Cara Gunakan Fitur Cancel Reload di PUBG Mobile, Sudah Paham?

Adanya fitur cancel reload ini bukan berarti kamu menggunakannya tanpa konteks dan tujuan yang jelas. Kamu harus bisa manfaatkan fitur ini untuk keperluan bertempurmu di game.

Saat ini PUBG Mobile telah melakukan pembaruan versi 1.2 beberapa hari lalu. Salah satu pembaruannya ialah menghadirkan fitur cancel reload. Kali ini kami akan memberikan cara gunakan fitur cancel reload di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki gaya permainan yang detail dan realistis. Termasuk soal persenjataan dan perlengkapan militer yang tersedia di game PUBG Mobile.

Penguasaan terhadap senjata merupakan hal kunci bagi kemenangan seorang pemain. Menguasai senjata berarti menguasai berbagai aspek dari sebuah senjata. Mulai dari menemukan, menggunakan, hingga memaksimalkan performanya.

Baca juga: Tips Melompat Sesuai Mode Menembak Di PUBG Mobile, Pemain Harus Tahu! 

Cara Gunakan Fitur Cancel Reload

PUBG Mobile merilis pembaruan versi pada beberapa waktu lalu. Update patch note 1.2 membawa berbagai pembaruan di game battle royale favorit ini.

Ikon pembaruan versi PUBG Mobile kali ini ialah mode Runic Power. Di mode ini pemain dapat menggunakan skill kekuatan dari rune yang mereka pilih.

Selain itu pembaruan versi PUBG Mobile ini juga meningkatkan pengalaman bertempur. Salah satunya ialah hadirnya fitur cancel reload di PUBG Mobile saat ini.

Fitur baru ini tentu saja berfungsi untuk membatalkan proses reload pada senjata. Fitur ini hadir langsung ketika di game. Berikut ini contoh gambar ilustrasinya.

Jika biasanya ketika melakukan relaod maka tombol fire atau menembak akan hilang sementara. Tombol fire tersebut hilang selama proses reload sedang berlangsung.

Ketika reload selesai maka tombol tersebut akan muncul kembali. Pemain dapat kembali menembak dengna senatanya.

Nah kali ini lewat fitur terbaru ini, pemain dapat melakukan cancel atau pembatalan reload senjata. Caranya mudah. Kamu cukup menekan tombol fire saja ketika proses reload sedang berlangsung.

Ketika tombol fire ditekan, otomatis proses reload tersebut akan dibatalkan. Kamu pun bisa langsung melanjutkan pertempuran di game tanpa harus menunggu proses reload selesai.

Kapan Sebaiknya Cancel Reload Dilakukan?

Adanya fitur cancel reload ini bukan berarti kamu menggunakannya tanpa konteks dan tujuan yang jelas. Kamu harus bisa manfaatkan fitur ini untuk keperluan bertempurmu di game.

Ketika melakukan reload, senjata tidak bisa digunakan sementara, selama proses reload tersebut tengah berlangsung. Pada saat itu kita pun menjadi sasaran empuk bagi pemain.

Nah kamu bisa melakukan cancel reload ini ketika di posisi atau momen seperti itu. Ketika kamu reload dan ternyata musuhmu menyerang, maka sebaiknya kamu batalkan saja reload senjatamu.

Berikutnya kamu bisa lanjutkan war baik dengan senjata awal dengan sisa peluru ataupun dengan senjata sekunder kamu. Dengan begitu kamu dapat mengambil langkah cepat.

Baca juga: Set Outfit Lion Champion Buat Karaktermu Menjadi Ganas Di PUBG Mobile

Itulah cara gunakan fitur cancel reload yang merupakan salah satu peningkatan pengalaman bertempur di PUBG Mobile 1.2 ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment