Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile

Hal tersebut dikarenakan Call of Duty Mobile memberikan penampilan Game dan Grafik yang mengesankan para playernya. Baik itu dari yang masih muda dan yang sudah dewasa, game ini telah menarik banyak sekali perhatian dan hati para player game Mobile. 

Game Call of Duty Mobile adalah sebuah game yang sekarang ini sedang hangat diperbincangkan dan sudah dimainkan lebih dari 147 Juta orang di Dunia. Di Negara Indonesia sendiri, game ini sangat populer dan sudah dimainkan oleh banyak orang. Lalu, bagaimana Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile?

Hal tersebut dikarenakan Call of Duty Mobile memberikan penampilan Game dan Grafik yang mengesankan para playernya. Baik itu dari yang masih muda dan yang sudah dewasa, game ini telah menarik banyak sekali perhatian dan hati para player game Mobile.

Selain itu, Developer Activision juga menjamin keseruan game Call of Duty Mobile yang keseruannya hampir sama seperti serial Call of Duty dalam platform PC.

Namun tidak semua player dapat menikmati game ini dengan lancar, pastinya juga ada sebuah kendala yang bernama FPS Patah. Ini akan membuat peforma permainan yang kalian lakukan menjadi berkurang, selain itu juga membuat kalian menjadi beban didalam sebuah tim.

Game ini juga memang direkomendasikan dengan Spesifikasi Smartphone yang tinggi. Namun apabila kalian tidak mempunyai itu bukan menjadi masalah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile

  1. Mempunyai tempat penyimpanan yang Cukup

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah mempunyai tempat penyimpanan yang cukup. Hal ini dikarenakan Kapasitas dari game Call of Duty Mobile tersebut cukup besar. Game ini akan memakan kapasitas Smartphone kalian sebesar 1 Gb lebih untuk data gamenya.

Jadi semisalkan kalian mempunyai penyimpanan yang cukup kecil, maka sebaiknya hapus beberapa Aplikasi ataupun File yang memang sudah digunakan lagi.

  1. Mengatur Settingan Sesuai keinginan kalian

Pada umunya, Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile yang kedua ini bisa digunakan untuk semua game Online ataupun Offline. Jika kalian mengatur grafik yang ada didalam game Call of Duty Mobile, maka peforma yang akan diberikan nantinya juga akan berbeda.

Kalian bisa mengatur dan mengetest Grafik yang baru diubah tersebut, jika sudah cocok maka kalian sudah bisa nyaman bermain nanti. Namun kami juga memberikan saran untuk mengubahnya menjadi Settingan Low.

  1. Pastikan koneksi Internet bagus

Meskipun kalian mempunyai spesifikasi Smartphone yang sangat kuat untuk memainkan game Call of Duty Mobile tersebut, tapi hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah Koneksi pada jaringan internet kalian.

Baca Juga : Pekalongan Cheater Membagikan Cheat Call Of Duty Mobile?

Meskipun mempunyai Spesifikasi yang bagus tapi jaringannya jelek, sama saja kalian akan menerima sebuah Lag yang bukan bermasalah di Grafik melainkan dari jaringan Internet.

  1. Jangan Biarkan Smartphone dalam keadaan panas

Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile Smartphone panas mempunyai berbagai penyebab. Naik itu dari penggunaannya yang terlalu lama atau memang disimpan didalam tempat yang mempunyai hawa panas.

Hal ini tidak boleh kalian lakukan, selain membuat peforma bermain berkurang Smartphone kalian juga bisa cepat rusak.

Apalagi pada saat kalian memaksa bermain Call of Duty Mobile dalam keadaan Smartphone yang panas, kemungkinan besar akan ada beberapa kerusakan didalam karena Overheat.

  1. Coba menggunakan Game Booster

Cara Lancar COD Tanpa FPS Patah Call Of Duty Mobile terakhir yang bisa kalian Coba adalah dengan mencoba Aplikasi Game Booster. Bagi sebagian aplikasi ini memang ada yang bisa dan tidak. Tapi keunggulan dari Hal ini akan membuat peforma permainan kalian menjadi lebih baik.

Selain itu juga, kalian tidak perlu repot lagi membersihkan Aplikasi yang berjalan dan memakan Ram karena ini akan secara otomatis membersihkan hal tersebut.

 

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk nantinya tidak Lag lagi bermain game Call of Duty Mobile.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment