Cara GG Lesley ML Burst Damage di Mobile Legends

Lesley memiliki banyak tipe yang bisa kalian gunakan, dan setiap tipenya memiliki kelebihan masing-masing. Biasanya Lesley dijadikan assasin burst damage ML dengan menggunakan Item build Burst damage.

Mobile Legends memiliki banyak tipe hero yang bisa kalian gunakan. Setiap hero memiliki rolenya masin-masing dan memiliki skill yang berbeda dalam menangani hero. Kadang satu hero, bisa menempati lebih dari satu role, JIka cara bermain dan Item buildnya benar. Hal ini Membuat Karakter tersebut Fleksible dengan cara bermain yang baik. Disini kami akan membahas mengenai cara GG Lesley ML Burst Damage di Mobile Legends.

Banyak hero di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Setiap hero memiliki skill masing-masing yang bisa kalian andalkan, ketika bermain nanti. Salah satu Hero Marksman yang yang banyak digunakan itu adalah Lesley. Lesley menjadi salah satu Marksman yang banyak digunakan, karena memiliki damage yang sangat sakit pada setiap tembakannya. Lesley juga memiliki 2 tipe cara bermain yang bisa kalian gunakan. Lesley bisa Dijadikan burst Damage atau DPS. Tergantung dengan cara bermain dan item build.

Lesley memiliki banyak tipe yang bisa kalian gunakan, dan setiap tipenya memiliki kelebihan masing-masing. Biasanya Lesley dijadikan assasin burst damage ML dengan menggunakan Item build Burst damage. Damage yang diberikan sangatlah tinggi, tapi sangat berbahaya juga. Kadang kalian akan meninggalkan sedikit darah, sehingga musuh lari untuk melakukan recovery. Ada cara yang baik dalam menggunakan Lesley Assasin dengan burst damage.

Disini kami akan memberikan Tips mengenai Tips Lesley Burst Damage Di Mobile Legends. Lesley sangatlah kuat untuk menjadi assasin, dengan burst damage yang tinggi. Hanya dengan beberapa tembakan saja, Lesley bias langsung membunuh hero musuh dengan mudah dari bush atau dari belakang musuh.

Bermain GG dengan Lesley ML Burst Damage Di Mobile Legends

Lesley adalah Marksman yang dapat menguatkan tembakannya dengan skill 1 nya. Jarak yang jauh, membuatnya dapat menembak musuh dari jarak yang aman. Skill escapenya juga membantunya lari dari musuh dengan mudah, dan dirinya dapat langsung menembak musuh dengan damage yang tinggi.

Berikut ini adalah tips dalam menggunakan Lesley Burst Damage Mobile legends:

1. MENGINCAR MUSUH YANG DARAHNYA SEDIKIT

Karen kalian bermain Burst damage dan menjadi assasin, Lebih baik kalian mengincar musuh yang darahnya tinggal sedikit. Ketika kalian berada di lane, Manfaatkan Poke dan terus menyerang musuh untuk mengurangi Darahnya. Dengan begitu, kalian bisa membunuhnya pada saat yang tepat. Jangan mengincar Tank, karena kalian akan sulit untuk menyerangnya nanti.

2. TEMBAK DI JARAK YANG AMAN

Lesley bisa menembak dari jarak yang lebih jauh, dengan skillnya. Karena Lesley salah satu hero yang lembek dan memiliki defense kecil, kalian harus bermain aman di jarak yang jauh. Hal ini membuat Lesley menjadi salah satu Marksman Assasin yang kuat. Namun, kalian harus bisa menggunakan skill escapenya dengan baik.

3. HINDARI FLANK ATAU HERO ASSASIN MUSUH

Lesley sangat mudah untuk di flank oleh assasin lainnya. Karena itu, kalian harus memperhatikan dimana Flank musuh, agar kalian tidak mudah terkena Flank. dengan begitu kalian bisa bermain dengan aman tanpa takut terkena flank dari Assasin musuh. Kalian bisa meminta bantuan Support untuk membuka maps dan melihat dimana flank berada.

4. GUNAKAN ULTIMATE UNTUK FINISHER

Ketika kalian melihat Musuh darahnya tinggal sedikit, dan berada di luar jangkauan kalian, gunakan ultimate untuk menembaknya. Pastikan Tembakan kalian tidak menabrak Hero musuh lainnya, agar kalian bisa membunuh musuh tersebut.

Itulah beberapa tips Lesley burst damage di Mobile Legends yang mungkin bisa jadi panduan untuk kalian. Lesley adalah marksman yang agak beda cara mainnya. Untuk menjadi hero yang efektif juga tidak begitu sama memainkannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment