Cara Efektif Senjata M4A1 Free Fire, Burst Damage Mematikan FF!

Disini kami akan menjelaskan tentang, Bagamaina cara menggunakan senjata Assault Rifle, yaitu M4A1 dengan efektif dan karakter yang cocok untuk senjata ini free fire. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan guide ini sebagai referensi.

Free Fire adalah game mobile yang cukup terkenal di Indonesia. Game ini memiliki banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan saat bermain nantinya. Senjata Seperti Sniper, Assault Rifle, SMG, Shotgun, dan lainnya dapat kalian gunakan di sini. Setiap senjata memiliki stat dan cara bermain yang berbeda-beda untuk kalian pakai. Dengan mengetahui bagaimana cara menggunakan senjata tersebut dan karakter yang cocok digunakan, dapat membuat kalian bermain dengan menggunakan senjata ini menjadi lebih efektif.

Seperti yang dikatakan, senjata yang kalain pilih memiliki  tipe dan stat yang berbeda. Disini kami akan membahas salah satu senjata Assault Rifle free fire yang cukup stabil dan mudah digunakan. Walaupun mudah digunakan, ada cara efektif yang dapat kalian lakukan untuk menggunakan senjata ini. Biasanya Assault Rifle di gunakan pada serangan jarak jauh, tapi juga ada yang digunakan pada jarak menenga tergantung dengan tipe senjatanya. Dengan menggunakan karakter yang tepat, kalian bisa memanfaatkan skill yang dimilikinya untuk bermain.

Di Game Free Fire, setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda. Ada karakter yang memiliki skill aktif dan ada juga yang memiliki skill passif. Dengan memanfaatkan skill yang dimilikinya, kalian bisa menggunakan senjata dengan baik. Maka dari itu, kalian harus membaca detail skill yang mereka miliki agar kalian bisa tahu, skill apa yang karakter itu miliki. Kami juga akan memberitahu kalian karakter yang cocok dalam menggunakan senjata ini.

Disini kami akan menjelaskan tentang, Bagamaina cara menggunakan senjata Assault Rifle, yaitu M4A1 dengan efektif dan karakter yang cocok untuk senjata ini free fire. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan guide ini sebagai referensi.

M4A1

M4A1 adalah senjata assault rifle yang stabil dan mudah digunakan. Damage dan accuracy yang dimilikihnya cukup tinggi dan recoil yang tidak terlalu berat. Walaupun Range yang dimilikinya tidak terlalu tinggi, accuracy milikinya cukup tinggi untuk seranga jarak menengah atau untuk melakukan Rush.

CARA MENGGUNAKAN M4A1 FREE FIRE

Dalam menggunakan senjata M4A1 banyak variasinya. Kalian bisa menggunakannya sebagai killer dan membunuh musuh dari jarak menengah. Atau kalian menjadi rusher yang dapat mendorong musuh mundur. Jadi tergantung karakter yang kalian gunakan juga, kalian bisa menggunkaan senjata ini dengan baik. Karena senjata ini stabil dalam accuracy dan damage, senjata ini tidak bisa menjadi sniper karena memiliki range yang tidak terlalu tinggi.

Berikut ini karakter dan cara menggunakannya dengan senjata M4A1. Kalian bisa menggunakan karakter lain, tapi karakter ini sebagai referensi jika kalian binggung atau memang ingin mencoba karakter ini.

MOCO

Moco adalah karakter yang dapat menandai musuh agar terlihat di map. Skill yang dimilikinya, Tag, dapat menandai musuh dan melihat mereka di map kalian. Dengan menggunakan Senjata M4A1, kalian bisa menembak musuh dengan mudah dan memberi tahu tim dimana musuh tersebut. Kalian juga bisa memberikan damage tambah pada tim untuk membantu menyerang musuh.

HAYATO

Hayato adalah karakter free fire yang dapat menembak tembus armor musuh. Skill yang dimilikinya, Hayato mendapat Armor penetrasi setiap 10% darah yang hilang. Jadi, semakin dirinya sekarat, kalian dapat menembak tembus armor musuh dengan mudah. Karena Senjata M4A1 memiliki damage dan accuracy yang tinggi, kalian bisa memberikan damage yang besar ke tank sekalipun.

Itulah penjelasan mengenai, Cara Efektif Menggunakan Senjata M4A1 Free Fire. Dengan mengetahui bagaimana cara menggunakan senjata ini, kalian jadi bisa bermain dengan mudah. Kalian bisa saja menggunkan karakter lain, karena ke-2 karakter di atas, hanya sebagai referensi.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment