Cara Hapus Teman FB di Mobile Legends (ML)

Esportsku berikut ini akan memberikan langkah-langkah tutorial cara hapus teman FB di Mobile Legends dengan mudah.

Mungkin kalian berpikir untuk menghapus teman FB karena kebanyakan, seperti yang kalian ketahui, semakin banyak teman FB yang kalian miliki maka akan semakin lama loading screen kalian. Solusinya adalah cara hapus teman FB di Mobile Legends ini!

Moonton memungkinkan data game miliknya dapat tersimpan pada akun Facebook yang mana setiap akun Facebook yang memiliki teman dan bermain Mobile Legends, teman kalian akan secara otomatis ditambahkan.

Yang menjadi masalah adalah ketika teman FB kalian mencapai batas maksimal atau sekitar 5000, dan tak hanya itu, ada banyak teman kalian juga yang bermain, itu artinya pada game Mobile Legends, kalian akan secara otomatis memiliki kurang lebih 5000 teman juga.

Namun karena banyaknya teman, maka kalian akan sulit untuk masuk pada in-game, proses loading akan terasa lemot dan bahkan tidak dapat dibuka karena banyaknya teman tersebut. Solusinya adalah dengan cara hapus teman FB di Mobile Legends ini.

Cara Hapus Teman FB di Mobile Legends

Penulis mengalami banyak keluhan mengenai masalah teman FB ini, salah satu diantaranya adalah masih ingin akun Mobile Legends miliknya terbind pada akun FB, namun untuk temannya bisa di atur atau diminimalisir.

Jika mengubind akun Mobile Legends dan menggantinya selain FB, tentu saja merupakan cara yang tepat, akan tetapi bagaimana jika kalian masih ingin menggunakan akun FB tersebut di Mobile Legends? Namun teman kalian bisa terfilter dan bisa kalian atur sesuka hati. Jawabannya dengan menghapus manual teman FB di Mobile Legends kalian.

Lalu bagaimana caranya? Esportsku berikut ini akan memberikan langkah-langkah tutorial cara hapus teman FB di Mobile Legends dengan mudah.

  1. Pertama silahkan lakukan login seperti biasa pada game Mobile Legends.
  2. Pastikan bahwa akun kalian sudah terbind menggunakan FB, dan kalian memiliki teman FB yang bermain Mobile Legends.
  3. Di menu utama Mobile Legends, silahkan klik Menu Sosial, tempatnya di bagian kanan ada icon Sosial dekat dengan squad.
  4. Di menu Sosial, berikutnya klik menu Teman FB. Disini semua teman FB kalian berada.
  5. Pilih salah satu teman FB yang ingin kalian hapus, kemudian klik icon titik tiga di bagian atasnya.
  6. Akan muncul opsi untuk memberikan hadiah, blacklist, kirim BP dan hapus.
  7. Kalian cukup klik Hapus pada akun tersebut, maka teman FB pada akun kalian akan terhapus.
  8. Selesai.

Nah dengan cara ini kalian bisa menghapus akun FB tanpa harus melakukan unbind Facebook pada akun kalian, tentu saja cara ini sangat berguna untuk memanage teman siapa saja yang ingin ditambahkan, misalnya memfilter Pro Player dan Noob Player.

Nah itu saja untuk ulasan tutorial cara hapus teman FB pada game Mobile Legends dengan mudah. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus Esportsku untuk ulasan lainnya.

facebookfbMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment