Cara Lemon dalam Membungkam EVOS SG di M2!

RRQ Lemon mempertunjukkan kualitasnya dihadapan seluruh anggota EVOS SG sekaligus!

Pertemuan antara RRQ Hoshi dan EVOS SG memanglah sebuah pertandingan yang begitu luar biasa. Bagaimana tidak, ajang perebutan posisi upper bracket di babak playoffs M2 ini begitu sengit terjadi.

RRQ maupun EVOS sama-sama bersikeras untuk meraih kemenangan. RRQ yang sempat unggul dengan skor sementara 1-0, justru kehilangan momentum dan membuat EVOS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

EVOS yang memaksa RRQ untuk menciptakan game 3 tentunya membuat kesempatan RRQ dalam mengamankan posisi upper bracket menjadi terancam. Ditambah lagi, EVOS juga memberikan perlawanan dan performa yang begitu berkelas dihadapan RRQ.

Akan tetapi, starting line up RRQ yang berhadapan dengan EVOS ini memiliki sesuatu yang lebih dari biasa. Dimana terdapat sosok Alberttt yang dijuluki sebagai Bayi Alien dan juga Lemon si Sang Alien.

Harus diakui, bahwa RRQ pada akhirnya sukses mengamankan posisinya di upper bracket dengan skor akhir 2-1 dari EVOS. Namun, hasil tersebut benar-benar tercapai berkat kontribusi RRQ Lemon yang begitu luar biasa di game 3.

Tidak hanya pada game 3 saja, namun Lemon juga memiliki kontribusi lainnya yang sangat berarti. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Benedetta EVOS Soul

Dari sisi sidelaner EVOS, Soul merupakan pemain yang begitu mahir dan menguasai tugasnya sebagai sidelane dengan sangat baik. Ditambah lagi, EVOS Soul memiliki 2 hero andalannya yang juga pada META terkini begitu populer dikalangan pro player.

Kedua hero tersebut adalah Benedetta dan Yu Zhong. Pada game 1 dan 2, EVOS Soul mengandalkan Benedetta untuk menjaga sidelane dari EVOS. Tidak diragukan lagi, kualitas Benedetta EVOS Soul memanglah patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, EVOS Soul berulang kali sukses merepotkan formasi pertahanan dari RRQ dan bahkan membuat jantung pertahanan RRQ ter-pick off berkat dirinya. Namun, terdapat sebuah perbedaan performa yang ditunjukkan oleh EVOS Soul pada game 1 dan game 2.

Hal itu dikarenakan pada game 1, EVOS Soul berhadapan dengan RRQ Lemon. Menariknya, RRQ Lemon memiliki cara tersendiri dalam membungkam Benedetta EVOS Soul tersebut. Dimana RRQ Lemon menggunakan Belerick sebagai sidelaner.

EVOS Soul terbukti sedikit kerepotan di game 1. Berbeda dengan performa Benedetta miliknya yang begitu memukau penonton di game 2.

Lemon VS Everybody

Tidak hanya mengacu kepada EVOS Soul, tapi RRQ Lemon juga menunjukkan kualitasnya dihadapan EVOS pada game 3. Secara garis besar, RRQ berada di bawah tekanan EVOS. Namun, RRQ Lemon begitu gagah perkasa dengan menggunakan Lapu-Lapu.

Pasalnya, berulang kali tanpa ragu dan penuh kepercayaan diri Lapu-Lapu RRQ Lemon berhadapan dengan 3 atau bahkan 4 anggota dari EVOS sekaligus. Tidak hanya tindakan yang berani, namun RRQ Lemon justru menuai kesuksesan besar dengan berhasil membuat core dari EVOS ter-pick off berkat tindakannya tersebut.

Disisi lain, RRQ Alberttt yang bermain dengan konsisten dan sabar menunggu kesempatan membuahkan kemenangan yang begitu berarti bagi posisi RRQ di M2 ini. Itulah dia pembahasan mengenai cara Lemon dalam membungkam EVOS SG di M2!

Comments (0)
Add Comment