4 Cara Jump Shot FF Seperti Pro Player Free Fire

Untuk melakukan Trick ini juga, cukup mudah dilakukan dan mampu dilakukan oleh banyak player Free Fire. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan tentang cara Jump Shot free fire tersebut.

Ada Cara Jump Shot FF Seperti Pro Player Free Fire dengan begitu kalian bisa Auto Headshot saat bermain free fire. Seperti yang kita ketahui, Setiap Player yang bermain game Free Fire ini pasti mempunyai berbagai macam gameplay berbeda, tentu akan membuat game Free Fire menjadi lebih seru lagi.

Game yang satu ini sudah menjadi salah satu game paling Favorit bagi semua orang ddi seluruh penjuru dunia, bahkan total player yang sudah memainkan game ini mencapai 250 Juta player.

Total yang sangat banyak, tentu saja akan membuat Garena free fire selaku pihak pengembang akan memberikan banyak Update menarik untuk game tersebut. Sehingga tentu saja, hal ini akan membuat game Free Fire menjadi semakin ramai lagi dan mampu menarik banyak perhatian player dari game saingannya.

Baca Juga: Jangan Mendarat FF Di Lokasi Bermuda Free Fire Ini

Semakin banyak player yang bermain game ini, tentu saja semakin banyak gameplay yang berbeda – beda. Dengan menggunakan Gameplay Masing – masing, tentu saja kalian mampu memenangkan permainan dengan mudah tanpa halangan sedikitpun. Tapi pastinya kalian juga akan kalah, dengan gameplay player lainnya.

Nah salah satu Gameplay yang sering sekali digunakan oleh banyak orang adalah Jump Shot. Ini merupakan gameplay dimana kalian bisa membunuh musuh dengan cepat, karena tembakan dari senjata tersebut akan lebih sering mengenai bagian kepala. Tentu saja Damage yang diterima musuh, jika kena kepala pasti akan menjadi lebih besar.

Baca Juga: Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Untuk melakukan Trick ini juga, cukup mudah dilakukan dan mampu dilakukan oleh banyak player Free Fire. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan tentang cara Jump Shot free fire tersebut.

4 Cara yang ada disini bisa membantu kalian melakukan jump shot terbaik. Tentunya yang dicari adalah kalian harus konsisten. Baca lanjut dibawah;

  1. Rush
  2. Shotgun, AR, dan SMG sangat cocok
  3. Cari tempat terbuka
  4. Atur sens kalian

Cara-cara ini akan membantu kalian melakukan jump shot lebih baik lagi. Tentunya sudah Esportsku rangkum agar lebih mudah dipahami.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro

Cara Jump Shot FF Seperti Pro Player Free Fire, Auto Headshot!

  1. Bermain Dengan Cara Ngerush! Bukan Rusuh!

Bermain secara Agresif tentu saja akan membuat kalian untuk menekan pertahanan Musuh, serta ini menjadi salah satu cara yang dilakukan para pro player. Bermain Agresif pastinya akan mengejutkan musuh, sehingga mereka tidak bisa bertahan.

Ketika kalian menyerang musuh, jangan lupa untuk melompat ketika menyerang.

  1. Gunakan Senjata Bertipe Shotgun dan Assault Rifle

Apabila kalian ingin bermain dengan menggunakan Cara Jump Shot FF, jangan lupa menggunakan senjata yang berdamage besar. Salah satunya adalah dengan menggunakan Shotgun dan Assault Rifle, kedua senjata ini sangat mendukung kalian nantinya.

Bahkan damage yang dihasilkan dengan senjata ini, cukup menyakitkan apabila digunakan dari jarak dekat juga. Kalian juga memilih senjata AR terbaik free fire dan shotgun mematikan free fire

Baca Juga: Cara Menembak FF Dengan Senjata AR Free Fire

  1. Cara Jump Shot Free Fire Dengan Cari Tempat Terbuka

Jika kalian berada didaerah yang terbuka, otomatis penglihatan untuk melawan musuh lebih luas lagi. Jika kalian bermain Agresif, usahakan bisa mendekati musuh ketika ingin bertempur. Apabila kalian sudah melakukan Kontak perang, lakukan Trik Jump Shot tersebut.

Kalian tidak bisa menggunakan cara jump shot ff ini dengan benar jika kalian berada di tempat yang sempit. Karena ketika kalian ingin melakukan trik ini, kalian harus berada pada tempat yang luas

  1. Atur Sensitivitas Dengan Benar

Cara Jump Shot FFl terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan mengatur Sensitivitas sesuai dengan kebutuhan saja. Tentu ini akan membantu kalian, ketika menggeser pendangan layar dan menyerang musuh. Bahkan akan membuat kalian, bisa membunuh musuh dengan mudah.

Kalian juga bisa menggunakan settingan sensivitas ala frontal gaming free fire yang sangat mudah kalian gunakan.

Baca Juga: Senjata Terbaik FF Untuk Karakter Jota Free Fire Makin OP

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian sudah siap untuk menggunakan Trik Jump Shot tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment