Cara Melihat Persen Hadiah Loot Crate Free Fire (FF)

Beginilah Cara Melihat Persen Hadiah Loot Crate Free Fire (FF), supaya kalian bisa tau berapa banyak peluang kita untuk memiliki hadiah keren ini.

Sebab banyak yang penasaran sebenarnya hadiah pada Box ataupun Loot Crate sendiri, total sebanyak apa dari dulu sampai sekarang.

Telah dihadirkan banyak sekali Update terbaru yang bisa kalian gunakan, ketika bertanding dan menghadapi musuh lebih mudah tanpa masalah.

Ga hanya dari Fitur karena beberapa Event terbaru juga, berpengaruh besar pada perkembangan patch yang sudah muncul saat ini.

Mungkin kalian sekarang sudah tau Tanggal 4nniversary Free Fire, salah satu dari Event paling besar yang akan hadir pada bulan Agustus.

Lalu masih ada beberapa Event menarik lainnya yang bisa diselesaikan, untuk bisa mendapatkan hadiah – hadiah keren sekarang juga.

Namun biar ga penasaran juga, terdapat Cara Melihat Persen Hadiah Loot Crate Free Fire (FF) yang membantu kalian mengetahui semuanya.

Simak cara tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Melihat Persen Hadiah Loot Crate Free Fire (FF)

Loot Crate merupakan salah satu hal yang sering kita dapatkan, saat lagi mengikuti event ataupun membeli Loot Crate untuk dibuka.

Kemudian dari sini juga kalian akan segera mengetahui beberapa hadiah keren untuk bisa didapat, tapi berapa persen semuanya?

Karena semua ini kalian harus tau Cara untuk Melihat Persen Hadiah, saat membuka yang namanya Loot Crate dalam game Free Fire nanti.

Baik dari Vault ataupun mendapatkan lewat apa saja, tentu saja kalian bisa mengetahui semuanya agar tidak merasa penasaran lagi.

Apalagi cara yang akan kalian lakukan untuk hal seperti ini, memang cepat dan mudah untuk kalian coba sekarang.

Semua caranya bisa kalian ketahui sekarang disini.

  1. Harus mengetahui dulu kalau Loot Crate bisa didapatkan, agar kalian semua bisa mengecek semuanya satu persatu.
  2. Loot Crate merupakan Item yang menghadirkan hadiah lama, bisa kalian temukan dalam Shop Armory serta Crate dan juga Misi.
  3. Jika kalian ingin melihat persentase hadiah yang bisa didapatkan dari Shop, maka masuk terlebih dahulu kedalamnya.
  4. Kemudian pilih mau yang Armory ataupun Crate bukan masalah.
  5. Coba lihat sebuah tanda tanya dibagian atas hadiah, nah kalian nanti tinggal Klik saja untuk melihat persen dari hadiahnya tersebut.
  6. Terdapat beberapa Tipe hadiah seperti Common, Uncommon, Rare, Epic serta Mythic.
  7. Setiap hadiah memiliki persen yang berbeda – beda, juga berlaku pada saat kalian membuka Loot Crate dari sebuah Event.
  8. Untuk berasal dari Misi event, kalian bisa mengeceknya langsung pada bagian Vault akun Free Fire untuk menemukan hal tersebut.
  9. Apabila kalian semua sudah tau cara melihatnya sekarang, tentu saja ga perlu merasa bingung lagi berada persen hadiah yang bisa didapatkan.

Mengetahui hal tersebut memang penting untuk dilakukan, karena bakalan membantu playernya yang ingin tau susah atau tidak dapat hadiah disini.

Namun sebenarnya sistem pada Loot Crate mirip sama Luck Royale, hanya saja disini hadiahnya to the point da nada tambahan Playcard.

Jadi kalau menurut kalian gimana tentang persen Loot Crate sekarang? tentu saja harus diketahui cara melihatnya.

Supaya kalian nanti tidak bingung lagi, ketika ingin mengetahui berapa persen hadiah tersebut harus diberikan kepada player yang membelinya.

Kalau sudah tau Cara Melihat Persen Hadiah Loot Crate Free Fire (FF), maka kalian yang ragu membuka ini bisa melihatnya terlebih dahulu.

Berapa persen dan mungkin saja Hoki, padahal Rate yang diberikan dari mendapatkan hadiah utamanya ternyata Cuma 1% ataupun lebih kecil.

Gunakan Tips Hoki Buka Crate Free Fire sekarang, supaya peluang para player dapat hadiahnya semakin besar.

Comments (0)
Add Comment