Cara Hindari Akun Hack Free Fire Lewat Phising FF 2020

Phising merupakan sebuah Web Buatan, dimana ini akan berkedok sebagai Web Game Palsu ataupun yang lainnya. Untuk sekarang ini, ada banyak web phising yang berkedok sebagai game Free Fire.

Ada Cara Hindari Akun Hack Free Fire Lewat Phising FF 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan popularitas dari Free Fire tersebut sudah mencapai tingkat yang tinggi.

Awal perilisannya game ini tidak mempunyai banyak peminat, tapi setelah diberikan banyak perkembangan baru akhirnya game Free Fire menjadi lebih baik sekarang. Bahkan game ini juga, telah menjadi salah satu Battle Royale Mobile terbaik didunia.

Total player yang memainkan garena Free Fire cukup fantastis, melebihi dari 250 Juta orang dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak ini, tentu saja membaut game tersebut menjadi lebih terkenal dan menjadi terbaik sampai sekarang ini. Bahkan pada beberapa saat yang lalu, terdapat informasi bahwa Game ini telah diloginkan lebih dari 60 Juta player free fire dalam waktu 1 Hari saja.

Elite Pass FF Terbaik Menurut Player Free Fire, Season 1 Masih Dicari?

Tentu saja hal ini membuktikan, bahwa game Free Fire cukup laku dan ramai dimainkan. Bahkan kepopuleran ini, dimanfaatkan oleh beberapa orang yang mempunyai niat jahat untuk mengambil akun player dengan cara apa saja.

Salah satunya dengan menggunakan Web Phising, tentu saja ini cukup meresahkan banyak orang.

Phising merupakan sebuah Web Buatan, dimana ini akan berkedok sebagai Web Game Palsu ataupun yang lainnya. Untuk sekarang ini, ada banyak web phising yang berkedok sebagai game Free Fire. Tapi ada beberapa dari Web tersebut sudah ditutup paksa oleh Google.

6 Senjata FF Punya Akurasi Tinggi Paling Mematikan Free Fire

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting, supaya kalian aman dari yang namanya Web Phising.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Senjata FF Gatling Gun Agar Lebih Mematikan Free Fire

Cara Hindari Akun Hack Free Fire Lewat Phising FF 2020

Ini merupakan Himbauan dari pihak Garena secara langsung, karena mereka mendapatkan banyak laporan dari Playernya. Banyak sekali Web Phising yang sudah ada sekarang ini, berikut adalah tips untuk menghindari Phising.

  1. Domain Bukan co.id tau com

Apabila kalian mendapatkan sebuah Area Login Free Fire, tapi bukan menggunakan kedua Domain tersebut. Berhati – hati saja, kemungkinan besar itu adalah Web Phising. Pihak yang membuat Web tersebut, tentu saja akan membuat webnya menjadi cukup mirip sekali dengan yang asli.

Tapi tidak selamanya bisa terlihat sedemikian Mirip. Apabila kalian menemukan Web Login Free Fire, tapi tidak menggunakan kedua Domain tersebut. Berhati – hati saja tentunya, ini adalah link Garena yang Asli http://ff.garena.com/.

 

  1. Web Yang Aneh

Apabila kalian menemukan Link ataupun Tampilan Web yang aneh, langsung saja keluar dan kalau bisa jangan kesana lagi. Karena kemungkinan besar ini adalah Phising, dimana nantinya kalian harus melakukan Login dengan kedok akun Free Fire.

Jika kalian masuk kedalam Website yang bukan Resmi milik Garena, langsung saja keluar dan jangan dikunjungi lagi. Didalam Web tersebut, pasti akan disuruh untuk mengisi Biodata dan Sistem Login yang berkedok Game Free Fire. Kalian harus lebih teliti lagi, ketika masuk kedalam Web lain.

Gun Box Free Fire Gratis MP40 Di Event Ranked Jota FF 2020

 

  1. Reset Password

Apabila kalian terlanjur masuk kedalam Web Phising dan melakukan Login didalam web tersebut, langsung ganti Password kalian cepat – cepat. Tentu saja dengan begini, kalian bisa mengamankan akun kalian sebelum di Hack oleh orang yang membuat web Phising tersebut.

Ini merupakan antisipasi yang bagus, jika kalian terlanjur melakukan Login didalam Web tersebut.

 

  1. Menggunakan Perlindungan Ganda Di FB dan Gmail

Facebook dan Gmail telah menghadirkan system pertahanan ganda yang cukup baik untuk menghandal Phising ini. Tentu saja dengan begini, sang Peretas dari Web tersebut akan kesulitan untuk mengambil alih akun kalian.

Tapi ingat, setiap orang mempunyai pengetahuan yang cukup tinggi. Jadi berhati – hati saja, system tersebut juga bisa dibobol oleh sebagian orang.

6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaiamana? Apakah kalian sudah paham dengan Web Phising tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment