Cara Efektif Senjata Crossbow Free Fire, One Hit Kill di FF!

Disini kami akan membahas lebih dalam tentang, Cara efektif menggunakan senjata Crossbow free fire agar lebih mematikan. Kami juga akan memberikan daftar karakter yang cocok dalam menggunakan senjata ini, sebagai referensi kalian untuk bermain menggunakan senjata Crossbow.

Free Fire Adalah game battle royal yang cukup populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan. Tipe senjata di game ini sangat banyak, seperti Shotgun, Sniper, Assault Rifle, SMG, Dan lainnya. Tapi disini senjata yang akan kami bahas adalah senjata yng cukup unik. Yaitu Crossbow. Senjata ini memiliki stat yang tinggi dan tembakan yang cukup unik untuk kalian gunakan. Kami akan membahas lebih dalam mengenai, cara efektif dalam menggunakan senjata Crossbow dengan karakter free fire yang bisa menggunakan senjata ini dengan baik.

Seperti yang di katakan sebelummnya. Setiap senjata memiliki stat dan cara bermain yang berbeda-beda dalam penggunaannya. Senjata yang akan kami bahas ini juga memiliki cara bermain yang beragam dan unik. Crossbow adalah senjata unik yang memiliki damage yang tinggi dan dapat menembus armor musuh dengan mudah. Senjata ini sangat kuat dalam serangan jarak jauh juga jarak dekat. Kalian juga bisa menggunakan senjata yang dapat membantu kalian dalam menggunakan senjata ini.

Karakter dalam game ini juga memiliki skill yang dapat kalian gunakan saat bermain. Skill yang dimiliki setiap karakter berbeda. Skill yang dimiliki karakter ada yang aktif dan ada juga yang pasif. Jadi, sebaiknya kalian membaca dulu skill dari karakter yang akan kalian gunakan. Kami juga akan membahas tentang karakter yang cocok dengan senjata Crossbow nantinya.

Disini kami akan membahas lebih dalam tentang, Cara efektif menggunakan senjata Crossbow free fire agar lebih mematikan. Kami juga akan memberikan daftar karakter yang cocok dalam menggunakan senjata ini, sebagai referensi kalian untuk bermain menggunakan senjata Crossbow.

CROSSBOW

Crossbow adalah senjata yang memiliki damage tinggi pada tiap tembakannnya. Stat yang dimiliki senjata ini sangat tinggi, karena mempunyai damage dan range yang tinggi, senjata ini cocok digunakan pada jarak yang jauh. Namun, tembakan senjata ini tidak seperti senjata lainnya. Seperti sebuah panah, jika kalian ingin menembak musuh dari jauh, akan lebih baik untuk menmebaknya agak naik ke atas atau dari ketinggian.

CARA MENGGUNAKAN SENJATA CROSSBOW

Untuk menggunakan senjata Crossbow free fire, akan lebih baik untuk menembak musuh dari jarak yang jauh. Senjata ini hanya bisa menangpung 1 peluru pada setiap reloadnya. Jadi, kalian akan sulit untuk menembak musuh. Tapi, senjata ini bisa menjadi senjata Flank yang kuat juga. Jika kalian melihat musuh yang memiliki darah yang sediki, kalian bisa mendekati musuh tersebut, dan melakukan finisher. Tapi akan lebih efektif untuk menggunakannya di jarak yang jauh.

Berikut ini adalah daftar karakter free fire yang cocok untuk menggunakan senjata Crossbow. Manfaatkan skill yang mereka miliki, agar kalian bisa bermain dengan lebih mudah.

KELLY

Kelly adalah karakter yang dapat berlari dengan cepat. Skill yang dimilikinya dapat menambah kecepatan Sprint yang dimilikinya. Karena itu, karakter ini dapat mencari tempat untuk menembak dengan cepat dan lari dari musuh. Dengan senjata Crossbow, kalian bisa pergi ketempat tinggi dengan cepat dan menembak musuh dari tempat yang cocok.

MIGUEL

Miguel adalah karakter yang dapat menambah EP jika mendapat kill. Skill yang dimilikinya, dapat menambah energy point untuk menambah darahnya, jika dirinya mendapatkan kill. Kalian bisa menggunakan Crossbow untuk menjadi Flanker. Gunakan Crossbow untuk melakukan Finisher agar mendapat EP dengan mudah.

baca juga :

Itulah penjelasan mengenai, cara efektif menggunakan senjata Crossbow. Dengan mengetahui bagaimana cara menggunakan senjata, kalian bisa bermain dengan lebih baik lagi dalam menggunakan senjata dan karakter ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment