Cara Ikutan Event Vote and Win Free Fire (FF)

Penasaran Cara Ikutan Event Vote and Win Free Fire (FF)? langsung simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Jadi kalian harus tau Cara Ikutan Event Vote and Win Free Fire (FF), karena kalian nanti akan mendapatkan hadiah banyak. Tentu saja kita harus bisa berpartisipasi dengan beberapa Event sekarang, supaya kalian tertarik untuk mengikuti beberapa Event terbaru ini.

Karena masih ada banyak hal yang berhubungan sama Anniversary game Free Fire, jadinya kalian mungkin harus tau dan mengikutinya. Supaya bisa memperoleh lebih banyak hadiah terbaru, bahkan akan memberikan kesan yang menarik untuk bisa kita coba lakukan juga.

Hadiah yang hadir pada sebuah Hadiah Penukaran Anniversary Exchange Free Fire, karena nanti kalian akan mendapatkan beragam hadiah yang cukup menarik. Bahkan hadiah tersebut mungkin akan memberikan peluang besar, supaya bisa membuat karakter kalian makin keren.

Nah biar makin banyak hadiahnya, kalian harus coba sekarang Cara Ikutan Event Vote and Win Free Fire (FF) yang paling baru. Mungkin kalau mengikutinya dan menang, kesempatan untuk mendapatkan hadiah akan terasa lebih besar lagi.

Cara Ikutan Event Vote and Win Free Fire (FF)

  1. Event ini akan berlangsung dari tanggal 25 – 27 Agustus 2021 mendatang, berarti kalian hanya memiliki 2 hari saja.
  2. Lalu kalau mau ikutan Event kayak begini, pertama kalian harus akses dulu Web www.freefire.garena.co.id sekarang juga.
  3. Kemudian saata sudah masuk dalam tampilan Event web khusus tersebut, kalian pencet Login pakai Facebook atau google yang ada kaitan sama Free Fire.
  4. Setelah kalian sudah melakukan Login nanti, maka pilih bagian Vote and Win untuk melanjutkan Porses mainkan Event tersbut.
  5. Lalu nanti ada 2 pilihan yang mungkin bisa kalian Vote yaitu Youtuber ataupun Esports Player untuk memulainya.
  6. Pilih salah satu dari List tersebut yang memang Jagoan kalian atau Conten Creator yang cukup bagus.
  7. Setelah memilih tinggal pencet lagi bagian yang bernama Vote pada bagian bawah untuk memasukan suara Voting kalian.
  8. Sehabis itu kalian akan memiliki pelaung dapat utama dalam Event ini dan kalian berarti ikutan sekarang juga.

Event yang hadir dalam game Free Fire memang banyak, bahkan kalian juga akan melihat yang seperit ini untuk Spesial Anniversary juga. Mungkin kalian yang ingin mendapatkan hadiah lebih banyak, tidak akan perlu melewatkan semua ini sekarang juga.

Karena hadiah yang mungkin bisa kita dapatkan bukan sembarangan, salah satu pemenang akan mendapatkan Smartphone Samsung A52. Lalu dalam Web ini juga ada banyak event lain yang mungkin harus kalian coba, karena salah satunya bisa berikan hadiah Grandprize.

Namun hal tersebut akan terbuka jika kalian sudah tau Kapan Free Fire Tayang Dalam Tv, supaya baru bisa mendapatkan hadiah utama ini nantinya.

Bahkan kalian juga harus tau Daftar dari List Esports player dan Youtuber dalam Vote ini, kalian akan mengetahuinya sekarang juga.

Player Esports

  1. Evos Mr05
  2. DRNXAruull
  3. Aura.Amek
  4. GPX Dvitooo
  5. Rans Rhamaa
  6. TPhamXD
  7. DG.Abaax
  8. IOS Bion09

Youtuber

  1. Letda Hyper
  2. Frontal Gaming
  3. Efdewe
  4. Rendy Rangers
  5. Wawan MKS
  6. Cepcill
  7. Meri Olivia
  8. Kulgar
  9. Dyland Pros
  10. Mozilla
  11. Rizalmuk

Itulah beberapa hal yang mungkin bisa kalian pilih dalam Vote kali ini, tentu saja harus ikutan Event Voting yang berikan hadiah begini. Mungkin nanti kalian akan memiliki hadiah yang cukup banyak, kalau berhasil mengikuti Event kayak begini atau lainnya juga.

Setelah mengetahui Cara Ikutan Event Vote and Win Free Fire (FF), maka pilihlah siapa yang menurut kalian terbaik sekarang. Apalagi kalau juga mungkin akan berkesempatan, supaya bisa mendapatkan hadiah keren seperti itu.

Termasuk beberapa bagian dari Tourniversary Pendaftaran Free Fire Dibuka, kalian bisa ikutan  Tournament yang dapat beri hadiah dan lirikan Tim Esports. Kesempatan emas yang bagus, bagi kalian yang ingin terkenal sekarang.

Comments (0)
Add Comment