Cara Ganti Skin Epic Mobile Legends (ML) Kalian

Caranya juga relatif mudah kok dan tentunya banyak yang mengerti mengenai hal ini. Tapi memang beberapa orang ada yang masih begitu kurang paham mengenai hal ini.

Di Mobile Legends ada banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan dan tentunya masing-masing hero punya skin yang beragam. Tentunya banyak dari kalian yang penasaran cara ganti skin epic Mobile Legends (ML) nih.

Caranya juga relatif mudah kok dan tentunya banyak yang mengerti mengenai hal ini. Tapi memang beberapa orang ada yang masih begitu kurang paham mengenai hal ini.

Di game ini juga mengenai skin, ada banyak klasifikasinya. Mulai dari yang paling murah tidak ada tag, sampai yang paling mahal misalnya collector. Semua skin ini punya tier masing-masing.

Salah satu skin yang rasanya agak mahal dan dicari banyak orang adalah epic. Di skin epic juga ada banyak efek-efek yang mulai berganti dan misalnya membuatnya lebih keren lagi.

Cara Ganti Skin Epic Mobile Legends (ML) Kalian

 

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

Tentunya kalian penasaran kan mengenai cara-cara yang ada disini. Kalian bisa baca lebih lanjut mengenai metodenya dibawah ini;

  1. Pertama Kalian Tentunya Harus Masuk Ke Mobile Legends.

    Sebagai pemain ML kalian harus masuk dulu ke Mobile Legends dengan login seperti biasa. Kalian bisa login dengan metode login pilihan kalian.

  2. Tekan Tab Heroes Kalian

    Lalu kalian harus masuk ke tab heros kalian yang ada dibawah layar. Disini kalian bisa melihat semua hero yang kalian miliki.

  3. Pastikan Kalian Punya Heronya

    Jangan lupa juga untuk pastikan kalian punya heronya. Jika kalian tidak punya hero tapi punya skinnya maka tidak bisa diganti.

  4. Kl;ik Hero Yang Skinnya Ingin Diganti

    Setelah itu kalian pilih hero yang ingin kalian ganti skinnya. Hero-hero tersebut bebas kok selama kalian punya skinnya.

  5. Ganti Ke Skin Epic Untuk Hero Kalian

    Pastinya kalian tinggal ganti saja ke skin epic Mobile Legends di pilihan skin hero tersebut. Pastikan kalian punya skinnya atau ada trial cardnya.

Yang paling penting adalah kalian harus miliki terlebih dahulu skin yang ingin kalian gunakan. Tanpa skin tersebut maka cara ganti skin epic Mobile Legends tidak akan bisa berjalan nantinya.

Hal ini karena untuk mengganti skin kalian harus punya skin tersebut atau setidaknya kalian harus miliki trial card dari skin hero tersebut.

Dengan skin yang keren tentunya para player akan lebih pede. Rasanya akan berbeda nih jika menggunakan skin dasar saja di Mobile Legends.

Skin keren akan membuat pede dan juga buat orang lebih percaya. Biasanya sih memang mentalitas banyak orang seperti di di berbagai pemain. Tapi perlu diingat memang biasanya skin keren akan mahal.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment