Cara Install Drone View Mobile Legends (ML) Tanpa Ban!

Bisakah pasang Drone View Tanpa Ban? Tentu saja, berikut cara memasang Drone View Mobile Legends Tanpa Ban terbaru di season 16 Mobile Legends.

Istilah Drone View pasti sudah tidak asing lagi untuk kalian dengarkan. Hampir semua player Mobile Legends ini pasti sudah memahami dan mengetahui apa itu Drone View. Namun untuk kalian yang baru mendengar istilah ini, Drone View adalah sudut kamera yang ada pada gameplay Mobile Legends dapat terlihat lebih luas atau seperti diambil dengan kamera drone yang angel nya berasal dari atas. Kali ini ada Cara Install Drone View Mobile Legends (ML) Tanpa Ban!

Tampilan Map dalam Mobile Legends akan terlihat lebih luas jika menggunakan Drone View ini. Mungkin kalian yang masih awam akan menganggap ini adalah hal yang sepele. Namun perlu kalian ketahui bahwa Drone view ini dapat mempengaruhi sekali dalam gameplay. Karena map yang dapat melihat area luas ini akan sangat mudah digunakan dalam memantau musuh yang ada.

Cara Memasang Drone View Mobile Legends Aman

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara memasang Drone View Mobile Legends aman. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara memasang nya. Yuk langsung saja simak langsung cara nya di bawah ini!

Back up data Map Original Mobile Legends

Langkah pertama sebelum memasang Drone view kalian harus memback up terlebih dahulu data Map Original game ini. Cukup masuk ke bagian Internal Storage  Android  Data  com.mobile.legends Files  dragon  assets  Scenes  Android. Salin files yang ada di situ dan letakan di folder Hp kalian. Tujuan memback up adalah untuk kalian dapat menggunakan map original lagi tanpa install ulang game Mobile Legends.

Download dan Ekstrak Script Drone View

Setelah selesai memback up data map Mobile Legends original, Kalian tinggal download script drone view nya saja. Kemudian kalian tinggal ekstrak saja script yang telah di download.

Letakan Script Drone View ke Folder Map Mobile Legends

Langkah selanjutnya adalah letakan script Drone View nya di Folder Map Mobile Legends. Letaknya sama seperti saat kalian melakukan back up data Map Mobile Legends Original nya.

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat 2020

Replace Map Original dengan Drone View

Jika muncul pemberitahuan untuk mereplace file, kalian tinggal kil Replace File saja. Jika sudah maka Script Drone View sudah terpasang dengan baik dan tinggal mencoba nya dalam game.

Bisakah Install Drone View Tanpa Ban?

Jawaban nya bisa saja selama tidak terdeteksi oleh sistem Moonton dan tidak terdeteksi oleh rekan Tim kalian maupun Musuh kalian. Jika terdeteksi maka kalian sudah pasti tau apa yang akan terjadi. Yang akan terjadi jika terdeteksi adalah kemungkinan besar akun kalian akan di banned, baik dalam jangka waktu tertentu maupun di banned permanen oleh Moonton.

Memasang Drone View memang sangat menguntungkan sekali karena dapat digunakan untuk memantau letak musuh dari jarak jauh. Namun dibalik itu semua sudah ada resiko besar yang tentunya harus kalian tanggung sendiri ya. Sangat disarankan bermain lah dengan adil tanpa melakukan kecurangan sedikit pun.

Keunggulan Menggunakan Cheat Drone Di Mobile Legends

Selain cara menggunakannya seperti cara diatas, berikut beberapa keunggulan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan Cheat Drone di Mobile Legends. Berikut beberapa keunggulan yang bisa kalian dapatkan.

Melihat Musuh Dari Jauh

Dengan menggnakan Drone View tentunya kalian melihat musuh dari jauh dengan mudah. Berkat kamera layar yang dapat melihat hingga zoom out lebih besar, kalian akan dimudahkan untuk melihat musuh dengan jarak yang cukup jauh sehingga dapat bermain lebih efisien dan dapat membantu memenangkan permainan dengan mudah.

Dapat Menghindari Ganking Dengan Mudah

Selain itu, kalian juga dapat mengindari ganking dengan mudah, berkat penghilatan lebih luas, kalian dapat dengan mudah untuk mengetahaui pergerakan musuh dengan cepat sehingga dapat mengantisifasi apapun yang akan dilakukan musuh, misalnya melakukan ganking, harras dan push turrent dengan lebih aman.

Membantu Menggunakan Cable (User Fanny)

Bagi user Fanny, ketika kalian menggunakan Drone View maka Fanny akan terbantu ketika melakukan cable, dengan adanya tampilan yang lebih luas kalian akan mudah untuk melihat musuh serta melihat dinding dengan sangat mudah.

Fanny memang sangat mengandalkan cable steal dengan menghafal dinding yang cukup merepotkan, oleh karena itu, dengan tampilan yang luas maka kalian akan dapat dengan mudah ketika bermain Fanny di Mobile Legends.

Dapat Menuntukan Strategi Dengan Cepat

Tentunya, ketika kalian dapat melihat pergerakan musuh tanpa perlu menggunakan Mapping, kalian akan dapat cepat untuk menentukan strategi serangan berikutnya tanpa harus melihat musuh terlebih dahulu.

Pasalnya dengan jangkauan penghilahatan yang luas, kalian akan dapat melihat segala serangan musuh serta dapat menentuka stratetegi serangan balik yang cepat.

Tak Perlu Menggunakan Mapping Yang Ribet

Dengan menggunakan Drone View, kalian tak perlu lakukan melakukan mapping yang notabene cukup rumit di Mobile Legends. Oh iya kalian juga bisa membaca tips mapping Mobile Legends berikut. Nah dengan adanya drone view maka kalian tak perlu lagi melakukan hal tersebut.

Aman Dari Banned

Berbeda dengan Hack Map yang merupakan cara cheat ilegal yang dapat membanned akun Mobile Legends kalian, dengan cara Mapping ini cukup aman dengan resiko banned lebih kecil daripada Hack Map, nah kalian tak perlu khawatir dengan adanya banned dari moonton ketika menggukannya.

Itulah cara memasang drone view Mobile Legends aman yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih!

drone viewMLmobile legends