Cara Ganti Akun Mobile Legends Yang Sudah Terkait

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait, simak caranya berikut ini!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memungkinkan kalian bisa menggunakan beberapa akun dalam bermain, nah banyak di antara kalian mungkin lupa untuk mengaitkan akun sebelumnya. Oleh karena itu coba gunakan cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait berikut ini.

Bagi kalian yang merupakan game Mobile Legends pastinya sering melakukan pergantian akun, atau bisa disebut juga dengan switch akun, namun biasanya cara ini dilakukan ketika kalian memang memiliki sebuah akun yang mana akun tersebut sebelum sudah terkait.

Tapi bagaimana jika akun kalian sebelumnya tidak terkait pada akun lain, hal inilah menjadi masalah utama bagi kalian yang kerap melakukan pergantian akun. Oleh karena itulah kalian bisa mencoba cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya simak ulasan berikut ini selengkapnya ya dibawah ini.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Yang Sudah Terkait

Berikut ini cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait dengan mudah. Nah kalian bisa simak beberapa langkah yang akan kami sampaikan pada ulasan berikut ini ya! Simak artikel ini selengkapnya!

Namun sebelum pada intinya, kalian harus tahu apa itu akun yang terkait, bagaimana membedakan akun terkait atau tidak dalam sebuah game Mobile Legends. Nah untuk memastikannya sudah mudah.

Kalian hanya perlu ke bagian profil, kemudian klik informasi akun, dan disana terdapat sebuah akun terkait yang bisa kalian gunakan, mulai dari akun Game Center (iOS), Google, Facebook, VK, dan Twitter dan akun Moonton.

Untuk membedakannya, jika sudah terkait maka salah satu dari opsi diatas sudah digunakan, atau dalam artian dikaitkan, namun jika tidak terkait, salah satu dari opsi diatas tidak digunakan pada akun tersebut.

Kemudian jika sudah tahu akun terkait atau tidak, berikutnya yakni dengan cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait sebagai berikut ini.

  • Pertama, kalian bisa lakukan adalah masuk pada menu profil, kemudian klik account untuk masuk pada pengaturan akun game.
  • Berikutnya silahkan klik menu Switch Account pada bagian paling kanan, disana terdapat opsi untuk ganti akun Mobile Legends.
  • Dengan melakukan cara tersebut sebenarnya sudah bisa mengganti akun dengan mudah. Namun bagaimana jika kalian menggunakan akun baru? Dan ingin mengganti akun tanpa level 8?
  • Cara ganti akun ML yang sudah terkait, pertama buka profil kamu pada game yang telah login. Lalu, buka menu pengaturan akun game. Lalu, klik tombol hijau switch account. Setelah itu, pilih akun mana yang ingin dikaitkan, lalu login pada akun yang dipilih untuk bermain mobile legends.
  • Mudah saja, kalian hanya perlu lakukan cara diatas, dan kemudian wajib mencapai level 2 saja dan sudah bermain 2 kali mode klasik.
  • Tinggal klik OKE ketika terdapat akun akan hilang, maka lanjutkan dengan memasukan id dan password.
  • Selesai, kalian sudah berganti akun dengan mudah.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini untuk cara ganti akun Mobile Legends yang sudah terkait, semoga saja beberapa ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment