Cara Ganti Nama Tanpa Diamond Free Fire (FF)

Penasaran? kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Jadi sekarang kalian bisa tau Cara Ganti Nama Tanpa Diamond Free Fire (FF), mungkin hal seperti itu yang akan buat kalian menjadi beruntung ya.

Sebab dengan memanfaatkan penggantian Nama tanpa membayar, tentu saja hal tersebut yang pasti ingin dimiliki oleh para playernya sekarang.

Apalagi masih ada banyak hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan, ketika bertanding dan menghadapi banyak musuh didalam game ini juga.

Terutama untuk penggantian Nama yang akan dilihat player lain, tentu hal seperti ini memang cukup menarik untuk bisa kalian manfaatkan juga nanti.

Sehingga kalian nanti bisa mencoba salah satu dari 1001 Nama Keren Di Free Fire, untuk kalian pilih sendiri dan tentukan yang pengen dipakai ya.

Dengan semua itu, maka kalian akan menerima keuntungan yang lumayan bagus untuk memakai Nama keren seperti itu juga.

Lalu kalian mencoba Cara Ganti Nama Tanpa Diamond Free Fire (FF), ini memang cukup menarik dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Cara Ganti Nama Tanpa Diamond Free Fire (FF)

Mengganti nama dalam game Free Fire sendiri, merupakan salah satu dari bagian yang akan membuat kalian menjadi lebih diuntungkan.

Karena nanti pada saat kalian ingin mendapatkan nama yang keren atau mengganti, kita bisa langsung melakukannya tanpa mengalami masalah sama sekali ya.

Apalagi untuk sekarang ini, mengganti nama didalam game Free Fire dapat tidak menggunakan Diamond pada saat melakukannya nanti.

Tentu semua hal seperti ini juga, memang akan membuat kalian menjadi lebih semangat lagi pada saat menunjukan nama tersebut.

Karena memang dengan mengganti nama tanpa menggunakan Diamond, sampai sekarang ini memang masih dicari oleh banyak playernya juga loh.

Jadi dengan begitu tidak heran kalau memang hal seperti ini, memang bisa membaut kalian menjadi lebih hemat diamond lagi saat mau ganti nama.

Sebab dengan mengganti Nama tanpa diamond, kalian bisa melaukannya dengan beberapa Cara ya.

Kesempatan Mengganti Gratis Pertama Kali

Untuk yang pertama ini, kalian bisa mengganti Nama gratis tanpa harus keluarin Diamond untuk player baru atau pertama kali main game ini ya.

Dengan begitu mereka memiliki kesempatan, untuk melakukannya tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali dalam hal seperti ini juga.

Selain itu, caranya mudah sekali.

  1. Masuk dulu kedalam game Free Fire ini.
  2. Setelah sudah ada dilobby, kalian bisa langsung pencet Profile Akun ya.
  3. Jika kalian telah memasuki profile tersebut, maka bisa pilih yang gambar Pencil.
  4. Disini ubah atau ganti nama kalian itu, dengan menajdi lebih baik lagi ya.

Melakukan Pelanggaran Nama

Jadi bisa dibilang kalau menggunakan Nama yang tidak Seonoh, bisa saja Garena menghapus Nama tersebut dan dapat kesempatan ganti nama ya.

Tetapi kalau dalam hal atau kayak begini, memang menjadi hal yang cukup memalukan sekali untuk hal tersebut.

Karena kalau kalian memakai Nama yang tidak benar lagi, maka bisa beri peluang Banned permanen nantinya.

Gratis Dari Event

Biasanya dari Event – event yang hadir dalam game Free Fire ini, kalian itu bisa mendapatkan hadiah Change Name Card secara gratis.

Dimana hal seperti ini yang akan membuat kalian nanti, bisa ganti nama ga perlu mengeluarkan uang ataupun diamond sama sekali.

Memanfaatkan hal seperti ini, maka hal seperti itu bisa dilakukan dengan baik ya.

Dari Giveaway

Giveaway yang kalian ikuti nanti, tentu saja bakalan dapat kesempatan dan hadiah yang mungkin beragam jenis.

Kalau memang kalian nanti akan mengikuti hal Giveaway begini, berarti itu juga harus bisa melalui hadiah yang hadirnya ada Change Name Card.

Dimana hal seperti ini memang bisa terjadi juga, kalian ikutan saja dapat hadiah kayak begitu.

Setelah mengetahui Cara Ganti Nama Tanpa Diamond Free Fire (FF), dari sini kita juga akan memiliki kesempatan yang tentu saja menarik nantinnya.

Karena dengan mengganti nama tidak menggunakan Diamond seperti itu, pasti akan membantu kalian untuk lebih mudah dalam bertanding.

Apalagi kalian bisa mencoba Nama Tanpa Spasi Free Fire sekarang, nanti nama seperti itu juga akan membuat kalian menjadi lebih menarik lagi.

Comments (0)
Add Comment