Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER di PC!

Penasaran Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Stumble Guys Multiplayer merupakan Game online yang sangat seru untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Saat ini kita bisa tau Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER! memang sangat mudah sekali. Kalian bisa Mendapatkan Emulator LDPLAYER secara Gratis dengan mengakses Link berikut https://id.ldplayer.net/ dan itu langsung Official.

Bahkan untuk kalangan orang yang main game Online Smartphone sekarang memang lagi ramai, sehingga Stumble Guys juga salah satunya. Memang menjadi sebuah Game yang cukup seru, dari sini juga kalian akan melawan banyak orang untuk bisa menang dan berhasil mendapatkan hadiah.

Lalu kita bisa mengenal tentang Game Stumble Guys Multiplayer yang sudah terkenal, sehingga kalian juga pasti tertarik untuk memainkan itu. Sebagai game Smartphone yang seru untuk kalian coba, karena tidak berbeda jauh dengan salah satu game PC populer untuk sekarang ini.

Kalian juga bisa mencoba Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER! ternyata sangat mudah melakukannya. Kalau kalian memang tertarik untuk memainkannya melalui Komputer ataupun Laptop, maka ini menjadi sesuatu yang menguntungkan buat kalian semua.

Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER!

Download Dulu LDPLAYER

Ldplayer

Kalian bisa langsung Download terlebih dahulu LDPLAYER pada Website Resminya, kalian bisa langsung kunjungi Link berikut ini STUMBLE GUYS LDPLAYER EMULATOR. Itu merupakan Link Resmi, sehingga tidak perlu khawatir atau bukan download pada tempat lain karena sudah ada yang aman.

Nah kemudian kalian nanti Scroll perlahan kebawah, untuk bisa menemukan Game Stumble Guys Multiplayer tersebut sekarang. Ini bukan berarti langsung memainkannya, tapi kalian kita bisa download dengan Klik bagian tersebut, pasti akan langsung tertuju saat sudah install Aplikasi dari Emulator LDPLAYER tersebut.

Login Akun Gmail dan Download Stumble Guys

Selanjutnya kita bisa Login menggunakan Akun Gmail sendiri, supaya bisa lanjut pada proses tahapan berikutnya dalam proses ini. Nanti kalian yang sudah Login akan terarah kebagian Google Player Store, kemudian cari nama Game Stumbel Guys Multiplayer yang sudah jelas paling atas.

Jika sudah ketemu maka langsung saja Download Aplikasinya untuk segera memainkan Stumble Guys Multiplayer langsung. Tunggu proses download sampai sudah selesai, kemudian kalian bisa membuka Game tersebut dan akan terbawa kedalam untuk memainkannya.

Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER adalah Kaitkan Akun dan Berikan Nama

Lalu kalian bisa mulai mengkaitkan Akun dan memberikan Nama secara bebas, tapi kalau sudah punya akun tinggal login saja. Sesuai dengan Akun Gmail kalian, kalau sudah berhasil login dan menhubungkan pasti langsung memuat akun lama tersebut.

Karena sudah pasti dengan hal seperti ini, berarti jelas dan tidak akan terasa sulit sama sekali. Tinggal mainkan saja sekarang, bahkan kaitkan ini biar datanya tidak akan hilang sama sekali untuk game tersebut.

Atur Setting Grafik Game

Sesuai dengan Emulator LDPLAYER yang kalian gunakan, kita bisa langsung masuk kedalam Icon Setting terlebih dahulu untuk mengatur Setting Grafik game ini. Kalian nanti akan menemukan yang namanya Setting Grafik Game tersebut menjadi lebih mudah mengaturnya.

Kalau setting Esportsku untuk Grafik seperti berikut:

  • Resolusi: 100%
  • Bayangan: Nonaktif
  • Nama Pemain: Nonaktif
  • Strik Kontrol: Dinamis
  • Perangkat Kontrol: Gamepad

Kalau untuk bermain dalam Emulator, saran Esportsku Perangkat Kontrol harus Gamepad biar lebih mudah. Kemudian Sisanya sendiri tergantung dari kalian, mungkin dengan Setting semakin Cocok dengan kondisi Spek PC ataupun Laptop kalian sedang bermain.

Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER adalah Kontrol Bergerak Melalui Emulator LDPLAYER

Selanjutnya kita bisa mengatur terlebih dahulu Kontrol Bermain Melalui Fitur LDPLAYER, kalian bisa dengan mudah untuk mengatur settingnya saat bermain nanti. Nah kalian tinggal Klik pada lingkaran Warna Merah dan akan langsung Muncul pada bagian seperti Gambar.

Lalu selanjutnya kalian bisa pasangkan Icon Gamepad yang Esportsku tandai Lingkaran Putih, pada Gamepad yang sudah kita tandai juga. Lalu selanjutnya kalian bisa Klik pakai Tanda Panah itu dan akan muncul Setting, selanjutnya Pencet Spasi lalu Klik pada bagian luar layar setting.

Setelah kalian sudah melakukan itu, langsung saja Menyimpan Setting dan berarti permainan sudah mulai lancar dengan WASD untuk bergerak lalu Spasi untuk melompat. Kalau Esportsku tidak menggunakan Chat, jadi tidak kita pasang tapi kalau kalian mau mungkin bisa pakai Setting key sendiri.

Setting Grafik Emulator LDPLAYER Biar FPS Makin Tinggi

Lalu kalian bisa langsung Setting Grafik dari LDPLAYER Tersebut untuk main semakin mantap tentunya. Nah dalam Emulator ini akan muncul icon seperti sebuah gambar Gear Mesin, kemudian kita pilih saja yang namanya Kategori Kinerja untuk memainkan game tersebut dengan mudah.

Tapi kalau ini akan langsung terekomendasi dengan kinerja pada PC ataupun Laptop kalian untuk memainkannya. Jadi tidak akan bingung kembali, kalau semisalnya kalian memang sudah dapat mengetahuinya biar setting juga menjadi lebih benar dan lancar.

Lalu pergi kebagian bernama Set Permainan, agar bisa menaikan tingkatan FPS biar main menjadi lebih lancar lagi. Kalau Esportsku menggunakan Setting 144 Fps, karena itu sudah pas dengan spesifikasi PC yang memainkan Emulator LDPLAYER dengan Game Stumble Guys.

Mulai Bermain

Selanjutnya kalau memang kalian sudah berhasil mengatur Setting dan Grafik ini sekarang, maka mulailah permainan tersebut sekarang juga. Mencarinya sangat cepat banget, kalian tidak akan berasa langsung menemukan lawan untuk langsung main nanti.

Map yang akan kalian dapatkan memang beragam dengan punya cara main yang berbeda, tentu saja tantangan juga bakalan berbeda banget. Gunakan Setting Keyboard tadi untuk bergerak, lalu menggunakan Mouse untuk mengubah posisi pandangan dari layar kalian biar lebih enak.

Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER adalah Bertahan Sampai Akhir untuk Menang

Lalu kalian harus bisa bertahan sampai Akhir agar bisa mendapatkan kemenangan yang manis. Karena dengan kalian yang sudah berhasil menang, akan mendapatkan hadiah dengan total yang cukup banyak beserta tambahan Crown yang mampu kalian terima dari sini.

Kalian akan langsung merasa puas dan senang, bahkan meskipun kalah sekalipun tetap bisa bermain santai juga. Usahakan untuk tidak kalah oleh lawan, karena mencapai kemenangan pastinya akan terasa lebih mudah kalau sudah memahami permainannya sekarang.

Tentu saja dengan mencoba Cara Memainkan Stumble Guys Multiplayer dengan Emulator LDPLAYER! kalian akan merasakan permainan yang lebih berbeda. Sebab untuk melakukannya tinggal ikuti proses bermain itu, biar tidak akan merasa bingung lagi dan mudah untuk memainkannya.

Mungkin kalian juga bisa mencoba beberapa Game Android Terbaik yang bisa kita mainkan pada Emulator tersebut. Karena sudah kelihatan sangat mudah untuk main Stumble Guys, maka kita bisa memainkan lagi game lain yang mungkin saja cocok dengannya.

Comments (0)
Add Comment