Cara Gampang Mendapatkan Blessing di Magic Chess

Pada patch Magic Chess 255.1 kali ini terdapat sebuah update yang sangat penting selain Little Commander bernama Blessing.  Pasalnya, dengan adanya Blessing, mengumpulkan sinergi semakin mudah.  Bahkan dapat mengurangi 1-2 hero yang diperlukan untuk mengumpulkan seluruh sinergi dan mempermudah mendapatkan Synergy Evolution.  Lalu bagaimanakan cara gampang mendapatkan Blessing di Magic Chess?

Apa itu Blessing di Magic Chess?

Seperti namanya, Blessing di Magic Chess adalah sebuah anugerah.  Disebut demikian karena hero yang mendapatkan Blessing membuat mereka mendapat tambahan atribut yang dimiliki oleh hero tersebut.  Tambahan tersebut membuat pemain dapat men-trigger Role atau Faction synergy dengan jumlah hero yang lebih sedikit.  Setiap hero memiliki chance mendapatkan blessing saat meng-upgrade hero menjadi bintang 2 atau 3

Contohnya kalian ingin mengaktifkan Synergy Mage dengan jumlah minimal 2 hero.  Namun saat kalian meng-upgrade salah satu hero menjadi bintang 2, terdapat kemungkinan hero tersebut memperoleh blessing yang membuat hero tersebut terhitung sebagai 2 hero mage.  Dengan begitu kalian memperoleh Synergy 2 Mage hanya dengan 1 hero saja.

Terdapat dua ciri hero yang mendapatkan Blessing.  Saat mendapatkan Blessing, di sekitar tubuh hero akan memancarkan cahaya.  Kemudian Role/Faction hero tersebut akan memiliki tanda (x2).  Setiap hero hanya bisa mendapatkan 1 Blessing.

Jenis-Jenis Blessing di Magic Chess

Jenis Blessing di Magic Chess secara umum dapat dibagi menjadi 3.

Hero’s Behest: Blessing yang dapat meningkatkan Physical Attack/Mana Regen/Max Hp dan mengurangi 1 Synergy Role.

Team Spirit: Blessing yang dapat meningkatkan Attack Speed/Magic Damage/Physical Defense dan mengurangi 1 Synergy Faction.

Special Blessing: Blessing yang dapat menambahkan +1 star hero tersebut dan tambahan atribut ekstra.

Cara Gampang Mendapatkan Blessing di Magic Chess

Kita tidak bisa memprediksi atau memaksa sebuah hero mendapatkan Blessing karena sifatnya yang random.  Namun ada cara gampang mendapatkan Blessing di Magic Chess.

Buat Plan A dan Plan B

Kelompok sinergi yang kalian pilih di choice of fate bukanlah hal wajib untuk kalian mainkan.  Contohnya saat kalian memilih kelompok sinergi Elementalis, itu adalah Plan atau rencana A kalian. Plan atau rencana B-nya adalah sinergi yang mungkin tidak terduga atau sedikit digunakan oleh musuh.  Plan B kalian dapat berupa Synergy Role/Faction yang berbeda dari yang kalian pilih di awal.  Hal tersebut berguna untuk meningkatkan peluang mendapatkan hero dengan blessing lain, namun tetap on-track sesuai rencana

Beli Hero Yang Banyak

Cara ini biasanya digunakan oleh pemain yang tidak memiliki tujuan sinergi tertentu.  Mereka akan membeli hero sebanyak-banyaknya di awal permainan (khususnya hero dengan harga murah 1-3 gold).  Semakin banyak hero yang dibeli, semakin besar peluang mendapatkan Blessing.

Kekurangan dari cara ini adalah hanya bergantung pada blessing hero yang acak dan juga gold yang cepat habis.

Perhatikan Selalu Persentasi Blessing

Persentasi Blessing dapat kalian temui saat kalian meng-klik shop, tepatnya di sebelah kiri.

Persentase tersebut menunjukkan tingkat kesuksesan hero mendapatkan Blessing.  Semakin tinggi persentasenya, semakin besar pula kemungkinan kalian mendapatkan Blessing.  Kalian bisa mengubahnya dengan cara menarik-masuk hero kalian di atas papan atau dengan menunggu ronde berikutnya.  Kalian tidak bisa menentukan apakah Role atau Faction yang mendapatkan Blessing,  yang pasti persentase tersebut dapat membantu kalian mendapatkan Blessing.

Buat Synergy Evolution Los Pecados

Sebenarnya ini bukanlah cara gampang mendapatkan Blessing, namun hal ini dapat menunjang keuangan pemain untuk mencari hero yang cocok.  Yang kalian perlukan hanyalah mengumpulkan 3 hero ber-Faction Los Pecados (Franco, Layla, Claude, dan Aldous).  Setelah 4 hero tersebut muncul, kalian tukar 4 hero dari papan dengan hero Los Pecados.  Kemudian kalian bisa pilih Synergy Evolution [Greed] untuk mendapatkan 20 gold.  Jika kalian tidak tertarik, kalian bisa menjual keempat hero tersebut.

Itulah cara gampang untuk mendapatkan Blessing di Magic Chess.  Sungguh cara yang mudah bukan untuk mendapatkan Blessing di Magic Chess?

Blessingmagic chessRole Faction Magic ChessSynergy Evolution
Comments (0)
Add Comment