Cara Keluar Guild Free Fire Dengan Mudah FF Terbaru

Tapi terkadang juga, ada masa dimana Guild tersebut mulai redup kepopuleran dan keramainannya. Mungkin ini adalah faktor mereka sudah mulai sibuk ataupun mulai pensiun bermain game Free Fire.

Ada Cara Keluar Guild Free Fire Dengan Mudah FF yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, setiap game online pasti mempunyai sebuah komunitas didalamnya, contohnya seperti sebuah Clan ataupun Guild. Tentu saja ini akan menjadi salah satu contoh, bahwa game tersebut mampu mempunyai sebuah komunitas yang cukup ramai. Bahkan didalam game Online sekarang ini, Guild ataupun Clan masih cukup ramai.

Bahkan didalam game Free Fire saja, kalian juga akan menemukan yang namanya Sebuah Guild. Bahkan didalam game tersebut, Guild yang sudah terdaftar sangat banyak sekali. Tentu saja hal ini yang membuktikan, bahwa game tersebut cukup ramai dimainkan. Bahkan kalian juga bisa menaikan Rank dan level dari Guild tersebut, supaya bisa menjadi Guild terbaik didalam game Free Fire.

Baca Juga: Dapatkan Quick Change Card FF Gratis Free Fire 2020

Bahkan cara ini bisa kalian lakukan bersama – sama dengan anggota lainnya, dengan cara bermain bersama dan meningkatkan point Guild secara bersama – sama. Tapi terkadang juga, ada masa dimana Guild tersebut mulai redup kepopuleran dan keramainannya. Mungkin ini adalah faktor mereka sudah mulai sibuk ataupun mulai pensiun bermain game Free Fire.

Jika kalian tetap menempati Guild tersebut yang sudah sangat sepi, otomatis kalian juga tidak akan merasakan sensasi seperti dulu lagi. Tentu kalian mempunyai rasa ingin keluar Guild, tapi tidak mengetahui caranya. Bahkan ada juga beberapa orang, dimana dia ingin keluar tapi tidak tega dengan kenangan yang ada didalam Guild garena free fire tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi cara untuk keluar dari Guild Free Fire tersebut.

Penasaran cara keluar guild ff? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter Baru Joe Taslim Free Fire Meta Baru Jota FF 2020

Cara Keluar Guild Free Fire Dengan Mudah FF 2021

Berikut ini cara pemain agar bisa keluar guild free fire (FF) :

  1. Login ke aplikasi game Free Fire.

    Pertama kalian harus login kedalam game Free Fire terlebih dahulu,

  2. Klik icon guild di samping kanan lobby.

    setelah itu masuk kedalam pilihan Guild. Biasanya akan mempunyai nama Squad, jika sudah berada didalam game Free Fire.

  3. Saat sudah masuk ke dalam guild, klik icon pintu yang ada di bagian pojok kanan.

    kalian akan langsung masuk kedalam tampilan Guild tersebut, tentu saja banyak hal menarik yang bisa ditemukan. Tapi jika memang kalian sudah harus keluar, bisa langsung memilih Icon pintu keluar yang mengartikan Keluar dari Guild tersebut.

  4. Selanjutnya, klik OK jika ingin keluar dari guild.

    Setelah menekan OK maka kalian akan otomatis keluar dari guild free fire (FF) tanpa adanya hambatan yang menghalangi kalian.

Sebelum kalian keluar dari Guild tersebut, tentu saja pikirkan dulu. Apakah kalian sudah siap keluar atau belum. Jadi pikirkan baik – baik dulu, mau keluar atau tidak dari Guild yang pernah membantu kalian berkembang. Tapi semisalkan  Guild tersebut sudah benar – benar sepi, tidak ada pilihan lagi untuk keluar.

Baca Juga: Skin Senjata FF Berguna Atau Tidak Di Free Fire?

Tentang Guild Free Fire

Guild yang ada didalam game ini, merupakan sebuah Komunitas besar yang menyatukan player lainnya. Bahkan kalian juga bisa mempromosikan Guild tersebut, supaya menjadi lebih ramai lagi. Sebagai pemimpin Guild, tentu saja kalian mempunyai wewenang lebih besar.

Tapi jika kalian merupakan Anggota saja, usahakan untuk menjadi member yang baik dan patuh dengan peraturan guild tersebut. Tentu saja dengan begini, kalian akan menjadi panutan karena bisa menjadi paling baik didalam Guild tersebut dan terhindar dari sanksi Kick.

Baca Juga: Bocoran Jas Free Fire Keren Di Box Terbaru FF Maret 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment