Cara Efektif Menggunakan Karakter Maro Free Fire (FF)

Penasaran Cara Efektif Menggunakan Karakter Maro Free Fire (FF)? kita simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Cara Efektif Menggunakan Karakter Maro Free Fire (FF), bermain bakalan jadi lebih mudah kalau sampai menggunakan Cara seperti ini sekarang ya. Tentu saja itu akan membantu para playernya nanti, agar mereka ga kaget saat pakai Maro.

Jadi untuk sekarang ini kolaborasi yang hadir dalam game Free Fire itu ga hanya dari Game saja, tetapi dari aktor juga dibabat habis sama Garena. Kolaborasi Free Fire x Mr 1 sekarang saja, memang lumayan bagus dan menarik sekali.

Tentu saja dengan hadirnya karakter ini, mungkin yang kemarin memang sudah mencoba Karakter Mystery Advanced Server April 2021 maka tidak akan mau lewatkan dia juga. Bahkan kita tau, kalau misalnya karakter ini memang hadir cukup baik.

Apalagi kalian yang akan tau juga Cara Efektif Menggunakan Karakter Maro Free Fire (FF). Tentu saja dengan hal seperti itu, cara bertanding kalian akan menjadi lebih terjaga pakai karakter ini nantinya juga.

Cara Efektif Menggunakan Karakter Maro Free Fire (FF)

Gunakan Dari Jarak Jauh

Karakter baru yang bernama Maro ini memang Spesial dari Jarak jauh, sebab Skill yang dia miliki itu merupakan kekuatan yang berhubungan dari tembakan jauh sekali. Nah untuk itu, maka gunakan Maro ini dari Jarak yang jauh nanti.

Karena dengan hal seperti itu, Damage pada musuh akan menjadi semakin besar dan kalian juga akan bisa memberikan Tanda kepada musuh yang di tembak itu agar bisa menaikan damage semakin besar.

Ini merupakan kemampuan yang cocok sekali untuk membuat kalian menjadi semakin baik dalam memberikan serangan kepada musuh.

Pakaikan 1 Slot Untuk Sniper

Senjata yang kita pakai pada karakter Maro juga harus bisa diperhatikan yak arena skill miliknya yang jarak jauh itu. Dimana kita dapat mengetahui juga, kalau misalnya Slot untuk Senjata minimal dikasih Sniper dalam Jenis apa saja nantinya.

Dengan begitu skill milik karakter ini akan menjadi semakin terbantu karena Senjata yang dipakai juga cocok. Pasti musuh nanti tidak akan bisa dengan mudah untuk maju, karena senjata dan skill mematikan menjadi satu hal yang mematikan.

Pakai Laura

Laura bisa menjadi salah satu Kombinasi yang baru dari Karakter terbaru ini juga. Dimana nantinya Laura bisa memberikan Akurasi yang Tinggi, jika kita menggunakan Sniper ataupun Senjata Marksman pada saat bermain nantinya.

Untuk karakter Laura sendiri, bisa dibilang jika penampilan yang diberikan itu benar – benar keren untuk dicoba sama Maro. Pasti kombinasi ini bakal jadi lebih kuat, tanpa harus ditambahn skill karakter alinya juga ya.

Pandai Dalam Memilih Spot Menyerang

Ketika kalian sedang pakai karakter ini dan sudah punya perlengkapan itu, maka harus mencari Tempat yang aman dalam menyerang memang harus kita lakukan. Tentu saja dengan Spot menyerang seperti ini, bisa membuat kalian menjadi semakin kuat.

Nantinya posisi kalian ini enak banget untuk mengalahkan musuh, bahkan dalam hal tersebut keadaan kalian tidak akan mudah ketahuan sama para musuh – musuh yang sedang diserang. Tentu saja point seperti ini sangat diuntungkan.

Jangan Terlalu Barbar

Skill dari karakter Maro ini memang akan menaikan Damage dari Jarak jauh tapi terkadang skillnya muncul dari Jarak dekat juga. Nah tentu ga masalah jika kita menggunakan karakter ini, untuk melakukan Rush atau barbar nantinya.

Cuma tetap saja kalian harus berhati – hati, kalau misal menggunakan hal seperti ini. Sebab Maro sendiri bukan tipe karakter yang Barbar, palingan kita bisa pakai senjata jarak menengah untuk menyerang musuh tersebut saat bertanding nanti.

Setelah kalian tau Cara Efektif Menggunakan Karakter Maro Free Fire (FF) akan menjadi lebih kuat lagi. Karena Skill karakter tersebut kuat, maka ga salah kita harus tau juga Cara memakainya dalam pertandingan melawan musuh.

Apalagi nanti kita juga bisa melihat kehadiran Karakter Xayne Terbaru Di Free Fire yang sama – sama kuat. Tentu saja dengan hadirnya Karakter itu, bisa membuat kemenangan bermain menjadi lebih mudah untuk dicapai juga ya.

Comments (0)
Add Comment