Cara Maksimalkan Miguel Free Fire di Advanced OB24 FF!

Miguel merupakan karakter dengan kemampuan, dimana jika berhasil membunuh musuh akan mendapatkan Energy Point yang banyak. Tentu hal seperti ini, memang cukup bagus dan menguntungkan sekali. Coba cara agar bisa membuat Miguel, menjadi mematikan dibawah sekarang ini.

Jangan lupa saat ini ada cara pemain ff untuk maksimalkan Karakter Miguel Free Fire, agar nantinya bisa menjadi salah satu karakter paling mematikan didalam game Free Fire. Kemampuan yang diberikan oleh karakter Miguel saat ini juga, bisa kalian manfaatkan dengan baik saat bermain. Jangan lupa jika karakter ini, memang dulu sempat menjadi yang terbaik didalam Free Fire.

Update advanced ob24 free fire dan event terbaru didalam game ini, tidak akan luput atau lepas dari yang namanya Karakter. Tentu saja karakter menjadi salah satu hal paling penting, dimana bisa kita gunakan saat bertanding nantinya juga. Kemampuan Karakter Free Fire sekarang ini, memang akan membantu sekali dalam pertandingan yang kalian lakukan nantinya juga sekarang.

Berikut ini cara menggunakan miguel FF pada advanced OB24 Free Fire terbaru di september :

1. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Senjata menjadi salah satu hal paling penting, pada saat kita bermain ini, jangan sampai lupakan hal tersebut untuk kedepannya juga. Karena dari Bergama senjata yang kita dapatkan sekarang, memang bisa membuat kalian menjadi lebih kuat lagi.

Tapi kalau kami sarankan gunakan senjata jarak dekat juga untuk jaga – jaga., mengingat kemampuan dari Miguel ini akan memberikan Energy Point jika membunuh musuh. Pastinya hal tersebut memang menjadi salah satu hal terbaik, untuk bisa kita lakukan sekarang juga nantinya.

2. Memakai Kombinasi A124

Karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pasti mematikan sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa juga, jika karkater A124 merupakan salah satu yang cocok sama Miguel. Tentu saja itu dikarenakan kemampuan A124, akan berpengaruh sama Energy Point.

Pada saat kalian mempunyai Energy Point yang besar, tentu saja kita bisa langsung mengubah hal tersebut menjadi HP dengan secara penuh. Serta untuk sekarang ini Miguel akan menjadi lebih mematikan lagi, kalau misal kita memang menggunakan Kombinasi dari karakter A124 sekarang ini.

3. Jangan Pernah Takut Untuk Membunuh

Kalau misalnya kalian menggunakan karakter ini, usahakan untuk selalu berani dalam membunuh musuh. Karena hal tersebut nantinya bisa jadi salah satu hal terbaik, agar membuat Miguel ini mengeluarkan kemampuan dia dalam bertanding melawan musuh kedepannya juga.

Apalagi dari semua hal tersebut kalian semua harus tau, kalau misalnya Miguel ini cukup keren saat kita gunakan nanti. Jadi kalian juga harus bisa berani membunuh, jika menggunakan karakter tersebut. Kemampuan dari Miguel di advanced ob24 FF ini akan membuat kalian tetap hidup untuk kedepannya nanti.

4. Dilarang Nafsu Kill Saat Sudah Kill 1 Musuh

Pada saat kalian bertanding nanti, melawan musuh menjadi salah satu hal yang harus kita lakukan agar bisa menang. Tentu saja dengan begitu nanti kalian juga, tidak boleh sampai lupa untuk bisa paham agar tidak Nafsu kill. Disaat kalian sudah membunuh 1 musuh, jangan berpikir untuk incar yang lain.

Kalian harus berdiam diri dulu, sampai benar – benar Energy point dari karakter ini mengisi HP kalian yang kosong tersebut. Setelah sudah jadi Penuh HPnya dari Energy point tersebut, maka tidak dilarang lagi jika kalian ingin mengincar musuh lainnya pada daerah tersebut.

Baca Juga: Inikah Kode Redeem Terbaru FF September 2020 Free Fire?

Baca Juga: Cara Mendapatkan 300 Diamond FF Gratis September 2020 Free Fire

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan pastinya cukup bagus sekali. Tentu saja kalian semua jangan lupa juga, untuk bisa merasakan kemampuan dari karaterk yang dihadirkan sekarang ini. Apalagi menggunakan Miguel nantinya, kita bisa lebih kuat jika pakai karakter ini dengan benar.

Miguel yang seringkali dianggap remeh ini memiliki potensi yang tinggi. Dengan dimainkan tepat maka dirinya bisa menjadi salah satu karakter yang sangat kuat. Asalkan kalian mengerti dan paham tentang hero itu, mengusainya di level tertinggi bisa lebih mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment