Cara Jago Bermain Squad Terbaik Free Fire, Auto Kompak!

Kalian akan bertempur bersama teman satu tim, baik itu random ataupun teman sendiri. Bahkan ketika kalian bermain dalam mode squad tersebut, nantinya bisa dihidupkan kembali jika Knock. Tapi kalau Knock terus mati, tidak bisa.

Sampai sekarang ini game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik didalam android, bahkan total player yang sudah memainkan game ini telah mencapai jumlah yang banyak sekali. Sampai saat ini juga, pihak pengembang game tersebut masih terus memberikan update baru lainnya. Sehingga wajar apabila update dan event didalam game ini, cukup bagus.

Free Fire memang sangat ramai dimainkan, tentu saja ini adalah kerja keras dari Garena. Dimana mereka merupakan pengembang langsung, dari game Free Fire ini. Sehingga wajar sekali, apabila game ini memang selalu mendapatkan banyak sekali update yang terjaga.

Baca Juga: 9 Tournament Free Fire, COD, Dan AoV Ditengah Pandemi Covid 19, Bikin Seru #Stayathome Kamu!

Untuk sekarang juga kita telah kehadiran banyak Senjata SMG Terbaik didalam game, bahkan ada beberapa Karakter Free Fire Meta yang bisa digunakan kalian semua. Serta beberapa hal seperti Menjaga Vest dan Helm Tetap Utuh didalam pertandingan.

Selain itu juga, ada beberapa hal yang memang bisa kalian coba didalam game ini dengan baik. Bahkan ketika kalian bermain juga, tentu saja lebih enak apabila bermain bersama teman. Biasanya kalau ini, disebut dengan bermain dalam mode squad.

Baca Juga: Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

Kalian akan bertempur bersama teman satu tim, baik itu random ataupun teman sendiri. Bahkan ketika kalian bermain dalam mode squad tersebut, nantinya bisa dihidupkan kembali jika Knock. Tapi kalau Knock terus mati, tidak bisa.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberaka informasi Tips Pro Bermain Squad Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Senjata Gratis Beast Free Fire Terbaru Login FF, Keren Banget!

Jago Main Squad Free Fire

  1. Bermain Dengan Role

Role merupakan salah satu hal yang cukup penting, ketika kalian bermain game Free Fire ini. Tentu saja role yang dihadirkan, berbeda dengan game Moba. Kalian disini, harus bisa mengkombinasikan karakter dengan baik supaya tercipta role yang cocok dalam tim.

Bahkan untuk sekarang ini juga, ada beberapa Role Terbaik Didalam Squad Free Fire yang bisa kalian coba. Dengan begini, nantinya kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

  1. Selalu Membantu

Ketika kalian bermain bersama Squad, otomatis harus selalu bekerjasama dan saling membantu. Dengan begini, squad kalian nanti akan kokoh dan sulit untuk diruntuhkan. Jangan sering berpencar, nanti ketika satu minta tolong malah ga bisa tertolong.

Selalu berada dalam jarak yang dekat, boleh berpencar tapi jangan jauh – jauh. Kalau dari posisi jauh juga bisa membantu maka bukan masalah, asalkan kalian bisa melakukan satu serangan dengan tepat untuk hal tersebut.

Baca Juga: 4 Combo Karakter Free Fire Terbaik April 2020 FF, Auto Booyah!

  1. Jangan Pelit Item

Ketika kalian mempunyai item berlebih sedangkan teman membutuhkan item tersebut, berilah beberapa ataupun setengahnya. Dengan begini, nantinya teman satu squad, akan sangat terbantu dengan pemberian yang kalian berikan.

Sehingga nantinya juga, dia akan membantu dalam bentuk apapun. Misalnya rela membantu ketika bertempur, bahkan membantu dalam memberikan item yang sama.

  1. Jangan Bertindak Seenak Jidat

Terakhir adalah dengan jangan melakukan tindakan yang cukup merugikan. Ketika kalian bermain, pokoknya usahakan bermain dengan aman dulu. Jika salah satu anggota mati, otomatis nanti akan sulit untuk bertempur melawan 1 Squad musuh.

Dengan begini, ketika awal turun juga kalian tidak boleh berpencar jauh turunnya. Usahakan turun ditempat yang sama, serta ingat untuk berbagi item looting.

Baca Juga: Bocoran Mystery Shop FF Terbaru Jadi Event Summer FF 2020?

 

Nah itulah beberapa Tips bermain Pro didalam Squad Free Fire. bagaimana? Sudah siap untuk mencobannya?

Bahkan selain itu juga ada beberapa Review Karakter Kla dan beberapa Tips Terbaik Untuk Melakukan Landing didalam permainan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff