Cara Kabur dengan Gloo Wall FF, Item Free Fire Terpenting!

Jika tepat menggunakannya kalian bisa membalikan keadaan. Dari keadaan dan posisi yang terpuruk, tentunya kalian bisa mendapatkan keuntungan. Hal ini bisa membuat kalian lebih konsisten menang ketika bermain Free Fire.

Kami akan memberikan cara kabur dengan Gloo Wall FF yang bisa membantu pemain free fire. Dalam Free Fire, ada banyak sekali fitur yang dapat kalian gunakan. Salah satu fitur yang tersering kalian lihat adalah Gloo Wall. Item ini bisa kalian gunakan untuk membuat tembok di depan kalian, tidak terlalu panjang dan tinggi, tetapi cukup untuk menghalangi. Item ini memiliki potensi yang tinggi.

Sebagai item yang sangat kuat dan memiliki potensi tinggi, tentu kalian haru paham menggunakannya. Item ini sangat penting karena dengan menggunakan Gloo Wall maka kalian bisa menjadi sangat kuat. Banyak sekali kegunaan item ini dan tentunya salah satunya akan kami bahas.

Jika tepat menggunakannya kalian bisa membalikan keadaan. Dari keadaan dan posisi yang terpuruk, tentunya kalian bisa mendapatkan keuntungan. Hal ini bisa membuat kalian lebih konsisten menang ketika bermain Free Fire.

Cara Kabur Gunakan Gloo Wall FF

Disini kami akan memberikan cara kabur dengan Gloo Wall FF yang bisa membantu kalian selamat. Tentunya dalam Free Fire kill bukanlah segalanya. Keselamatan merupakan hal yang utama agar kalian bisa lanjut bermain.

TUTUP JARAK ANTARA MUSUH DAN KALIAN

Kegunaan Gloo Wall yang sangat penting adalah kalian dapat memanfaatkannya sebagai penutup jarak. Hal ini bisa kalian lakukan dengan menggunakan Gloo Wall dengan biasa. Dengan menghalangi sudut pandang lawan kalian bisa bermain lebih aman. Dari sini kalian bisa kabur ataupun melakukan flank ke lawan, tetapi dalam kasus ini lebih baik kalian kabur. Mencari aman lebih baik daripada jika kalian tidak yakin.

GUNAKAN GLOO WALL SEBAGAI PENUTUP AKSES

Gloo Wall sangat kuat jika digunakan di tempat sempit. Karena jika kalian menggunakannya dengan tempat kalian secara kasar bisa membuat fortress. Dengan menutup akses depan dan flank kalian bisa bermain turtling dari sini. Lebih baik tutup depan kalian dan samping agar kabut kebelakang bisa lebih aman dan konsisten. Hati-hati karena dalam strategi ini kalian rentan terkena ledakan.

JANGAN RAGU KETIKA MENGGUNAKAN GLOO WALL

Ketika kalian tersudut oleh lawan, jangan ragu untuk langsung gunakan Gloo Wall. Sering kali ketika bermain, banyak yang ragu untuk menggunakan item. Dalam kasus ini kalian harus pro aktif dan jangan biarkan lawan mendapatkan kesempatan. Langsung tutup semua akses dan sudut yang merugikan.

BUAT GLOO WALL BERBARIS

Gloo Wall berbaris merupakan teknik dasar yang sangat penting. Perlu kalian ingat bahwa Gloo Wall tidak menutup banyak area dan terbilang mudah dilawan jika sudut kalian buruk. Oleh sebab itu langsung lebarkan Gloo Wall dan jangan biarkan lawan memiliki kesempatan untuk masuk melawan kalian.

Baca juga

Itulah beberapa cara kabur dengan Gloo Wall FF. Sangat penting untuk kalian pelajari karena dengna menggunakan Gloo Wall tepat, kalian bisa bermain lebih aman. Keselamatan merupakan poin utama ketika bermain Free Fire. ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment