Cara FF Mendapatkan Orange Flower Token Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru untuk bisa mendapatkan Token tersebut. Tentu saja token ini nanti bisa kita pakai, untuk mendapatkan Skin yang keren sekali. Penasaran cara untuk dapetin Token ini?

Saat ini ada sebuah misi baru di Free Fire, tentu saja itu adalah Misi sebagai cara FF mendapatkan Orange Flower Token Free Fire yang sekarang ini sudah bisa untuk kita dapatkan. Tentu saja fungsi yang dihadirkan pada Token ini, memang bagus dan penting sekali nantinya. Karena dengan menggunakan hal ini, nantinya kita semua bisa mendapatkan yang namanya Hadiah Skin keren.

Kesempatan menyelesaikan sebuah event memang tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena tidak selamanya event itu akan ada didalam game ini dan pastinya juga, akan berganti menjadi yang baru juga. Untuk saat ini kita semua memang, sedang kehadiran Event Terbaru Idul Adha dan salah satunya itu mengumpulkan Token Orange Flower yang ada saat ini juga.

Baca Juga: Cara Download Update APK Free Fire 29 Juli 2020

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru untuk bisa mendapatkan Token tersebut. Tentu saja token ini nanti bisa kita pakai, untuk mendapatkan Skin yang keren sekali. Penasaran cara untuk dapetin Token ini? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara FF Mendapatkan Orange Flower Token Free Fire

Tentu saja semua event yang dihadirkan sekarang ini, memang bagus dan menarik sekali untuk kita ketahui. Karena didalam event Idul Adha saat ini juga, ada banyak hadiah keren dan menarik untuk kita dapatkan. Karena hal seperti ini, kita semua ga boleh sampai melewatkannya. Dimana ada banyak hadiah keren dan berharga, untuk kita pakai saat bermain nanti.

Baca Juga: Anti Hack Free Fire (FF) Upgrade, Cheater Punah?

Perkembangan game Free Fire ini, selalu menghadirkan banyak event baru yang menarik. Jadi kalian semua pasti tidak akan mau lewatin semua hal baru ini, agar nantinya bisa dapatkan banyak hadiah menarik lainnya pada event Idul Adha sekarang. Jadi dalam event yang dihadirkan ini, kita dapat misi baru untuk mengumpulkan sebuah Token bernama Orange Flower.

Jadi fungsi penting dari token tersebut adalah kita nanti, bisa memakainya dalam sebuah Event Stamp yang sekarang ini belum dimulai. Oleh karena itu kalian sebisa mungkin, dapat Token ini dalam jumlah yang banyak dulu agar nantinya bisa main di Stamp mission dengan cepat.

Cara FF Mendapatkan Orange Flower Token Free Fire itu dengan selesaikan misi yang cukup mudah sekali untuk dicoba. Jadi kalian semua pasti tidak akan merasa sulit untuk bisa, mendapatkan Token ini nantinya. Jadi kalau bisa sih 1 hari juga bisa langsung, menyelesaikan misi yang dihadirkan ini. Agar nantinya kita langsung mencoba event Stamp yang akan hadir kedepannya.

Berikut ini adalah Misi, untuk mendapatkan Token tersebut kepada kalian semua.

Login: 1 Token Orange Flower

Kill 3 Musuh: 1 Token Orange Flower

Kill 6 Musuh: 1 Token Orange Flower

Kill 12 Musuh: 2 Token Orange Flower

Misi yang diberikan ini sudah bisa kita selesaikan sekarang, jadi jangan sampai kelewatan event tersebut. Karena hadiah yang bisa didapatkan dari Event Stamp adalah Skin Kendaraan Amphibi, pastinya Skin ini juga cukup bagus dan cukup mematikan ketika digunakan nanti.

Baca Juga: 20 Update FF Terbaru Maintenance 29 Juli Free Fire!

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan keren sekali. Jadi dengan begitu kalian semua pasti tidak akan mudah bosan, untuk memainkan game Free Fire. Karena ada banyak hadiah dan event keren lainnya, dimana itu bisa kita selesaikan dalam event ini nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment