Cara Klaim Kupon Event Winner Winner Whopper Dinner PUBG Mobile, Bikin Kenyang!

Kali ini lewat kolaborasi terenak, kamu tidak hanya bisa merasakan keseruan event Winner Winer Whopper Dinner di game saja. Melainkan juga bisa merasakan langsung di kehidupan nyata dengan menukarkan kupon voucher burger langsung di Burger King!

Saat ini PUBG Mobile kembali melakukan kolaborasi. Menariknya PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Burger King yang tidak hanya memberikan keseruan di game melainkan juga dapat dirasakan langsung di dunia nyata. Kali ini kami akan berikan cara klaim kupon Event Winner Winner Whopper Dinner PUBG Mobile yang bisa membuatmu kenyang. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Gaya permainan yang detail membuat pengalaman bermain yang dirasakan pemain game ini menjadi realistis.

Selain itu PUBG Mobile juga selalu memberikan inovasi yang membuat game ini tidak pernah bosan untuk dimainkan. Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan PUBG Mobile ialah dengan melakukan kolaborasi dengan pihak tertentu.

Baca juga: 8 Pemain Favorit PMGC 2020 Finals, Ada BTR Ryzen!

Cara Klaim Kupon Event Winner Winner Whopper Dinner PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile memberikan kejutan menarik bagi para pemainnya dengan melakukan kolaborasi terenak. PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Burger King sejak tanggal 26 Januari dan menghasilkan event Winner Winner Whopper Dinner.

Seperti yang kita tahu bahwa Burger King atau yang biasa disingkat menjadi BK merupakan sebuah restoran yang menyajikan burger sebagai menu utamanya. Burger King sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini lewat kolaborasi terenak, kamu tidak hanya bisa merasakan keseruan event Winner Winer Whopper Dinner di game saja. Melainkan juga bisa merasakan langsung di kehidupan nyata dengan menukarkan kupon voucher burger langsung di Burger King!

Itulah sebabnya kenapa kolaborasi PUBG Mobile kali ini disebut sebagai kolaborasi terenak. Untuk kamu yang ingin merasakan enaknya burger dari Burger King bisa mengikuti event Winner Winner Wopper Dhinner dan membuatmu kenyang!

Nah untuk kamu yang sudah mengikuti event di game, kamu akan mendapatkan kupon voucher untuk ditukarkan langsung ke Burger King. Mulai dari diskon 40% sampai dengan buy 1 get 1 tersedia di kupon ini.

Untuk kamu yang sudah mendapatkan kupon namun belum mengetahui bagaimana cara menukarkannya, berikut ini tautan dari resmi dari pihak PUBG Mobile tentang cara klaim kupon event Winner Winner Whopper Dinner.

 

Sesuai dengan tautan resmi tersebut, ini adalah cara menukarkan kupon tersebut untuk mendapatkan burger yang bisa bikin kamu kenyang.

Ayo ikut misi “PUBGM Whopper Dinner” didalam PUBG Mobile dan dapatkan ingame item exclusive @burgerking.id dan kupon makan Burger King yang wuenak pol!
Mimin sih sudah pesen makan siang pakai kupon diskon Burger Kingnya, caranya gampang untuk dipakai loh:
  1. Buka aplikasi Burger King Indonesia dan klik tombol Klaim Kupon pada Popup Banner
  2. Masukin code yang kamu dapatkan dari PUBG Mobile
  3. Kupon akan tersedia otomatis di bagian Kuponmu, siap digunakan!
  4. Kupon ini bisa kamu gunakan untuk Dine-in, Drive-thru, Takeaway dan BK Delivery.
Baca juga: Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir Di PUBG Mobile
Periode event Winner Winner Whopper Dinner sebagai kolaborasi terenak ialah 26 Januri – 8 Februari 2021 mendatang. Login sekarang, selesaikan misinya, dan dapatkanlah burger!
Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!
PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment