Cara Lompat Tinggi Free Fire Ala Rendy Rangers FF!

Jadi sekarang Rendy Rangers FF Berikan cara Lompat Tinggi Free Fire, mungkin kalian juga tertarik untuk mencoba cara tersebut juga.

Kita dapat tau kalau Rendy Rangers FF berikan Informasi cara gunakan fitur Lompat Tinggi di Free Fire, ini akan membantu kalian yang memang belum tau penuh hal tersebut memang bisa dilakukan dalam game Free Fire ini. Tentu saja kita akan dapat keuntungan yang besar, karena memang semua informasi itu  memang lumayan keren sekali untuk dimanfaatin dengan cukup baik juga.

Apalagi dari informasi soal update yang hadir pada game tersebut, pasti ada banyak hal menarik untuk bisa kita coba rasakan untuk kedepannya nanti. Terutama dari Bocoran Event Top Up FFCS Free Fire yang cukup menarik sekali, dengan semua itu pastinya kalian akan punya sebuah hal dan keuntungan yang lumayan tinggi dari semua ini ya.

Terutama dari informasi yang terbaru ini, mungkin kalian akan segera bisa tau dan langsung mencobanya saat bermain nanti. Simak langsung semua hal tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Rendy Rangers Berikan Informasi Fitur Lompat Tinggi Di Free Fire

Jadi kita pasti tau dong kalau sekarang ini Rendy Rangers tersebut, bisa menjadi salah satu informasi yang lumayan menarik sekali. Terutama itu cukup bagus untuk para player kedepannya, karena nantinya kalian bakal bisa lebih mudah lagi untuk menjadi pro seperti Rendy. Apalagi dengan hal tersebut juga, dia menjelaskan Fitur agar kita bisa lompat tinggi nantinya.

Nah Rendy bersama Teman satu komunitasnya, mencoba hal seperti ini dan tentu saja berhasil dong. Apalagi pada awal saja, mereka melakukan percobaan tersebut. Pertama Rendy naik kebada Temannya, lalu nanti ada sebuah lingkaran dibawah menandakan fitur tersebut sudah menyala. Lalu pada saat itu ada tombol lompat yang harus kalian tekan untuk lompat ya.

Lompat sekarang juga!

Kedua pada saat kalian menekan tombol tersebut, maka akan langsung bisa lebih tinggi dan hampir sama seperti lompat keatas bagian Ban dalam pertandingan game Free Fire itu. Selanjutnya kalian juga bisa mengetahui, lompatan yang terjadi dari cerobong pabrik tersebut tidak membuat Rendy menjadi terluka meskipun sudah lompat dari ketinggian yang tidak wajar.

Tentu saja ini menjadi salah satu fitur yang bagus, bagi kalian Player Main Ngendok Di Free Fire sekarang. Dengan begitu kalian mungkin akan lebih mudah bermain, kalau menggunakan semua hal seperti ini. Lompatan yang terjadi ini masih berada didalam Mode Classic saja, jadi untuk ranked tidak tersedia karena memang ini belum sempurna sekali untuk dipakai nantinya.

Lalu jangan sampai lupa juga, kalau didalam cara tersebut juga, pasti kita akan menjadi lebih paham lagi dengan semua itu. Rendy Rangers jelaskan sesuatu yang simple, kalau Cara ini memang akan meningkatkan total dari ketinggian kita dalam melompat lalu menghilangkan Fall Damage. Tentu ini jadi salah satu fitur paling berguna saat kalian bermain dalam Squad.

Makanya jika kalian penasaran, langsung saja coba hal tersebut sekarang juga. Rasakan sensasi lompat yang lebih tinggi, serta akan menjadi lebih awat HPnya, meskipun turun dari tempat yang lumayan tinggi tanpa takut mati nantinya juga.

Kalian juga bisa tau Review Bundle FFCS Terbaru Rendy Rangers yang ini baru saja dihadirkan. Tentu saja dengan begitu keuntungan kalian saat lagi mau mempunya Bundle keren, memang bisa dilakukan sekarang. Lihat aja dulu reviewnya, setelah itu ikuti cara dapatnya agar bisa mirip sepeti yang dilakukan oleh Rendy Rangers ini ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment