Cara Efektif Senjata M60 Free Fire, Perih Banget di FF!

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai, Bagaimana cara efektif menggunakan senjata M60 free fire. Dengan mengetahui bagaimana cara bermain dan mengenal senjatanya. Kalian bisa jadi lebih tahu, mengapa senjata ini sebenarnya sangat kuat.

Free Fire adalah game battle royal yang menggunakan senjata api sebagai senjatanya. Tipe senjata yang dimilikinya juga banyak. Seperti Sniper free fire, SMG, Assault Rifle, Shotgun, dan lainnya. Setiap senjata ini memiliki stat yang berbeda-beda. Jadi setiap senjata juga memiliki cara bermain yang berbeda-beda dengan Stat senjata yang berbeda-beda. Jadi, setiap senjata yang kalian gunakan, memiliki kelebihan yang dapat membedakan satu sama lain. Disini kami akan menjelaskan mengenai Senjata Assault Rifle, M60 dan cara efektif agar menjadi sakit di FF.

Assault Rifle free fire biasanya digunakan dalam jarak menengah atau jauh dan memiliki fire rate yang tinggi. Tapi biasanya, ada assault Rifle yang mirip sniper. Seperti memiliki range dan damge yang tinggi tapi memiliki Fire Rater yang kecil. Disini Assault Rifle yang akan kami bahas yaitu M60. M60 sebenarnya lebih mirip Light Machine gun. Fire Rate yang dimilikinya memang tidak sebesar SMG, tetapi kapasitas Ammunisi dan damage yang dimilikinya cukup tinggi. Jadi Light machine gun lebih baik digunakan oleh karakter dengan skill, yang dapat membawa banyak Ammunisi atau dapat memperkuat tembakannya.

Dalam game Free Fire, karakter yang kalian gunakan memiliki skill. Setiap karakter, memiliki skill yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill aktif dan ada karakter yang memiliki skill passif. Bahkan, ada juga karakter yang memiliki skill, yang dapat memberikan buff kepada tim kalian. Jadi setiap karakter, dapat menggunakan senjata lebih efektif dengan skill yang mereka miliki. Dengan keselarasan senjata dan karakter, kalian bisa memainkannya dengan mudah.

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai, Bagaimana cara efektif menggunakan senjata M60 free fire. Dengan mengetahui bagaimana cara bermain dan mengenal senjatanya. Kalian bisa jadi lebih tahu, mengapa senjata ini sebenarnya sangat kuat.

M60

M60 adalah senjata Light Machine Gun yang dapat menampung banyak peluru. Senjata ini mempunyai accuracy yang tidak terlalu besar, dan Fire Rate yang tidak terlalu cepat. Namun, senjata ini memiliki range yang jauh dan damage yang lumayan tinggi. Karena senjata ini memiliki kapasitas peluru yang banyak, kalian bisa menembak lebih lama dan memiliki peluru yang banyak sebelum melakukan reload.

CARA MENGGUNAKAN SENJATA M60 FREE FIRE

M60 adalah senjata yang cocok dalam jarak menengah. Dengan kapasitas ammunisi yang banyak, senjata ini dapat menembakan peluru secara terus menerus dengan cepat. Karena itu kalian bisa terus membanjiri musuh dengan peluru yang banyak. Jadi, disarankan untuk mencara banyak peluru, karena peluru ini membutuhkan banyak peluru nantinya. Dengan karakter yang cocok, kalian bisa menggunakan senjata ini dengan kuat.

PALOMA

Paloma adalah karakter yang dapat membawa banyak peluru bersamanya. Skill yang dimiliki karater ini, membuatnya dapat membawa peluru AR tanpa menggunakan Space Inventorynya. Dengan skillnya, Paloma memiliki banyak AR untuk dihamburkan nantinya. Jadi, menggunakan senjata yang membutuhkan banyak peluru menjadi bukan masalah untuk dirinya.

HAYATO

Hayato adalah karakter free fire yang dapat membuat tembakan dari senjatanya tembus armor musuh. Skill yang dimiliki karakter ini, membuatnya dapat menambah efek armor penetrasi pada tembakannya jika, Darahnya berkurang 10%. Jadi, setiap 10% darahnya yang hilang, dirinya mendapat tambahan armor pentetrasi. Jadi semakin sekarat, semakin tembus pula tembaknnya. Karakter ini cocok untuk menjadi tank dengan M60 sebagai senjatanya.

Baca juga :

Itulah penjelasan mengenai, cara efektif menggunakan senjata M60 free fire. Dengan mengetahui bagaimana cara bermain senjata ini dan mengetahui karakter mana saja yang efektif. Kalian menjadi lebih mudah dalam menggunakan senjata yang satu ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment