waktunya tau Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire dengan benar juga.

Jangan Menembak Bareng Dari Dalam Shield

Selain itu, kalian juga kalau main Squad jangan sampai menembak bareng pada saat berada didalam Shield yang sama. Sebab hal tersebut, bisa jadi penghancur. Karena hanya ada 1 Orang saja yang akan menembak ketika didalam Shield.

Nanti teman kalian atau kalian yang tembak pada posisi orang ke 2, maka hanya akan membuat Shield ini menjadi lebih cepat dihancurkan dan tidak akan menjadi pertahanan mutlak untuk digunakan juga.

Menggunakan Skill Kelly Awakening

Jangan khawatir, karena kalian bisa memakai Skill Awakening Free Fire itu tanpa ragu lagi. Chrono bisa menjadi lebih kuat, kalau memakai Skill Kelly dalam mode yang sudah Awakening juga nantinya.

Skill Awakening dari Kelly ini, akan menaikan Damage setelah berlari dan juga menaikan kecepatannya juga. Tentu saja hal seperti ini, memang jadi salah satu bagian paling utama untuk bisa kalian ketahui juga sekarang ini ya.

Harus Tau Timing Yang Tepat

Untuk bagian terakhir bisa kita bilang Timing itu, sudah menjadi salah satu hal yang penting dalam permainan Chrono. Sebab dengan menggunakan Timing tepat, pasti akan membuat kalian menjadi lebih mudah dalam main nanti.

Pastikan gunakan Skill Chrono, pada saat sedang berhadapan dengan musuh saja.  Ketahuil dulu posisi mengancam itu ada dimana, ketika kita diserang maka langsung saja lancarkan serangan balik dan aktifkan skill ini.

Dengan mencoba Cara Efektif Menggunakan Chrono Setelah Nerf Free Fire, mungkin akan memberikan peluang kemenangan pada kalian yang mencobanya. Tentu saja hal seperti ini, memang benar – benar menjadi salah satu hal berguna.

Bahkan kalian juga harus berhati – hati sama Karakter Xayne Free Fire. Ini merupakan Cewe paling Extreme digame itu nantinya. Jadi hindari tempur sama karakter tersebut, sebab bisa membuat keadaan menjadi sangat ga bagus banget.

Comments (0)
Add Comment