Cara Melakukan Spam Gloo Wall Free Fire (FF)

Penasaran? kita simak saja penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Kalian bisa tau kalau ada Cara Melakukan Spam Gloo Wall Free Fire (FF), ini merupakan salah satu bagian yang memang akan membantu kalian ya.

Dimana dengan memahami cara tersebut, pastinya kalian bakalan menjadi lebih mudah untuk bertanding dan menghadapi banyak musuh.

Tidak hanya itu saja, karena sekarang ini ada banyak sekali kesempatan lain untuk membuat kalian bisa melakukannya.

Berlatih dan terus lakukan hal yang sama, maka bisa membuat kalian menjadi tidak akan mudah ya untuk dikalahkan.

Apalagi dengan hadirnya Tempat Latihan Gloo Wall Free Fire, disini kita memang akan mempunyai kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

Tidak hanya itu, masih ada beberapa hal yang bisa terjadi, kalau nanti kalian mengikuti semua tips bermain dengan benar.

Karena memang sama seperti Cara Melakukan Spam Gloo Wall Free Fire (FF) ala esportsku, tentu saja dengan begitu kalian harus mencobanya sekarang.

Cara Melakukan Spam Gloo Wall Free Fire (FF)

Atur Sensitivitas

Untuk hal pertama yang bisa kalian lakukan pertama kali adalah dengan ini mengatur beberapa Sensitivitas pada pengaturan game Free Fire itu ya.

Tentu saja dengan melakukan hal seperti ini, maka kemampuan kalian bisa menjadi lebih baik lagi dalam melakukan beberapa hal yang membantu ya.

Karena memang dengan mengatur Sensitvitas seperti ini, semua player ga akan mau melewatkan semua kesempatan untuk mencoba spam gloo wall.

Kalian nanti ubah Sensitivitas bagian General hingga 100%, agar proses ini berhasil dilakukan.

Latihan Dan Sesuaikan Setting Dulu

Sebelum kalian mulai masuk kedalam pertandingan game Free Fire ini, kita harus berlatih dulu dan menyesuaikan Setting yang baru saja diatur tadi.

Dengan begitu untuk melakukan hal seperti ini memang tidak akan jadi sulit dan kalian, pasti akan lancar pada saat langsung mencobanya sekarang.

Bahkan masih ada beberapa hal yang akan berpengaruh pada Setting ini, kalian tidak biasa gerakan layar dan memasang gloo wall bukan?

Makanya kuasai dan belajar dulu agar nanti bisa langsung dilakukan tanpa ada hambatan sama sekali.

Kumpulkan Banyak Gloo Wall

Jika kalian sudah lakukan hal yang di point 1 dan 2, maka sekarang waktu pertunjukan dimana harus masuk dalam Mode Classic / Ranked ya.

Pada saat awal game kalian harus bisa kumpulin banyak item gloo wall, agar nanti spam bisa dilakukan dengan cara yang mudah juga.

Fokus untuk looting gloo wall yang banyak, senjata juga boleh tapi bisa dibilang itu sebagai pengaman sambil mencari banyak gloo wall nantinya.

Gunakan Pet Mr Waggor

Mr Waggor merupakan salah satu dari pet yang dihadirkan dalam game, dengan kemampuan untuk memberikan gloo wall sebanyak 1 buah.

Kemampuan yang diberikan oleh MrWaggor memang bagus, karena itu akan membantu kalian dalam melakukan Spam Gloo Wall nantinya.

Hanya saja kalian harus benar – benar tidak memiliki gloo wall dulu diawal main, agar nanti skill pet ini akan bekerja.

Kecuali kalau sudah level Max, akan tetap bertambah secara otomatis.

Praktekan

Orang yang biasanya Spam Gloo Wall itu akan mundur, menggerakan layar dan juga memasang.

Hal ini memang penting sekali untuk kalian ketahui, jadi perhatikan itu dan kalian nanti akan merasakan sensasi spam dengan benar.

Cuma ada beberapa hal yang harus bisa diperhatikan, latiahn yang lebih dalam agar semua bisa terjadi dengan mudah.

Setelah mengetahui Cara Melakukan Spam Gloo Wall Free Fire (FF), jadi hal seperti ini harus bisa kalian prektekan sepenuhnya juga.

Agar nanti tidak mengalami masalah sama sekali, ketika melakukan Spam Gloo wall dalam pertandingan ya.

Kalian juga bisa mencoba Keuntungan Melakukan Spam Gloo Wall Free Fire, agar nanti Cara berlatihnya ini akan terbantu dengan keuntungannya.

Comments (0)
Add Comment