Cara Ganti Nama Wild Rift Kalian, Bisa Ganti Tag Juga

Cara menggantinya juga cukup mudah, kurang dari semenit kalian sudah bisa ganti nama dan tag kalian. Tetapi ada aturannya, yaitu kalian hanya bisa ganti nama setiap sebulan sekali saja.

Bagi kalian yang bermain Wild Rift pastinya ingin nih mengganti nama kalian. Berbeda dengan game moba lainnya, kalian gratis mengganti nama kalian. Nah ada cara ganti nama Wild Rift yang mungkin berguna.

Cara menggantinya juga cukup mudah, kurang dari semenit kalian sudah bisa ganti nama dan tag kalian. Tetapi ada aturannya, yaitu kalian hanya bisa ganti nama setiap sebulan sekali saja.

Tag yang digunakan juga dibatasi. Kalian hanya bisa menggunakan empat karakter saja. Bisa kalian kombinasikan dengan nomor dan abjad tentunya. Jadi selain hal itu kalian bisa bebas ganti nama.

Dengan cara yang akan kita berikan dibawah ini tentunya akan berguna untuk kalian nantinya. Cara yang relatif mudah diikuti ini semoga saja bisa bermanfaat untuk kalian yang tidak sabar ganti nama.

Disini mari kita bahas mengenai cara ganti nama Wild Rift kalian. Hal ini juga berlaku kepada seluruh game Riot ya. Jadi bisa kalian gunakan di TFT, Runeterra, LoL, dan Valorant. Satu nama untuk semua game Riot kalian.

Masuk Ke Laman Sign In

Pertama-tama kalian harus masuk dulu ke lama sign in yang tersedia oleh Riot Games ya. Jangan sampai salah login karena jika masuk ke website tidak resmi malah kalian yang terkena jeleknya. Kalian bisa cek langsung dengan klik disini.

Login Dengan Akun Kalian

Selanjutnya kalian tinggal login terlebih dahulu. Disini kalian bisa masukan beragam cara untuk login mulai dari Google account, Riot ID, dan juga Apple ID. Tergantung kalian memiliki akun apa, ikuti yang tersedia.

Masuk Ke Akun Kalian

Nantinya kalian akan masuk ke settingan akun kalian. Jika tidak otomatis langsung saja klik profile kalian untuk masuk kedalam tab akun ini. Disini kalian bisa lihat email, password, region, dan lainnya.

Tetapi yang kalian harus lakukan adalah masuk kedalam tab RIOT ID yang tersedia di sebelah kiri kalian. Cukup klik sekali saja karena nantinya akan langsung terpental kedalam tab tersebut nantinya.

Riot ID

Nah selanjutnya kalian akan masuk kedalam tab Riot ID. Disini kalian bisa ganti akun kalian selama sebulan sekali. Cukup kalian klik logo edit yang ada disamping kanan saja. Dalam image diatas tidak ada karena saya sudah mengganti nama belum lama.

Kalian tinggal ganti nama nick kalian dan juga tag yang tersedia. Perlu diingat tag wajib diisi dengan empat digit atau alfabet. Kalian bisa mengisi bebas untuk nick dan tag asal tidak melanggar aturan dari Riot.

Itulah cara ganti nama Wild Rift yang sangat mudah untuk kalian ikuti. Tidak terlalu sulit ya mengingat semua orang bisa mengikuti cara ini. Jadi jika kalian ingin mengganti nama, tinggal ikuti saja cara tersebut.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment